alexa-tracking

Setelah Nasdem, Giliran Partai Hanura Dukung Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3db9a642eb6d7618b456c/setelah-nasdem-giliran-partai-hanura-dukung-ahok
Sedih 
Setelah Nasdem, Giliran Partai Hanura Dukung Ahok [Nasbung Bad News]
Setelah Nasdem, Giliran Partai Hanura Dukung Ahok

Quote:
anti ahok seharusnya bersatu padu mengusulkan satu nama cagub yg barokah. Banyak nama malah akan memecah suara.
emoticon-Traveller
Quote:
lah malah kasih contekan, nanti ahok kalah dong, temanahik mewek dikroyok loh

"Kemungkinannya kita melihat yang terbaik, sekarang kemungkinannya kita akan mendukung 'incumbent' (Ahok), karena masih OK dalam kepemimpinannya," kata Nurdi

kemungkinan = mungkin = belum tentu (bisa iya bisa tidak tapi mendekati iya) emoticon-Big Grin
yg penting jangan ada kepentingan lain selain memajukan Jakarta emoticon-Big Grin
maju terus koh ahok. libas semua musuh musuhmu dan hati hati sama teman parpolmu. jangan sampai ditusuk dari belakang emoticon-Big Grin
baru mau,. ts baca beritanya gak??emoticon-No Hope
Satu lagi...
Sampai kapanpun pdip pasti mendukung ahoax
Karena ahoax bakal di majukan untuk mengganti JK di 2019..

2019 ahoax naik... Risma di tarik ke dki.
Itu skenarionya...... hahahaha


Bagi nasbung ababil goblog pks dan antek2nya gak bakal tahu hal beginian.

Spesies goblog hina otak isi taik.emoticon-Ngakak
Pecat ongen, pecat boy sadikin, pecat prasetyo berani ga?
Belumlah, lagian masih ada yang ganjel

Quote:
baru wacana kok bray belom pasti jg.
lebih pengen liat ekspresi nasbung klo tar ada berita bantheng dukung ahok.
Quote:


Kutipan ini yg penting

"Kemungkinannya kita melihat yang terbaik, sekarang kemungkinannya kita akan mendukung 'incumbent' (Ahok), karena masih OK dalam kepemimpinannya," kata Nurdin menjawab pertanyaan pers di Kota Jayapura terkait dukungan kepada Ahok.
masih mungkin dan bisa berubah..tp kok dah coliemoticon-Ngakak
Quote:



biarin seneng aja sich gan
emoticon-Malu (S)
kayaknya bang kumis harus turun tangan nih.... emoticon-army

Setelah Nasdem, Giliran Partai Hanura Dukung Ahok
kacau-kacau
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
harus dihentikan bagaimanapun caranya !
kayaknya perseteruan nasbung vs nastak semakin memanas sodara sodara emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
yang penting partai gak ngerecokin aja emoticon-Traveller
tag nya bekin ngakak emoticon-Wakaka

udah dua ne berarti yang support...
Makin banyak nich dukugannya...
Maju terus..
Quote:


Maklum om, sipat asli mereka uda pade kluar semua (gila kekuasaan)
Otak uda ga dipake lagi...napsu yg menggantikan...
Kan jd tau belang mereka ahirnya rakyat semua
emoticon-Peluk
Bagus... Semakin banyak partai merapat akan membuat teman ahox gerah


Yang ujung ujungnya mereka akan saling bertikai dan ahox pusing memihak yang mana, tujuan menjadi dki1 pun bisa berantakan

Emang kalo mau ngrusak, enaknya dari dalam...


Soo semakin banyak partai gabung semakin baek emoticon-Ngakak