alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3d2bd98e31bb9568b4567/ada-yg-rasain-sama-kayak-ane
Ada yg Rasain Sama Kayak Ane?
Ane mulai aja dari awal gan.ane kenal kaskus dari tahun 2009.ane setia jadi sr waktu itu.ane cuma liat isi trit tritnya doank gk peduli ts nya siapa dan yg komen komen nya siapa.bagi ane cari informasi ilmu itu cukup.pas mulai tahun 2015 ane berani buat id.awal awalnya nyoba curhat disini dan ternyata respon agan agan disini sangat welcome walau ada yg gk nyambung tp ane senang.terus ane beraniin buat trit sfth yg akhirnya ane req del soalnya mengganggu privasi ybs.setelah itu ane berhenti 1bulanan.entah kenapa semangat ane ngaskus bangkit lagi.ya karena ane punya kenalan ane kangen aja ama mereka.ane kembali ngaskus lagi.setelah aktif ngaskus ane berhenti ikuti sf hth.ane pindah ke lonje.nah dimulai dr lonje ane banyak kenalan.yg dulu ane cuekin siapa ts ama komentatornya malah sekarang ane tau org2 yg sering nongol di pejwan,trit maker,ht hunter,junker dll.ane pun mulai semangat buat trit.lumayan lah 70% trit ane d lonje jadi ht.ane puas.karena buatan sendiri emoticon-Smilie
seiring waktu hdup ane d rl semakin padat .ane cuma santai jumat sabtu minggu doank.ane mulai kurangi ngaskus.ntah kenapa pas ane on lg terasa asing bgt dng kaskus.perasaan malas ngaskus pun semakin menjadi.biasanya ane ngaskus 5jam per hari.ane kurangi eh malah ane lebih asyik sibuk di rl.

mungkin ini kali ya yg namanya terbiasa.seperti cinta juga gitu.bila kita tebiasa dekat dengan org besar kemungkinan tumbuh yg namanya cinta.ya begitu juga kehidupan sebelum kita mengalami fase yg berbeda kita pasti akan menemukan yg namanya adaptasi.nah dr adaptasi itu kita akan menemukan fase selanjutnya yaitu terbiasa

mungkin agan ada yg ngalamin seperti ini perasaan bosen ngaksus?
terkadang bosen. tp kaskus biasa gue pake buat isi waktu luang aja
Quote:Original Posted By .rannerz.
terkadang bosen. tp kaskus biasa gue pake buat isi waktu luang aja


iya gan salahnya mungkin dulu.terlalu rajin ngaksus yg akhirnya bosen.kalo.dulu ane ngaskus biasa mungkin ane gk bosen gan emoticon-Malu
klw ane sihh gak gan.. Asal ada igo yg mau ane ajak kenanalan n gak somobong emoticon-Cool

Itusudah !


+yg bkin gak bosen..ente maen k forum sebelah tuh gan cuci mata ... emoticon-Ngakak
klo ane bosen ngegame ntah knpa gk nyangka trjdi scpat ni pda wa emoticon-Hammer (S)

tpi da positifny yaitu bsa mnghntikn kbiasaan org yg over scra alami jdinya hal2 yg bosenin tdi tralihkn sma hal yg lain kn
Quote:Original Posted By soda.gembiraxxx
klw ane sihh gak gan.. Asal ada igo yg mau ane ajak kenanalan n gak somobong emoticon-Cool

Itusudah !


+yg bkin gak bosen..ente maen k forum sebelah tuh gan cuci mata ... emoticon-Ngakak


sf sista ya gan?wakaka
Quote:Original Posted By causechooser
klo ane bosen ngegame ntah knpa gk nyangka trjdi scpat ni pda wa emoticon-Hammer (S)

tpi da positifny yaitu bsa mnghntikn kbiasaan org yg over scra alami jdinya hal2 yg bosenin tdi tralihkn sma hal yg lain kn


iya gan mungkin itu kali ya yg namanya terbiasa gan.awalnya misal agan adaptasi menjauhi game.agan cari kegiatan lain->adaptasi->terbiasa->bisa lupain game.pasti kalo udh lupa kalo kembali lg ngegame pst ada yg beda kan gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By onlyone.yellowc


sf sista ya gan?wakaka


Bukan gan emoticon-Ngakak

maasuk aja ke s*mpr•t.com emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By onlyone.yellowc
iya gan mungkin itu kali ya yg namanya terbiasa gan.awalnya misal agan adaptasi menjauhi game.agan cari kegiatan lain->adaptasi->terbiasa->bisa lupain game.pasti kalo udh lupa kalo kembali lg ngegame pst ada yg beda kan gan emoticon-Malu

ye gan lebih ngangenin emoticon-Big Grin tpi intiny nikmatin ja gan dn ttp lkukan kwajiban kta emoticon-Smilie
bukannya bagus kalo agan bosen ngaskus dan lebih asyik dg rl? emoticon-Thinking
masalahnya dimana ya gan? ane gak paham emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Quote:Original Posted By soda.gembiraxxx


Bukan gan emoticon-Ngakak

maasuk aja ke s*mpr•t.com emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wakaka kirain apaan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By causechooser

ye gan lebih ngangenin emoticon-Big Grin tpi intiny nikmatin ja gan dn ttp lkukan kwajiban kta emoticon-Smilie


iya gan apa ane harus off dulu ya dr kaskus emoticon-Ngakak
ane sekarang paling cuma jadi sr doank emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nonanyonyo
bukannya bagus kalo agan bosen ngaskus dan lebih asyik dg rl? emoticon-Thinking
masalahnya dimana ya gan? ane gak paham emoticon-Big Grin emoticon-Peace


iya gan.ane cuma tanya doank apakah ada yg sama ky ane.ane ngaskus serasa asing aja.padahal ane baru beberapa minggu sibuk diluar, cpet amat ane adaptasinya emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By onlyone.yellowc


iya gan.ane cuma tanya doank apakah ada yg sama ky ane.ane ngaskus serasa asing aja.padahal ane baru beberapa minggu sibuk diluar, cpet amat ane adaptasinya emoticon-Hammer (S)


duh gaaaan
gini gini, buat ente lebih utama rl apa ngaskus sih?
normalnya sih rl ya
ya karna kita hidup di dunia nyata gan, ngaskus mah dianggep selingan aja
misal ada waktu luang bingung mau ngapain yauda ngaskus, baca-baca trit yg ada
bukannya mikir kalo asik di rl trus bosen ngaskus malah mikir itu hal aneh gaaaan yaampun emoticon-Frown aneh tu kalo lebih asik ngaskus trus bosen di rl
mulai bosan ya gan?
ane juga udah bosen ngaskus nih.
Quote:Original Posted By nonanyonyo


duh gaaaan
gini gini, buat ente lebih utama rl apa ngaskus sih?
normalnya sih rl ya
ya karna kita hidup di dunia nyata gan, ngaskus mah dianggep selingan aja
misal ada waktu luang bingung mau ngapain yauda ngaskus, baca-baca trit yg ada
bukannya mikir kalo asik di rl trus bosen ngaskus malah mikir itu hal aneh gaaaan yaampun emoticon-Frown aneh tu kalo lebih asik ngaskus trus bosen di rl

kalo ane jawab sih dunia nyata sama dunia maya 2 2 nya penting.cuma beda aja penafsiran nya aja.kalo dunia maya mungkin buat cari info yg gk ada di dunia nyata,cari temen,hiburan kalo di dunia nyata gk usah disebutin banyak bgt kegiatan dunia nyata.hehe
ane cuma aneh kok sesuatu yg dulu addict bgt tiba tiba dengan mudahnya dilupakan ya?mungkin agan belum nemu maksud ane hehe ya ane cuma diibaratkan ama kaskus aja.begitupun dalam kehidupan misal ane cinta bgt sama seseorang sampe berambisi.pas udah dimiliki apakah mungkin ane bisa bosen secepet ky ane bosen ama kaskus.mudah2an nyambung ya gan.sorry panjang lebar.ya intinya ane mau nyari pelajaran kehidupan aja.ane pengen cari solusi tentang ane yg gampang berambisi gampang juga bosenan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By w200
mulai bosan ya gan?


iya gan.mungkin ane dulu terlalu banyak ngaskus jd cpet bosennya
Quote:Original Posted By jakatra
ane juga udah bosen ngaskus nih.


lanjut aja gan jng ikuti ane.wkwk


@momod
sorry mod gk bsa multiquote ane online pake hp emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By onlyone.yellowc


iya gan.mungkin ane dulu terlalu banyak ngaskus jd cpet bosennya


semua ada masanya,,
dulu seneng junk di trit OP,,
sekarang udah ganti generasi