alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3d0ac1cbfaa53098b456d/peragaan-busana-paling-aneh-nih-dek
Peragaan Busana Paling Aneh nih Dek
Dek mbah lagi jalan-jalan di dumay bosen mbah liat sesaji sama kembang 7 rupa terus dan pada saat mbah jalan-jalan ketemu ini nieh dek. Gila! Ini Dia Peragaan Busana Paling Aneh Yang Pernah Ada!
Perancang Busana terkenal Rick Owen telah merancang sebuah konsep fashion yang cukup mencengankan dek. Begini ceritanya dek, nah pada awalnya Rick Owen konsisten dengan konsep bertemakan Runaway, namun pada musim semi tahun 2016 ini ia membuat sebuah konsep yang sangat aneh untuk diperagakan.

Para model berpakaian streetwear gelap indah karya Owen, namun selain memeragakan busana tersebut para perempuan itu juga menggendong wanita lainnya di catwalk dalam sebuah posisi yang seimbang. Adek perhatikan tentu saja terlihat sangat aneh, ya kan? nah ga percaya? yuk kita liataja dek


Spoiler for :



Gila ga dek ? hahaha ada ada saja ya yang terbenak di kepala desainernya. Namun begitulah bagaimana dunia ini berjalan. Adek mau jadi pragawatinya ? Mbah mau dong di gendong..


Sumur keramat
biasa aja ah emoticon-Stick Out Tongue

Peragaan Busana Paling Aneh nih Dek
Haa..haa so weird ada gaya 69 emoticon-Ngakak
wkwkwkwk posisi kimochiemoticon-Ngakak (S)
kalo mbah mau ane jadiin alas kaki mau ? emoticon-Cool
itu apa yg mo di liat..salto nya...emoticon-Ngacir Tubrukan
Iti kl pk model yg biasa ga bakalan bertenaga buat angkatx kaya gitu
itu bokong ke muka buseng deh breeemoticon-Betty
mereka tuh sebenarnya maunya apa sih
mau sirkus atau modeling
emoticon-Ngakak
ini baru seni emoticon-Cool
kayak orang lomba gendong istri mbah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sebagus2nya pakaian designer klo caranya kayak gitu kliatan konyol.
jadi kayak sirkus,bukan peragaan busana
Dikentutin bakal pingsan tuh yg gendong emoticon-Ngakak
kaya sirkus jadinya....




emoticon-Cool
Posisi apa agan agan lendir sekalian? emoticon-Ngakak
Aneh - aneh banget mbah emoticon-Big Grin
Alamak. Siapa yg mau pakai itu..ribet kali..
udah gilak
anjridďdd wkwkkwk emoticon-Ngakak
gacul bgt itu mah emoticon-Wkwkwk