alexa-tracking

Vaksin Polio Tidak Halal?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3e49254c07a6e1c8b456b/vaksin-polio-tidak-halal
Vaksin Polio Tidak Halal?

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Quote:






dasar babi, nyusahin aja




setahu ane, vaksin oral untuk PIN kali ini Insha Alloh halal
klo liat bungkusnya ada tulisan masih bersinggungan dg babi..
jadi bingung...
halal .....
pks .... cari sensasi lewat halal haram

selingkuh - korupsi dan sejenisnya itu halal atau haram stad ? emoticon-Cape d...
emoticon-Turut Berduka
Kaum babi emang bikin resah..
emoticon-I Love Indonesia
Insya Alloh halal gan
Tanda bukti menyusul
lebih baik kena polio drpd tak halal emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Udah ada sertifikat halalnya belum sih? emoticon-Bingung
Babi memang haram kalo DIMAKAN
Maaf, jika mengandung babi sekalipun setau saya, jikalau manfaat-nya jauh lebih besar dan kepentingannya sangat tinggi, dalam kasus ini tuk kesehatan jangka panjang, sesuai situasi kondisi yang ada (tidak ada subtitusi-nya), masih ditoleransi kan...emoticon-cystg
tenang semuanya. vaksin polio karya anak bangsa dijamin kehalalannya oleh pemerintah. jadi patut dibanggakan.
Moga anak2 lu kena polio semua jing emoticon-fuck2
Yaudah coba anda bisa carikan solusi yang lainnya jika vaksin polio haram,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Coba ketua fraksinya suruh keluarin biaya riset untuk pembuatan vaksin polio dari hewan sapi, kambing atau onta,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Begitulah Gan, kalau berusaha menjual Agama...
Pathetic...
Quote:


mudah-mudahan halal...emoticon-thumbsup
Quote:



jahat lu gan.

biarlah dia koar2 susah cari obyekan keknya makanya butuh sertifikat biar dapat duid juga.

hitung aja 1 bayi 2-3 tetes vaksin 1 ampul bisa 10 bayi. kalikan se indonesia.

gede tuh duidnya
apa perlu stempel halal MUI? emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Ngakak
temtunyaaaah

emoticon-Ngakak
(setor)

emoticon-Ngakak
(setor)

emoticon-Ngakak
(samaMUI)
selama belum da y bener2 halal, y haram pun jadi halal
Selama gak ada alternatif lebih baik ya halal lah.