alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3e88fd675d447668b4569/pacarku-kok-gak-pernah-marah-protes
Pacarku kok gak pernah marah/Protes??
Hi Agan dan Aganwati emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Mau tanyaa nih pendapat kalian..

Aku punya cowok. Karena sifatnya yang cuek, aku sering juga protes ke dia, waktu dia jadi nyebelin banget. Tapi anehnya, dari dulu sampe sekarang tuh dia gak pernah marah/protes balik ke aku? Yang ada malah minta maaf. Pernah, aku suruh dia terbuka aja sama aku, kalo gak suka sama sifatku. Tapi dia tetep aja bilang "gak ada" dan dia yang salah. Pernah dia bilang "sering ngambek". cuma udah sekali aja dia bilang gitu. Seterusnya gak pernah marah. Aku jadi merasa serba salah dan jahat ngomelin dia mulu.emoticon-Sorry
Kira-kira kenapa ya? Aku jadi ngeri juga kalo dia gak pernah marahin aku/ protes.emoticon-Takut
*Note : aku LDR jadi kurang tau juga seperti apa sifat aslinya dia. Sejauh ini, kita LDR dia gak pernah emosi. Waktu ketemuan juga sih. Sabar aja.

Menurut kalian para agan semuanya.. apa sih yang ada dipikiran kalian kalo di omelin gitu ma pacar soal sifat kalian? dan apa yang kalian lakukan?emoticon-Request
Nah buat aganwati..ada yang punya pacar kayak pacarku nih?Gak pernah marah/ protes?emoticon-Salam Kenal
Thankyou.
mungkin dia mikir gini sist, dia belum bisa sebaik laki laki lain makanya dia ga pernah protes. tapi dia suka menerima masukan karena masukan bisa membuat dia menjadi lebih baik dan sista makin sayang ama dia. kalo aku si gitu hehe emoticon-Ngakak
pengennya punya cowo kaya gmn sist.. ???
Sistah (agin), saya mereka dan menebak, karakter cowo sistah plegmatis. Dan cuek nya itu sanguine kemungkinan plegmatis sanguine.
Coba sistah baca link berikut. Ada yg cocok ga?

http://chickmagnet7.com/?Female_Tempraments/Phlegmatic_Cluster
Ya kn pacaran ntu wktuny saling mengenal, jd y sm2 trbuka aja. Kalo emg ngomel2nya lbh brsifat k positif n ssuai knytaan, knp msti tkt?
Cm y kalo saran ane jgn trllu sering2, awalny emg gpp, lama klmaan jd gedeg ndri. Cmiiw sis.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By yusril206
mungkin dia mikir gini sist, dia belum bisa sebaik laki laki lain makanya dia ga pernah protes. tapi dia suka menerima masukan karena masukan bisa membuat dia menjadi lebih baik dan sista makin sayang ama dia. kalo aku si gitu hehe emoticon-Ngakak


iya gan.. emoticon-Ngakak
bagus sih kalo emang bisa nerima masukan dan berubah menjadi lebih baek.. hehehe.emoticon-Baby Boy 1
Quote:Original Posted By loeckyalexa
pengennya punya cowo kaya gmn sist.. ???


Ya pasti yang baik, terima apa adanya, perhatian sis.
Tapi cowokku ni sih udah masuk lah.. walaupun lebih cuek.
Yang aku bingung in dia kok gak pernah marah/ protes..
biasanya orang yang jarang marah tuh kalo marah kata e nakutin sis.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By chickmagnet7
Sistah (agin), saya mereka dan menebak, karakter cowo sistah plegmatis. Dan cuek nya itu sanguine kemungkinan plegmatis sanguine.
Coba sistah baca link berikut. Ada yg cocok ga?

http://chickmagnet7.com/?Female_Temp...gmatic_Cluster


udah aku buka sis/agan. emoticon-Baby Boy 1
dan aku kurang ngerti bahasa inggrisnya. Aku cari di google aja lah yang bhs indo emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By kenshei14
Ya kn pacaran ntu wktuny saling mengenal, jd y sm2 trbuka aja. Kalo emg ngomel2nya lbh brsifat k positif n ssuai knytaan, knp msti tkt?
Cm y kalo saran ane jgn trllu sering2, awalny emg gpp, lama klmaan jd gedeg ndri. Cmiiw sis.. emoticon-Smilie


siap gan hehehe. Aku juga kalo ngomel tuh kalo pas dia aku rasa udah kebangetan.

Tapi kalo masih biasa sih ya aku coba sabar ma ngertiin dia aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eary77
Ya pasti yang baik, terima apa adanya, perhatian sis.
Tapi cowokku ni sih udah masuk lah.. walaupun lebih cuek.
Yang aku bingung in dia kok gak pernah marah/ protes..
biasanya orang yang jarang marah tuh kalo marah kata e nakutin sis.. emoticon-Takut



ralat.. ane agan sist...
doi udah nrima sista apa adanya.. dan sekarang adalah waktunya sista nrima doi dengan ikhlas... anggaplah itu emang sifat.. dan klo marah adalah hadiah.. pasangan itu emang harus g cocok.. klo cocok malah g bisa bertahan.. karna g ada yg bisa ngisi kekurangan.. sista termasuk beruntung.. ane harap jgn sampe fikiran negatif meracuni sista.. trimalah.. karna stiap orang punya sisi hitam dan putih..
Sistah eary77

Ada tombol terjemahan tinggal di klik ajah. Wah belon diliat kale nih
Quote:Original Posted By loeckyalexa



ralat.. ane agan sist...
doi udah nrima sista apa adanya.. dan sekarang adalah waktunya sista nrima doi dengan ikhlas... anggaplah itu emang sifat.. dan klo marah adalah hadiah.. pasangan itu emang harus g cocok.. klo cocok malah g bisa bertahan.. karna g ada yg bisa ngisi kekurangan.. sista termasuk beruntung.. ane harap jgn sampe fikiran negatif meracuni sista.. trimalah.. karna stiap orang punya sisi hitam dan putih..


Oh Agan toh.
Maafin ya Gan ahaha. Kirain sis juga emoticon-Wakaka
iya Gan, tau kok maksud agan tu.
Oke gan.. thankyou sarannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chickmagnet7
Sistah eary77

Ada tombol terjemahan tinggal di klik ajah. Wah belon diliat kale nih


oya ada. Gak merhatiin atasnya Sis.. @@
tapi tetep aja ditempatku gak bisa aku klik tombol nyaemoticon-Bingung
Aku dah liat di artikel laen soal plegmatis dan sanquinis.
Kalo kata tu artikel plegmatis tuh romantis. Tapi beda sih cwokku bukan cowok romantis emoticon-Betty
Jadi sepertinya bukan plegmatis sis/agan.
Ane keknya setipe dengan pacar sista, biasanya cowok kek gitu type kalem dan woles, kalau ga ada yang perlu dipermasalahkan ya adem ayem aja kalau pas lagi ngambek lebih milih diem nenangin diri, kalau lagi diambekin ya cukup didengerin aja terus kasih penjelasan..

Yang penting sis kalau ada masalah, misalkan masalahnya sepele jangan suka ngomel2 ataupun marah2 karena semua masih bisa dibicarakan baik2.. emoticon-Toast emoticon-Traveller
Sistah eary

Kok ngga bisa diklik knpa ya. Anyway. Plegmatis melankolis mgkin agak romantis dikit. Plegmatis yg lain tidak romantis.

Yg romantis tulen adalah melankolis.
1. Melankolis plegmatis
2. Melankolis murni
3. Melankolis sanguinis
4. Melankolis koleris

Gini aja sis. Di block kata kata nya copy trus paste masukin ke google translate.

http://chickmagnet7.com/?Female_Tempraments/Phlegmatic_Cluster
kalo ane sih sebenernya juga cuek sama cewe ane sis, ane gak suka marah2 karna kalo udah marah kasian cewe ane sis ane omel2in
munkin karna kalian ldr-an jadinya dia gak ngerasa ada yg ngancem hubungin kalian. soalnya ane kalo ngerasa ada yg ngancem hubungan kita ya pasti ane marah2 lah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ns666
Ane keknya setipe dengan pacar sista, biasanya cowok kek gitu type kalem dan woles, kalau ga ada yang perlu dipermasalahkan ya adem ayem aja kalau pas lagi ngambek lebih milih diem nenangin diri, kalau lagi diambekin ya cukup didengerin aja terus kasih penjelasan..

Yang penting sis kalau ada masalah, misalkan masalahnya sepele jangan suka ngomel2 ataupun marah2 karena semua masih bisa dibicarakan baik2.. emoticon-Toast emoticon-Traveller


oohh agan setipe toh?
iya gan, aku dah ngomong baek-baek sama dia. Tapi ujung-ujungnya dia minta maaf. Kesannya kayak aku ngomelin dia deh malahan =="
Padahal cuma ngomong.
Terus dia pasti minta maaf,gak tau tuh beneran dari hati atau gak.emoticon-Bingung
Soalnya dia bilang "usahain gak ngelakuin lagi " tapi tetep aja dilakuin emoticon-Wakaka
bagaimana menurut agan??
gak mau juga sih ane kalo pacaran model kepaksa gini..emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By chickmagnet7
Sistah eary

Kok ngga bisa diklik knpa ya. Anyway. Plegmatis melankolis mgkin agak romantis dikit. Plegmatis yg lain tidak romantis.

Yg romantis tulen adalah melankolis.
1. Melankolis plegmatis
2. Melankolis murni
3. Melankolis sanguinis
4. Melankolis koleris

Gini aja sis. Di block kata kata nya copy trus paste masukin ke google translate.

http://chickmagnet7.com/?Female_Temp...gmatic_Cluster


Oke agan/sis chickmagnet.
Udah ane translate in. Jadinya malah aneh bahasa googlenya emoticon-Wakaka
Btw, kalo baca itu malah berasa pelajaran kampus gan/sis.
Biasanya buat ngetest kepribadian dan kepemimpinan orang tu kalo di kampusku wkkw

Chickmagnet jurusan psikolog ta?emoticon-Betty
Quote:Original Posted By sm1leapple
kalo ane sih sebenernya juga cuek sama cewe ane sis, ane gak suka marah2 karna kalo udah marah kasian cewe ane sis ane omel2in
munkin karna kalian ldr-an jadinya dia gak ngerasa ada yg ngancem hubungin kalian. soalnya ane kalo ngerasa ada yg ngancem hubungan kita ya pasti ane marah2 lah emoticon-Big Grin


iya mungkin gan .
Mungkin karena LDR dia gak mau terlalu dipikirin. Jadinya cuek.
Biarin ngalir. cuma rasae dia g da gregetnya sma sekali. @@
kesannya ane yg lebih usaha di pacaran kita gan..emoticon-Bingung maybe, karena tlalu baper.
Quote:Original Posted By eary77
iya mungkin gan .
Mungkin karena LDR dia gak mau terlalu dipikirin. Jadinya cuek.
Biarin ngalir. cuma rasae dia g da gregetnya sma sekali. @@
kesannya ane yg lebih usaha di pacaran kita gan..emoticon-Bingung maybe, karena tlalu baper.


komunikasinya kurang intens mungkin sis, coba deh introspeksi diri kita dulu mungkin ada yg detil yg kita lewatin.
jgn salah sis kita cowok kadang nunjukkin perhatiannya lewat tindakan. coba aja sekali2 samperin ke tempatnya sis kasih surprise emoticon-Smilie