alexa-tracking

Nikita Mirzani: Daripada Narkoba Mendingan Narkoseks

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3bb4fd675d420758b4567/nikita-mirzani-daripada-narkoba-mendingan-narkoseks
Love 
Nikita Mirzani: Daripada Narkoba Mendingan Narkoseks
Quote:


http://www.tribunnews.com/seleb/2016...ngan-narkoseks

Narkoseksemoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
Narkoseks itu apa?

Naruh kolor di plastik kreseks?

emoticon-Ngakak
Greget juga nih neng nikita emoticon-Ngakak
narkoseks? make narkoba sambil negseks? emang paling maknyoz itu, itu kode mirzano
oh doi milihnya narkosek
Mantap ni MILFNikita Mirzani: Daripada Narkoba Mendingan Narkoseks
Quote:


Bangke lu gan emoticon-Wakaka

Nari koplo sebelum ...
emoticon-Wakaka ada ada aja deh nikita mirzani mah emoticon-Wow emoticon-Wakaka
narkoseks artinya dia lebih suka baik daripada narkoba
efek seks kan sama kayak narkoba, bikin melayang layang gitu
apalagi kalo udah squirt, beeeuhuuuhhhhhhhhhh narkoba mah lewatttttttt
public figure yang sangat cerdas emoticon-Gila
ini baru bener...haha
emang kedoyanan dia itu mah emoticon-Ngakak
yah itu ebih baik neng :tepar
Quote:


apaaallll benerrr loe gan

sampe longlongan detik detik trakhir nya wkwkwkkwkkw
Mulusnya kurang gan emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Quote:


Bisa ae lo bray emoticon-Wakaka
teori macam apa

mending doain ane jadi batman gan
Ngakak.. bikin rusak remaja2 bangsa
×