alexa-tracking

Ada yang masih ngompol disini ??? yuk atasi dengan cara ini !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3e560de2cf2ec518b456c/ada-yang-masih-ngompol-disini--yuk-atasi-dengan-cara-ini
Ada yang masih ngompol disini ??? yuk atasi dengan cara ini !!!
Bukan agan atau sista pastinya yang masih ngompol emoticon-Ngakak bisa anak agan, keponakan agan atau tetangga agan yang masih unyu unyu emoticon-Ngakak kebanyakan dari mereka masih beser pas tidur alias ngompol, nah ane ada nih cara alami untuk mengatasi ngompol tersebut, bisa agan bagikan info ini ya kepada mereka biar gak ngompol lagi emoticon-2 Jempol
Anak – anak pada usia dibawah 7 tahun biasanya sering mengompol. Hal itu merupakan hal yang wajar, namun apabila sering mengompol di atas usia tersebut perlu adanya tindakan untuk mengatasinya. Sehingga tidak menjadikan sebuah kebiasaan yang memalukan. Pastinya setiap anak dan orang tua tidak mau kan kebiasaan mengompol dijadikan sebuah ejekan dan pembicaraan setiap orang. Nah, bagaimana sih cara mengatasi anak sering mengompol?

Ada yang masih ngompol disini ??? yuk atasi dengan cara ini !!!

Ada banyak cara yang dilakukan untuk mengatasi anak mengompol. Seperti mengajarkan untuk tidak langsung tidur setelah makan, mengajar jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi air dan beberapa cara berikut ini yang dapat di lakukan pada anak dengan menggunakan bahan alami.

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Demikian tadi, tips cara mengatasi anak sering mengompol dengan cara alami yang dapat dipraktekkan pada anak. Semoga bermanfaat dan tidak mengompol lagi ya agan agan emoticon-2 Jempol
ane udah engga gan
ane ngompolnya beda gan. enak enak gimana gtu emoticon-Big Grin
Maksud tips biar kencing anak tahan sampai pagi gk keluar2 gan? emoticon-Big Grin
Katanya sih harus di gigit capung pusar nya gan emoticon-Hammer (S)
Biasain sebelum tidur suruh pipis dulu biar kaga ngompolan....
Quote:


di iket ma karet om si otong nya Ada yang masih ngompol disini ??? yuk atasi dengan cara ini !!!

ava nya ganti lg ya om emoticon-Jempol
Quote:


Hahaha kasihan anaknya lah emoticon-Big Grin
untunglah ane udah ngga gitu lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


iya katanya gitu sih gan
tapi yang ane tau itu bukan digigit, tapi buntut capungnya di kelikitikin ke puser kita.
idiiih pasti geli banget ya gan hahaha
Ane ga ngompol ganemoticon-Big Grin
Bawah ane tukang ngompol ganemoticon-Ngakak (S)
Ane udah nggak ngompol lagi gan, tapi ane kangen pengen "ngompol" lagi emoticon-Big Grin
diikat pake karet otongnya bray,

masalah beresemoticon-Cool
biarkan mengalir seperti air
Ane ga ngompol sejak ane masih 2 tahun emoticon-Ngakak
Quote:


cara ini ane pernah nyobain waktu kecil gan,.
Kalo "ngompol" gara2 mimpi *IYKWIM* gmn gan ? emoticon-Malu
Quote:


Mimpi dikejar setan? Ya banyak doa lah begok njeng emoticon-Wakaka
biasany dlu ngompol karna mimpi pipis
Lumayan susah gan bahannya, anak ane cewe 6 th masi ngompol.. masa harus pake diapers tiap malemm...