alexa-tracking

Pembangunan MRT Jakarta Ditarget Capai 60% Tahun Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3bd7460e24b267f8b4567/pembangunan-mrt-jakarta-ditarget-capai-60-tahun-ini
icon-hot-thread
Pembangunan MRT Jakarta Ditarget Capai 60% Tahun Ini
Quote:


Semoga tercapai targetnya serta lancar dan tanpa hambatan emoticon-shakehand
Proyek MRT Sudah Tahap Pemasangan Gelagar

Quote:

Perkembangan Proyek MRT Jakarta

Spoiler for MRT:

KASKUS Ads
terimakasih foke











mewakili pasukan 2, 5 juta.
Setuju ajalah yg penting baek buat kitak kitak


Lebih cepat lebih baek toh dananya ada, sekarang tinggal mau kerja cepat atau kagak


emoticon-Ngakak (S)
ga usah cepet2, drpd ntar dirusakin nasbung.
Quote:


Rencana MRT udah dari jaman pak harto masih menjabat

Quote:


Maksudnya apa nih emoticon-Bingung (S)

Quote:


Tapi membuat transportasi untuk mengurangi kemacetan di Jakarta lebih urgent lagi
ngeliat foto begini aja panasbung udah kejet kejet apalagi kalo ntar udah selesai...
Wii jadi lahan pengemis cerah nih kayanya...
Quote:


Semoga aja mereka dan lawan mereka akur dalam merawat fasilitasnya
Jawa terus yang dibangun, harusnya MRT ini dibangun di Kalimantan
Semiga duitnya ga buat rame-rame emoticon-No Hope
wow, sudah progress yak?
semoga cepet kelar dah, bisa buat modal kampanye. emoticon-Big Grin
Quote:



Hus ini yg mesti kampanye bang Bowo lah emoticon-Mad ini ide dr bowo bukan dr Wiwi emoticon-Mad
Kata Nasbung sih gtu emoticon-Traveller
Quote:

emoticon-Big Grin ide doang mah, tukang becak juga bisa. emoticon-Big Grin
penasaran kalo banjir gimana ya?
Semoga gak cuman nikmatin macetnya
Quote:


Dibangun dmn kalau di Kalimantan gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


pastinya lebih ketat gan , soalnya ini duit dari jepang dan yang ngawasin duitnya jepang juga

Quote:


Ente kemana aja gan emoticon-Ngacir
Quote:


MRT udah dicanangkan dari jaman pak harto

Quote:


Yang pasti sudah disiapkan antisipasi banjir serta penangannya
Quote:



Kalo di Jakarta keagnya belum perlu dibangun MRT, harusnya dibangun di Sampit, Kalimantan Tengah