alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3ba8232e2e64e258b456b/warga-serbu-markas-temanahok
Warga serbu markas TemanAhok
Merdeka.com - Dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk kembali maju di Pilgub DKI terus mengalir. Hal itu terlihat dari banyaknya orang yang berdatangan ke markas TemanAhok, di Graha Pejaten nomor 3, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Pantauan merdeka.com di lokasi sekitar pukul 09.10 WIB beberapa orang mulai berdatangan. Mereka ke tempat tersebut untuk menyerahkan KTP dan mengisi formulir sebagai dukungan kepada Ahok.

Seperti warga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Dipa Komala (51), dia bersama temannya sengaja datang pagi untuk mengambil formulir buat warga di wilayahnya.

"Untuk ngambil formulir buat warga komplek," kata Dipa kepada merdeka.com, Sabtu (12/3).

Dia mengatakan, dukungannya kepada Ahok sejak dari menjadi wakil gubernur. Dia beralasan mendukung kembali Ahok lantaran berdampak baik untuk kota Jakarta.

"Semua orang tahu Kelapa Gading banyak penumpukan air. Semenjak kepemimpinan Ahok daerah kami hampir bebas banjir. Saya merasa kehadiran Ahok berdampak baik," katanya.

Dipa mengaku sangat menyukai kerja Ahok. Menurut dia, semua masalah diatasi secara cepat dan tidak ada korupsi.

"Cepat, kalau ada masalah cepat. Korupsi enggak ada. Administrasi di pemerintahan bagus," ujar Dipa.

Hal serupa diungkap oleh Cahyo Baroto (51). Pengusaha di Kemang, Jakarta Selatan itu menuturkan, Ahok lebih baik dari pada pemimpin Jakarta terdahulu. Oleh karena itu dia mendukung kembali Ahok menjadi orang nomor satu di Jakarta.

"Saya menilai Pak Ahok dibandingkan dengan pendahulunya itu lebih baik. Di Jakarta paling parah itu macet sama banjir, sekarang dipimpin sama Pak Ahok mulai teratasi," kata Cahyo.

Begitu pun, dengan Hendra Dinata (52) warga Kelapa Gading, menurut nya saat ini birokrasi di Pemkot DKI jauh lebih baik dibanding sebelumnya. "Saya nganter anak saya urus KTP cuma setengah jam sekarang," ungkapnya.

Karena beberapa hal itu lah, mereka ingin Jakarta dipimpin kembali oleh Ahok. Mereka menilai meskipun Ahok cara bicara kasar namun itu demi kepentingan Jakarta.

Ketiganya pun mengaku, secara suka rela mengeluarkan dana pribadi untuk mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang. Mereka berharap Jakarta semakin banyak perubahan jika dipimpin oleh Ahok.
[dan]

sumber
http://www.merdeka.com/jakarta/dukun...temanahok.html
Ayo kerja yang rajin emoticon-Mad

Sorry mengganggu coli kalian

youtube-thumbnail


Kesaksian dari teman ahok bahwa Ahok itu jongosnya para cukong

youtube-thumbnail


Pendeta SARA
admininstrasi pemerintahan sih gue akuin mulai ada perbaikan. Tapi kalo banjir di jkt? gak bakal ilang ampe kiamat
heemmm... awas ada nasbung sakit ati....
salam 2 periode... emoticon-Ngacir
sepertinya yg pertamax terguncyang berat
salam 2 periodeemoticon-Traveller
Bekasi Depok Karawang Bandung ayooo serbuuuuu....




emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By aghoneland
sepertinya yg pertamax terguncyang berat
salam 2 periodeemoticon-Traveller


Ngasih video kesaksian kok dibilang Terguncang ya? emoticon-Bingung
Ane terguncang baca beritanye emoticon-Wow
pasukan 2, 5 juta yang mau kelojotan baris yang rapih.
Quote:Original Posted By aghoneland
sepertinya yg pertamax terguncyang berat
salam 2 periodeemoticon-Traveller

terguncang ampe muntah-muntah gan

Berita bagus tuk naekin rating emoticon-Ngakak (S)
Panasbung pake lagi celananya, trus ambil piso, potong sendiri dah kuontol masing2.
Mantep dah kalo gini kayanya..emoticon-Jempol
Tritnya ahok bisakah dimerge, kasihan trit-trit lainnya ga kesundul. All about ahok gitu. Sehari bisa 20-30 trit ahok baru muncul.
Quote:Original Posted By victim.of.gip99
Ayo kerja yang rajin emoticon-Mad



Terguncang lagi 9.0 SR..haa..panas..panas..O yeah..lagu lama, gada yg lain..hee..kite2 sdh kebal yg begituan,..hee..
skrg trend kampanye medsosnya: muslim pilih ahok.. ini panastak emoticon-babi yg biasa tiap hari hina2 islam dan nabinya skrg ngemis2 org islam buat pilih gubernurnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By victim.of.gip99
Ayo kerja yang rajin emoticon-Mad

Sorry mengganggu coli kalian

youtube-thumbnail


Kesaksian dari teman ahok bahwa Ahok itu jongosnya para cukong

youtube-thumbnail


Pendeta SARA


waaah...ngeri juga ya..ane cabut dukungan ahh
emoticon-Traveller
teman ahok di real life di serbu masyarakat yg memberikan ktp ... di medsos dan kaskus diserbu pasnabung ... kasian temanahok ... kerjanya lembur terus ... diserbu sana sini ... emoticon-Ngakak
...yah semoga menang...!

emoticon-I Love Indonesia
Dimulai dari nol ya