alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3c49b14088dc62d8b4567/tusuk-alat-vital-korban-dengan-botol-pak-camat-terancam-dipecat
Tusuk Alat Vital Korban dengan Botol, Pak Camat Terancam Dipecat
Quote:Mar 12, 2016, 13:31 WIB fajar.co.id

Tusuk Alat Vital Korban dengan Botol, Pak Camat Terancam Dipecat

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Seorang camat di Kota Jayapura terancam dipecat gara-gara menusuk kemaluan istrinya dengan botol bir hingga robek. Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Camat sadis tersebut berinisial YM. Dia menjabat Kepala Distrik (camat) Jayapura Selatan. Camat YM menusuk kemaluan istri pakai botol pada Kamis (10/3/2016) dinihari sekitar pukul 00.30.

Aksi sadis yang dilakukan camat YM sudah diketahui Walikota Jayapura, Benhur Tomy Mano. Benhur berjanji akan memberikan sanksi tegas kepada camat YM.

Menurut Benhur, penganiayaan yang dilakukan camat YM kepada istrinya  merupakan bentuk kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sebagai pejabat publik, camat YM sangat tidak pantas melakukan perlakuan tidak senonoh tersebut.

Benhur meyayangkan perlakuan sadis camat YM kepada istrinya. Sebagai hukumannya, Benhur akan memecat camat YM dari jabatannya.

“Saya sebagai pembina ASN di Kota Jayapura, akan memberi sanksi tegas sesuai undang undang ASN. Perbuatannya sangat tidak manusiawi, maka ancaman beratnya bisa dicopot dari jabatannya,”

ujar Benhur kepada wartawan, Jumat (11/03/2016).

Camat YM diduga menganiaya istrinya di kediamannya di Jalan Jeruk Nipis Kotaraja Abepura Jayapura. Pelaku yang telah dipengaruhi minuman beralkohol menusuk alat vital istrinya dengan menggunakan botol minuman keras hingga robek. (one/pojoksatu)


sumur

parah bener ne bapak emoticon-Malu
Sadis bener ini camat

Masukin bareng ipul aja, kalau main tusuk2 an
mabok nih pastinya
mabok tuh.. makanya mabok di larang
bukan malah bangga di pamerin di net emoticon-Hammer
walah cok di robekk, sengaja ini biar di jait lebih kecil lubang nya...emoticon-Wkwkwk
Mungkin"botol" pak camat sudah gak berfungsi
Camat greget nih, selamat ya pak masuk hotel prodeo emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By gunturep
Mungkin"botol" pak camat sudah gak berfungsi

kemungkinan kecil itu nya bapak, makanya pake botol biar greget emoticon-Malu
Ane jadi inget ledekan waktu kecil tuh gan, suka ada anak disebutnya BENHUR , BELANDA HURIK emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By dear.lily
mabok tuh.. makanya mabok di larang
bukan malah bangga di pamerin di net emoticon-Hammer


*** *** ***


Quote:Original Posted By mokonaarappa
mabok nih pastinya


kayag nya sih iya... botol bir soalnya emoticon-Big Grin
tiada hari tanpa mabok emoticon-norose
oarang kayak gini kok bisa jadi camat yahemoticon-Bingung emoticon-Bingung
Disangka pembuka tutup botol kali ya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By puma2000

kemungkinan kecil itu nya bapak, makanya pake botol biar greget emoticon-Malu

Kemungkinan bukan kecil itu nya tapi sudah ga bisa idup emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By guanteng99
oarang kayak gini kok bisa jadi camat yahemoticon-Bingung emoticon-Bingung

kalo tau dia bakal nusuk kemaluan pake botol tentu saja dia gabakalan ditunjuk jadi camat dulu itu emoticon-Malu
suka sejenis ni camat emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
camatnya rada-rada nih..emoticon-Big Grin
buka tutup botol pake alat pembuka tutup botol = sudah
buka tutup botol pake gigi = sudah
buka tutup botol pake .....(yu no emoticon-Embarrassment ) = sudah
emoticon-Ngakak


bijimaneduluwaktisekolahdistpdnyax
emoticon-Takut
emoticon-Betty
Camatnya mabok?? Bener" dah..
Quote:Original Posted By kasur8rusak
buka tutup botol pake alat pembuka tutup botol = sudah
buka tutup botol pake gigi = sudah
buka tutup botol pake .....(yu no emoticon-Embarrassment ) = sudah
emoticon-Ngakak


bijimaneduluwaktisekolahdistpdnyax
emoticon-Takut
emoticon-Betty


bisa jadi si camat kebanyakan nonton object insertion gan emoticon-Malu

pas mraktekin malah robek deh...

×