alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3d0e6162ec23b048b456a/anak-jalanan-again
[uncensored] Anak Jalanan Again
Sore gan.
Jadi tadi sore sekitar jan setengah 3 ane pulang kantor. Kebetulan ane mampir dulu ke aslfa daerah padalarang. Tepatnya di jalan raya ciburuy.

Tiba-tiba ada anak kecil tampang lusuh nyamperin ane. Ane kaget gan. Doi minta sedekah sambil tangan satunya pegang aibon. What!!! Ane tercengang gan. Doi minta sumbangan ke ane. Jelas ane tolak gan.
Takutnya tuh bocah beli lem lebih banyak lagi.
Kok masih ada ya gan yang kek gini. Miris banget liatnya. Ni anak kek ga peduli ama diri sendiri dan sekitar. Doi ngemis sambil sesekali ngisep itu lem. Setelah doi pergi, doi minta sumbangan lagi. Kebetulan disamping ane ada tante-tante sosialita baru pulang kondangan. Mungkin karena kasian, tuh tante kasih duit gope-an. Ya mungkin 2 ato 5 gitu duitnya. Doi nyelonong aja gan lewat dpan ane lagi.

Kemudian duduk lah doi di permainan anak-anak dpan alfa itu. Ane kira tuh anak mau maen juga. Mungkin buat ngalihin perhatian kali ya. Sambil sesekali tuh anak ngisep lem, ane jepret aja secara candid gan. Ternyata doi lagi ngitung duit banyak gan. Ga tau deh berapa jumlahnya. Yang ane liat sih 2rebuan ama 10 rebu.

Spoiler for anak jalalanan:


Ga lama doi balik lagi nyobain permainan lagi. Dan
ternyata doi main tuh permainan sambil ngelem.
Astaghfirulloh ane sampe pengen nangis. Kok bisa ya.

Spoiler for ngelem lagi:


Oh iya. Buat agan2 sekitar padalarang, agan bisa temuin anak2 kek doi sekitaran jalan raya ciburuy, pasar tagog padalarang, exit toll padalarang, sampe cimareme (mungkin ke arah bandung-cimahi lebih banyak).

Yah itu aja sih cerita ane sore ini gan. Bukan maksud apa2 gan. Cuma share aja.

Sorry berantakan. Bikin di henpun.
hadeuhhhh masih ada yg ngelem toh emoticon-Big Grin
ooh gitu ya gan emoticon-Stick Out Tongue
Hadew ini yang ngerusak moral anak bangsa nih
Wuih ngelem tah emoticon-Matabelo
hayang terbang kawan si eta
semakin bnyak yang kek ginian, krna banyak orang tua yang peduli buatnya tp malas untuk memperhatikannya sehingga tumbuh dgn positif emoticon-Toastemoticon-Traveller
ane penasaran sama ngelem, coba dulu ahemoticon-Big Grin
woke berray emoticon-Cool
Kalo ada yang minta2, ane selalu ngasih nya duit koin receh 5 atau 2 ratus kembalian minimarket, biarin dah ane udah niatnya sedekah ya berpikir positif aja, pasti ada beberapa dari sekian banyak orang yang ane sumbangi memang bener2 dipake buat menuhin kebutuhannya yang memang kekurangan. Lagian ane juga gak tau mau belanjain uang koin begimana, dikasih supir angkot sama kenek metromini buat ongkos malah ditolak, maunya yang kertasan emoticon-Hammer

Tapi langkah agan ane pikir udah bener, dari gelagatnya aja udah jelas ketauan kalo tuh duit mau dipake buat yang gak baek ama tuh bocah emoticon-thumbsup
gilaa..ampe sgininya..ga skolah apa tuh bocah..emoticon-Bingung
Jadi itu anak ngapain dengan lem aibon? Ane gagal paham gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Bakal jadi apa besar nanti ?
Ga jauh2 dari itu pasti sih
miris sekali liatnya emoticon-Sorry
semoga allah kasih kesehatan sama rejeki buat tuh bocah
dan disembuhin dari kecanduan nge-lem nya,meskipun kemungkinan nya kecil....
orang yang udah kecanduan lem besar kemungkinan otak nya bakal korslet
kirain yg sinetron tdi, lingkungan yg mengajar bgitu x yee
ane penasaran apa sih enaknya ngelem?
*ngisaplem*
Wah anak jalanan emg kebanyakan gitu gan. Contohnya nih bawah ane. Mereka malah pake lem tikus emoticon-Ngakak
wah ngeri banget bleh, anak sekecil itu udah ngelem..
edan ye sampe begituemoticon-Mewek