alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3ea0f9e7404c30f8b456f/biem-benyamin-orang-bodoh-juga-bisa-kelola-jakarta
Thumbs down 
Biem Benyamin: Orang Bodoh Juga Bisa Kelola Jakarta
Biem Benyamin: Orang Bodoh Juga Bisa Kelola Jakarta

Quote:
Politikusi Partai Gerindra Biem Benyamin menilai tak sulit untuk mengelola Jakarta. Bahkan menurutnya, siapapun mampu mengelola ibu kota Indonesia ini. Sehingga, tidak diperlukan superhero.

"Mau kelola Jakarta, enggak butuh Superman. Orang bodoh bisa, tinggal bagaimana mengakomodirnya. Semua yang ada di ruangan ini juga bisa jadi gubernur," kata Biem dalam diskusi di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Maret 2016.
Menurutnya, kemudahan mengelola Jakarta ini karena nilai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang tinggi. Untuk tahun ini saja, APBD DKI lebih dari Rp60 triliun.

Angka sebesar itu, kata Biem, dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah besar di Jakarta.
"DKI harus berbagi dengan daerah lain. APBD kan besar, jadi investasi di daerah lain saja. Buka pabrik di luar, orang Jakarta kerja di sana, Apalagi sekitar Jakarta. Jangan kasih sampah saja. Kasih wanginya juga. Kita harus berbagi dong, jangan rakus," ujar Biem.
Mengenai isu macet dan banjir yang menjadi masalah tahunan di Jakarta, anak dari seniman legendaris Benyamin Sueb ini menuturkan, harus diatasi dengan cara yang lembut.

Namun, saat ditanya mengenai strategi apa yang disiapkan untuk mengatasi banjir dan macet, Biem belum mau menyebutkannya.
Dia justru mengkritik Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang dinilainya tidak berempati dengan warga karena melakukan penggusuran.

sumber"Masyarakat otaknya harus penuh, perutnya harus penuh. Tapi jangan lupa, hatinya juga harus penuh. Gubernur jangan main gusur saja. Jangan buat orang miskin terpinggirkan dengan pajak mahal," kata Biem.
Biem yang digadang-gadang akan menjadi penantang Ahok dalam memperebutkan kursi DKI 1 juga akan membawa isu reklamasi. "Saya tegas menolak rencana reklamasi di sekitar Jakarta," kata Biem. (ase)

sumber



Biem Benyamin: Orang Bodoh Juga Bisa Kelola Jakarta
Jakarta butuh leader bukan manager kayak ahoax
gw mau tau nih penafsiran teman mahox terhadap kata-kata biem benyamin ini..... emoticon-Cool
Biem.. Biem..

The right man in the wrong political party.

Sayang banget. emoticon-Turut Berduka
Ini anaknya bang Benyamin Sueb??
Abangnya si Doel apa adeknya nih??
Segala cara diomongkan termasuk omongan yang paling bodoh juga diomongkan ? emoticon-Nohope
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ini yang dulu independen ama faisal basri kan?

Sayang mungkin namanya kurang rame sama masyarakat, kalau nggak, mungkin bisa kepilih itu
Lu cuci kaki trus tidur ajalah biem. Trash!
Quote: Menurutnya, kemudahan mengelola Jakarta ini karena nilai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang tinggi. Untuk tahun ini saja, APBD DKI lebih dari Rp60 triliun

entah kenapa, kok ane tertarik sama poin ini ya, ada indikasi kah? emoticon-Embarrassment
tapi akan lebih baik kalo yang mimpin orang yang lebih pinter dari orang bodoh emoticon-Traveller
Hahaa
Suatu pemikiran yang amat super sekali

Hahhaa super goblokkkk
wenak ngono... nggoblokne wong sak ruangan gak ada yg ngamuk wkwkw
superr sekali...
ajukan roy sukro dan fantat ampas donk untuk cagub , duo bodoh yg cocok jadi DKI1 emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By ernestodelasema
entah kenapa, kok ane tertarik sama poin ini ya, ada indikasi kah? emoticon-Embarrassment



Idem gan....
MAKANYA PERLU "ORANG BODOH" ....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cool
Anaknya Benyamin pinter ngelawak jg ya cuma ga lucu. Kasihan bpknya yg sdh almarhum.
kalo ada orang pinter, ngapain pilih orang yang bodoh? emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By pasiolo84



Idem gan....
MAKANYA PERLU "ORANG BODOH" ....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cool


hehehe biar gampang 'dibodoh-bodohi' kalik emoticon-Stick Out Tongue
Anggaran dari dulu juga gede. Tapi yang berubah baru sekarang" aj. Tanya kenapa?emoticon-Ngacir
Orang bodoh aja bisa mimpin trus kalo yang sekarang berarti lebih bodoh dari orang bodoh (karena gagal memimpin)



emoticon-Ngakak