alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3cc83507410ab7b8b4575/soal-pilgub-dki-demokrat-roy-suryo-jawa-dan-populer-nara-putra-betawi
Soal Pilgub DKI, Demokrat: Roy Suryo Jawa dan Populer, Nara Putra Betawi
Jakarta - Partai Demokrat mempertimbangkan Roy Suryo dan Nachrowi Ramli untuk maju di Pilgub DKI 2017. Sosok Roy yang populer dan Nachrowi yang merupakan putra Betawi dinilai potensial.
Soal Pilgub DKI, Demokrat: Roy Suryo Jawa dan Populer, Nara Putra Betawi
"Sekarang ini kita masih melakukan pembahasan di internal, dan memunculkan nama-nama. Misalnya Nachrowi Ramli dan Roy Suryo," ujar Jubir DPP Demokrat Ramadhan Pohan usai diskusi Polemik Sindo: Kontestasi Pilkada DKI di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (12/3/2016).

Ramadhan menjelaskan, Nachrowi Ramli merupakan sosok purnawirawan TNI. Nachrowi juga merupakan putra asli Betawi, sehingga dinilainya mengerti betul tentang kebijakan lokal Jakarta.

"Nachrowi Ramli adalah Mayjen Purnawirawan dan Betawi. Beliau juga orang yang supel dan masih tetap semangat tinggi dan gesit," kata Ramadhan.

Sementara itu, sosok Roy Suryo dinilainya sudah berpengalaman baik di bidang politik maupun pemerintahan. Roy Suryo diharapkan bisa menarik simpati pemilih DKI yang sebagian besar berasal dari suku Jawa. Dua nama itu saat ini diprioritaskan Demokrat untuk maju di Pilgub DKI.

"Ada juga Roy Suryo, popularitasnya tinggi dan pemilih di DKI ini mayoritas Jawa dan ini bisa jadi alternatif Mas Roy ini. kemudian visinya juga ke depan untuk DKI lebih baik juga ada. Dan jam terbang di politik dan pemerintahan sudah lumayan," katanya.

"Jadi dua nama ini yang berkembang. Selanjutnya akan kita lihat, faktor dari Ketua Majelis Tinggi Pak SBY juga berperan, setelah mendengarkan pembahasan di internal. Tapi di internal, jujur kita katakan masih dua itu yang muncul. Kita lihat saja nanti. Kita prioritasnya kader internal. Dan kader internal harus berkoalisi dengan partai lain. Setelah itu kita baru berpikir untuk kader lain," tambah Ramadhan.
http://m.detik.com/news/berita/31632...a-putra-betawi
-----
Berdasarkan primordial Dan kepopuleran bukan berdasarkan program kerja. Mantap demokrat lanjutkan
sih ramadhan pohan di dengar

uda gagal nyaleg, pilkada aja jg gagal

kl si roy suryo populer, gak bakalan dia kehilangan kursi DPR nya di dapil yogyakarta. lebih parah sampe2 mewek ke MK dan mahkamah partai tp gak di gubris
Kok Demokrat makin kesini makin anehhh aja ya menurut gw...... Gw sih pegang kata Ruhut aja...maju kok buat lucu lucuan emoticon-Ngakak

Ingat lucu lucuan ,persis kaya nasbung. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suryo sama nara........emoticon-Big Grin


goodddd
emang sih, Roy Suryo populer, tapi populernya karena sebagai ahli analisis foto pornoemoticon-Nohope
kenapa ga majuin ibas sama ruhut
sukro?

Soal Pilgub DKI, Demokrat: Roy Suryo Jawa dan Populer, Nara Putra Betawi

"Berdasarkan primordial Dan kepopuleran bukan berdasarkan program kerja" ucap TS

ane setuju sama omongan ente gan TS.
Jakarta perlu dibenahi, bukan untuk orang orang populer mejeng diatas sonoh emoticon-Big Grin
pada berebut kursi dki1 emang ada apa sih disana? ladang emas? atau emoticon-Big Grin
kepentingan pribadi lebih utama kepentingan rakyat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
sukro?

Soal Pilgub DKI, Demokrat: Roy Suryo Jawa dan Populer, Nara Putra Betawi




Mulusnya lebih dashyat dari koleksi biasanya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ayah.rojak



Mulusnya lebih dashyat dari koleksi biasanya emoticon-Matabelo


sekarang main "aman" ajah daripada di kerangkeng lagi emoticon-Takut
Nara pilgub dki kemaren gagal sukro juga gagal dijogja emoticon-Ngakak


Emang lawak nih partai emoticon-Ngakak
Dari start nya aja udah salah strategi...

Ga heran masyarakat pada eneg ama parpol.. Wong kadernya gagal move on kabeh... G bs liat situasi bahwa skrg rakyat sudah lbh cerdas.. Apalagi rakyat jkt..

Klo hater2 dimari ga masuk itungan... Soale bukan org jkt... Plg org pulau sebrang yg dagangan dia kalah laku ama org glodok... Ato kader partei barokah.... Ah elah
roy suryo emoticon-Ultah
tiada duanya emoticon-Ketupat
Yesss !!!! Sukro populer

emoticon-Wakaka
Sukro Sang Multi Ahli....
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Contoh manusia, semakin dibuli semakin gila yah aiaukro ini
Asli mukanya jelek banget, lebih jelk dr sultan batugana gua liat, sultan masih ada lucunya, muka ini manuaia bikin jijik, dr rambut panjang, tapi botak keliatan, kumis tipis, tapi tonggos tetep jelas
Iiih
emang ndak ada gacoan lain dari demokrat?
sukro pilkada di jogja aja gagal emoticon-No Hope
tapi doi balik ke senayan sik, gantiin kader yg kena stroke emoticon-Ngacir
duh roy suryo? ngajak bercanda ini
udah gak jaman bawa bawa suku emoticon-Traveller
Demokrat mau jualan etnis?

Nanti partai lain jg pasti bikin kombinasi ada Jawa-nya.
Biar suara mayoritas pecah.
emoticon-Ngakak