alexa-tracking

Berita Duka Ini Disampaikan Langsung Oleh Ketua KPK Kepada Lulung CS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3cfd1582b2e3b7c8b4569/berita-duka-ini-disampaikan-langsung-oleh-ketua-kpk-kepada-lulung-cs
Sedih 
Berita Duka Ini Disampaikan Langsung Oleh Ketua KPK Kepada Lulung CS
Berita Duka Ini Disampaikan Langsung Oleh Ketua KPK Kepada Lulung CS

Quote:
semoga lekas tersingkap kasus nyah...
biar kpk ngerjain kasus yang lain nyah.
Lutung akan semakin linglung kalo begitu emoticon-Frown
kpk jahaddddddddddddddddddd
Fix kpk panastak emoticon-Mad:
Lutung tanya ama sarungpet aja, bukti ama dia kok, valid 99%

emoticon-Wakaka
Kirain dihentikan, tnyata dilanjutkan emoticon-Ngakak (S)


Cenat cenut yang namanya ada di laporan inpestigatip bepeka


emoticon-Ngakak
duh bos bos. nuduh kok gak ada bukti yg kuat. kasian kpk nanti terjebak tuduhan hoax emoticon-Big Grin
Masih belum ditemukan dan diusahakan

Tapi, yah, Kalo misalnya pas dicari gak ada, mau gimana lagi emoticon-Big Grin
LUTUNG FOR PRESIDENT...

3019!!!
KPK ternyata temanahok......emoticon-Traveller
Kpk sudah dibeli










Kata nenek sebelah
Quote:


Enggak gan itu foto asli emoticon-Ngakak (S)


BTT
Susah bener bikin ahok tersangka emoticon-Nohope
lulung pasti kecewa berat emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
klo sarumpaet bilang sih
kpk dah dibeli ma ahok.
Quote:

Bah...
Immortal donk, junjungan panasbung?
besok kan tersangka gimana sih udah jelas bukti 99% verified masak belum tersangka emoticon-Frown
pasti sudah dibeli ahok nih KPK emoticon-Frown


#neneknangisdipojok
Zonkie mana Zonkie...
kelonjotan kah emoticon-Ngakak
ayo di korek terus lung ampe ke gorong2 emoticon-Ngakak
cobaan apa lagi ini emoticon-Mewek