alexa-tracking

Biem Benyamin: Orang Bodoh Juga Bisa Kelola Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3ea0f9e7404c30f8b456f/biem-benyamin-orang-bodoh-juga-bisa-kelola-jakarta
Thumbs down 
Biem Benyamin: Orang Bodoh Juga Bisa Kelola Jakarta
Biem Benyamin: Orang Bodoh Juga Bisa Kelola Jakarta

Quote:


Biem Benyamin: Orang Bodoh Juga Bisa Kelola Jakarta
Jakarta butuh leader bukan manager kayak ahoax
gw mau tau nih penafsiran teman mahox terhadap kata-kata biem benyamin ini..... emoticon-Cool
Biem.. Biem..

The right man in the wrong political party.

Sayang banget. emoticon-Turut Berduka
Ini anaknya bang Benyamin Sueb??
Abangnya si Doel apa adeknya nih??
Segala cara diomongkan termasuk omongan yang paling bodoh juga diomongkan ? emoticon-Nohope
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ini yang dulu independen ama faisal basri kan?

Sayang mungkin namanya kurang rame sama masyarakat, kalau nggak, mungkin bisa kepilih itu
Lu cuci kaki trus tidur ajalah biem. Trash!
Quote:


entah kenapa, kok ane tertarik sama poin ini ya, ada indikasi kah? emoticon-Embarrassment
tapi akan lebih baik kalo yang mimpin orang yang lebih pinter dari orang bodoh emoticon-Traveller
Hahaa
Suatu pemikiran yang amat super sekali

Hahhaa super goblokkkk
wenak ngono... nggoblokne wong sak ruangan gak ada yg ngamuk wkwkw
superr sekali...
ajukan roy sukro dan fantat ampas donk untuk cagub , duo bodoh yg cocok jadi DKI1 emoticon-Wkwkwk
Quote:



Idem gan....
MAKANYA PERLU "ORANG BODOH" ....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cool
Anaknya Benyamin pinter ngelawak jg ya cuma ga lucu. Kasihan bpknya yg sdh almarhum.
kalo ada orang pinter, ngapain pilih orang yang bodoh? emoticon-Wkwkwk
Quote:


hehehe biar gampang 'dibodoh-bodohi' kalik emoticon-Stick Out Tongue
Anggaran dari dulu juga gede. Tapi yang berubah baru sekarang" aj. Tanya kenapa?emoticon-Ngacir
Orang bodoh aja bisa mimpin trus kalo yang sekarang berarti lebih bodoh dari orang bodoh (karena gagal memimpin)



emoticon-Ngakak