alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3cfd1582b2e3b7c8b4569/berita-duka-ini-disampaikan-langsung-oleh-ketua-kpk-kepada-lulung-cs
Sedih 
Berita Duka Ini Disampaikan Langsung Oleh Ketua KPK Kepada Lulung CS
Berita Duka Ini Disampaikan Langsung Oleh Ketua KPK Kepada Lulung CS

Quote:
Komisi Pemberantasan Korupsi menegaskan lagi bahwa belum ada indikasi adanya korupsi dalam kasus pengadaan lahan untuk Rumah Sakit Sumber Waras. Menurut Ketua KPK Agus Rahardjo, lima pimpinan KPK bulat menyatakan hal tersebut. “Kami komisioner sepakat bahwa kasus tersebut perlu penyelidikan lebih lanjut,” kata Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo di kantornya, Kamis, 10 Maret 2016.

Agus menyangkal bahwa penyelidikan KPK berpihak kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang dituduh sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI terlibat dalam kasus itu. “KPK tidak bekerja di ranah politik atau balas jasa. Kami penegak hukum, apa pun data dan alat bukti yang kami terima pasti kami proses,” ucap dia.

Agus menegaskan bahwa KPK bekerja secara independen, tidak terpengaruh oleh kepentingan manapun.

Menurut Agus, KPK sudah memanggil sebanyak 33 orang untuk dimintai keterangan. Namun, KPK belum menemukan potensi penyalahgunaan wewenang dari siapapun. “Karena itu belum dinaikkan ke tahap lebih lanjut,” kata dia.

sumber


semoga lekas tersingkap kasus nyah...
biar kpk ngerjain kasus yang lain nyah.
Lutung akan semakin linglung kalo begitu emoticon-Frown
kpk jahaddddddddddddddddddd
Fix kpk panastak emoticon-Mad:
Lutung tanya ama sarungpet aja, bukti ama dia kok, valid 99%

emoticon-Wakaka
Kirain dihentikan, tnyata dilanjutkan emoticon-Ngakak (S)


Cenat cenut yang namanya ada di laporan inpestigatip bepeka


emoticon-Ngakak
duh bos bos. nuduh kok gak ada bukti yg kuat. kasian kpk nanti terjebak tuduhan hoax emoticon-Big Grin
Masih belum ditemukan dan diusahakan

Tapi, yah, Kalo misalnya pas dicari gak ada, mau gimana lagi emoticon-Big Grin
LUTUNG FOR PRESIDENT...

3019!!!
KPK ternyata temanahok......emoticon-Traveller
Kpk sudah dibeli










Kata nenek sebelah
Quote:Original Posted By DAVINU
Berita Duka Ini Disampaikan Langsung Oleh Ketua KPK Kepada Lulung CS



Enggak gan itu foto asli emoticon-Ngakak (S)


BTT
Susah bener bikin ahok tersangka emoticon-Nohope
lulung pasti kecewa berat emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
klo sarumpaet bilang sih
kpk dah dibeli ma ahok.
Quote:Original Posted By batzyndrome
LUTUNG FOR PRESIDENT...

3019!!!

Bah...
Immortal donk, junjungan panasbung?
besok kan tersangka gimana sih udah jelas bukti 99% verified masak belum tersangka emoticon-Frown
pasti sudah dibeli ahok nih KPK emoticon-Frown


#neneknangisdipojok
Zonkie mana Zonkie...
kelonjotan kah emoticon-Ngakak
ayo di korek terus lung ampe ke gorong2 emoticon-Ngakak
cobaan apa lagi ini emoticon-Mewek