alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3b7c6de2cf2555d8b4567/baru-calon-dhani-sudah-berani-ngatur-aturan-negara
BARU CALON, DHANI SUDAH BERANI NGATUR ATURAN NEGARA
Jakarta – Musisi Ahmad Dhani usai bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB Jl Raden Saleh Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016) mulai bikin sensasi soal calon independen dalam Pilkada. Dhani melarang calon independen ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi.

Dhani yang berambisi ikut nyalon Gubernur DKI rupanya mau ngatur negara dan tidak paham UU Nomor 8 Tahun 2015 Pasal 39 tentang Pemilihan Kepala Daerah secara tegas mengatur pasangan calon independen.

“Kalau saya mengusulkan supaya regulator memikirkan ulang di tahun-tahun mendatang itu nggak ada lagi yang namanya independen. Saya tidak setuju calon independen, ya… karena demokrasi itu parpol…” tegas Dhani

Menurut Dhani demokrasi bisa rusak karena adanya calon independen. Dia mengusulkan agar pemerintah membuat aturan baru yang melarang calon independen.

“Semua mekanismenya rusak, berantakan hanya gara-gara jalur independen. Pemerintah harus buat peraturan baru, pokoknya yang namanya parpol itu adalah pilar-pilar demokrasi….”imbuh Dhani bak ahli tata negara. (jt-jakarta)

sumber : jatengtime.com
Link sumbernya om ?

--------

Itulah ADP, sang ahli tata rumah tangga, rumah tangga nya tidak pernah kacau, anak-anak rajin ke sekolah, baik hati dan tidak pernah sombong, tidak pernah pula berkasus.
ngomong demokrasi tapi menindas demokrasiemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
AD for RI1!

Biar keluarganya kebal hukum. emoticon-Ngacir
anak dia aja nyetir smp mampusin org tp gak dipenjara emoticon-Tai
semoga lekas sembuh lah si ahmad emoticon-Tai
Judul tritnya tendensius sekali,
Gak usah lebay , cuma mengusulkan koq
hal yg wajar mengingat
dia tuh gak ngerti soal kayak gini
ngertinya cuma bikin sensasi, bikin kontroversi
yg penting jualan musiknya laku.


ngomong aja takuuut ama lawannya .... pake alasan segala...emoticon-Ngakak
Musikalitas sih OK cuma dia katanya sih agak otoriter di Dewa19.

emoticon-I Love Indonesia
ngatur bini aja kagak gableg emoticon-Cape d... (S)
berasa di RSJ klo ada AD emoticon-Cape d...
....wah kalo dani menang... nikah siri dilegalkan kale yah....?!

...maksimal empat....!

emoticon-Bingung

di iya iyain aja lah ....
percuma debat sama orang gila emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By IDbusuk...
anak dia aja nyetir smp mampusin org tp gak dipenjara emoticon-Tai
semoga lekas sembuh lah si ahmad emoticon-Tai


Bener om..emoticon-Marah
Taiklah tuh sidani....
AYO DUKUNG DANI UNTUK KEPALA HANSIP!!! emoticon-Ngakak
Minta cendol donk om emoticon-Kiss
prestasi si preketek ini apa? selain kimpoicerai dan anaknya nabrak org sampe mati?
track record politiknya apa?
kalo ga ada mending mundur deh
Padahal ane dlu kagum sama karya2nya..tp akrng jd kk gni ya orangnya..
nistanya sebuah kekalahan emoticon-Turut Berduka
Loh si Lulung bukannya lagi ngumpulin KTP juga buat maju dari independen?
Masak ditabok temen sendiri sih
Madu tiga nih dhani emoticon-Ngakak
mending pasha ungu dh jadi caleg di palu pelosok2 indonesia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak