alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3cda55a5163ae5c8b4567/jeri-si-pencuri-motor-di-bogor-tangerang-dan-depok-ini-diciduk-saat-hindari-razia
Jeri Si Pencuri Motor di Bogor, Tangerang, dan Depok ini Diciduk Saat Hindari Razia
Jeri Si Pencuri Motor di Bogor, Tangerang, dan Depok ini Diciduk Saat Hindari RaziaBogor - Jeri (26), pelaku pencurian motor di kawasan Bogor, Tangerang, dan Depok ini diciduk polisi. Jeri ditangkap Polsek Jasinga saat menghindari razia yang dilakukan polisi di Jl Raya Jasinga, Bogor.

"Pelaku yang diamankan atasnama Jeri, usia 26 tahun, asal Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak. Saat diamankan, pelaku membawa motor curian, jenis matic merek vario," kata Kapolsek Jasinga, AKP Yayan, Sabtu (12/3/2016).

AYayan menjelaskan, Jeri ditangkap petugas saat akan menghindari razia kendaraan di depan Polsek Jasinga.

"Sebelum lokasi razia, pelaku memutar kendaraannya. Kemudian dikejar dan diamankan. Tapi saat diperiksa, ternyata lubang kunci motornya sudah rusak. Makanya langsung diamankan," jelas Yayan.

""Pelaku sudah diperiksa, dia mengakui kalau motornya hasil curian," tambahnya.

Dari pemeriksaan sementara, Jeri mengaku sudha beberapakali melakukan pencurian bersama rekan-rekannya di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Tangerang dan Depok. "Untuk titiknya di mana saja, kita masih lakukan pendalaman," kata Yayan.

Saat ini, tersangka Jeri masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolsek Jasinga. Polisi masih melakukan pengembangan untuk menangkap rekan Jeri yang berhasil melarikan diri.

"Kita masih dalami keterangan pelaku, karena ada rekannya yang lolos. Mereka membawa 4 motor. Jadi tadi subuh itu, pelaku Jeri ini jalan satu rombongan, semua ada 5 motor. Nah, satu motor kita tangkap, yang lainnya kabur. Kita sempat kejar, tapi kemudian menghilang di kegelapan malam," jelas Yayan.

Seperti diberitakan sebelumnya, SW alias Gugun (18), anggota komplotan pencuri motor asal Lebak, Banten ditangkap polisi saat menghindari razia lalulintas yang dilaksanakan oleh petugas di depan Polsek Jasinga, Jalan Raya Jasinga-Rangkas, Kabupaten Bogor, Kamis (10/3/2016). Saat ditangkap, Gugun tengah mengendarai motor Honda Beat Nopol B-6399-ZHT warna hitam yang baru dicurinya di kawasan Limo, Kota Depok.

"Saat Polsek Jasinga melaksanakan razia kendaraan, ada 4 pria dengan 4 kendaraan berbeda tiba-tiba memutar arah dan masuk ke gang sempit. Karena mencurigakan, dikejar lah oleh anggota. Nah saat dikejar, satu orang berhasil diamankan. Sementara tiga orang lainnya melarikan diri menggunakan dua motor ke arah hutan," terang Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, Jumat (11/3/2016). "Saat Kapolsek Jasinga melakukan pengejaran, pelaku sempat melepaskan tembakan dan akhirnya pelaku lolos," tambahnya. (dra/dra)

Sumber; https://m.detik.com/news/berita/3163257/jeri-si-pencuri-motor-di-bogor-tangerang-dan-depok-ini-diciduk-saat-hindari-razia
Sepandai pandainya tupai melompat polis lagi jago lompat, eh maksudnya sepandai pandainya tupai melompat pasti jatuh juga. Peribahasa yg tepat buat pelaku emoticon-Ngakak (S)
jeri jeri sama si tom aja ngacir emoticon-Cape d...
bagus sekali jika razia menghasilkan seperti ini.
Si jeri lupa benerin kontak nya dulu

Hasil Jeri Payah
bakal muncul jeri jeri yg lainnya lagi emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:tapi kemudian menghilang di kegelapan malam," jelas Yayan.
puitis banget bahasanya emoticon-Wakaka
Masih banyak maling pak poll. Razia terusss !! Semangat