alexa-tracking

Tusuk Alat Vital Korban dengan Botol, Pak Camat Terancam Dipecat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3c49b14088dc62d8b4567/tusuk-alat-vital-korban-dengan-botol-pak-camat-terancam-dipecat
Tusuk Alat Vital Korban dengan Botol, Pak Camat Terancam Dipecat
Quote:


sumur

parah bener ne bapak emoticon-Malu
Sadis bener ini camat

Masukin bareng ipul aja, kalau main tusuk2 an
mabok nih pastinya
mabok tuh.. makanya mabok di larang
bukan malah bangga di pamerin di net emoticon-Hammer
walah cok di robekk, sengaja ini biar di jait lebih kecil lubang nya...emoticon-Wkwkwk
Mungkin"botol" pak camat sudah gak berfungsi
Camat greget nih, selamat ya pak masuk hotel prodeo emoticon-Wakaka
Quote:

kemungkinan kecil itu nya bapak, makanya pake botol biar greget emoticon-Malu
Ane jadi inget ledekan waktu kecil tuh gan, suka ada anak disebutnya BENHUR , BELANDA HURIK emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


*** *** ***



Quote:


kayag nya sih iya... botol bir soalnya emoticon-Big Grin
tiada hari tanpa mabok emoticon-norose
oarang kayak gini kok bisa jadi camat yahemoticon-Bingung emoticon-Bingung
Disangka pembuka tutup botol kali ya emoticon-Cape d...
Quote:

Kemungkinan bukan kecil itu nya tapi sudah ga bisa idup emoticon-Hammer2
Quote:

kalo tau dia bakal nusuk kemaluan pake botol tentu saja dia gabakalan ditunjuk jadi camat dulu itu emoticon-Malu
suka sejenis ni camat emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
camatnya rada-rada nih..emoticon-Big Grin
buka tutup botol pake alat pembuka tutup botol = sudah
buka tutup botol pake gigi = sudah
buka tutup botol pake .....(yu no emoticon-Embarrassment ) = sudah
emoticon-Ngakak


bijimaneduluwaktisekolahdistpdnyax
emoticon-Takut
emoticon-Betty
Camatnya mabok?? Bener" dah..
Quote:


bisa jadi si camat kebanyakan nonton object insertion gan emoticon-Malu

pas mraktekin malah robek deh...