alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3b780507410b36d8b4567/moment-sudah-teregistrasi-standard-internasional-management-mutu-iso-9001--2008
Poll: Registrasi Moment

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
sertifikat iso 0% (0 votes)
gaji harian 0% (0 votes)
MOMENT SUDAH TEREGISTRASI STANDARD INTERNASIONAL MANAGEMENT MUTU ISO 9001 : 2008
MOMENT SUDAH TEREGISTRASI STANDARD INTERNASIONAL MANAGEMENT MUTU ISO 9001 : 2008

PT. MOMENT GLOBAL INTERNASIONAL (MGI), merupakan perusahaan yang sudah memenuhi standar internasional untuk sistem manajemen Mutu. Hal ini dibuktikan bahwa MGI sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 dengan nomor registrasi 229. ISO 9001:2008 merupakan sebuah standar internasional untuk sistem manajemen Mutu atau kualitas.



ISO 9001:2008 menetapkan persyaratan–persyaratan dan rekomendasi untuk desain dan penilaian dari suatu sistem manajemen mutu. Dengan demikian diharapkan bahwa produk yang dihasilkan dari suatu sistem manajemen kualitas internasional, akan berkualitas baik (standar) dan dapat di terima oleh pasar internasional.

Management Systems ISO 9001:2008 Merupakan prosedur terdokumentasi dan praktek–praktek standar untuk manajemen sistem, yang bertujuan menjamin kesesuaian dari suatu proses dan produk (barang atau jasa) terhadap kebutuhan atau persyaratan tertentu, dimana kebutuhan atau persyaratan tertentu tersebut ditentukan atau dispesifikasikan oleh pelanggan dan organisasi.

Manfaat Penerapan ISO 9001:2008

Banyak sekali perusahaan jaman sekarang ini menganggap bahwa penarapan ISO 9001:2008 dalam perusahaan mereka merupakan bagian dari sebuah INVESTASI SYSTEM yang mana keuntungan yang mereka peroleh tidak dapat langsung di rasakan saat itu juga tetapi akan terasa sekali apabila system tersebut telah di tarapkan dalam perusahaan secara terus menerus. Ada beberapa maafaat atau keuntungan yang akan di raih oleh sebuah organisasi/perusahaan dalam penarapan ISO 9001 :2008, diantaranya adalah:



Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan
Jaminan Kualitas Produk dan Proses
Meningkatkan Produktivitas perusahaan & “market gain”
Meningkatkan motivasi, moral & kinerja karyawan
Sebagai alat analisa siapa dan bagaimana menghadapi kompetisi pasar
Meningkatkan hubungan saling menguntungkan dengan pemasok
Meningkatkan cost efficiency & keamanan produk
Meningkatkan komunikasi internal dari organisasi/perusahaan
Meningkatkan image positif perusahaan dari kompetiter demikian juga pasar
Sistem terdokumentasi, rapi
Media untuk Pelatihan dan Pendidikan


Maintenance-Improvement all the time

ISO 9001 : 2008 berisi standard atau elemen yang memungkinkan organisasi atau industry dalam melakukan perbaikan yang berkesinambungan (Continual Improvement) dimana semuanya harus di sesuikan dengan culture, relationship dalam tubuh organisasi tersebut, sehingga sistim yang ada akan selalu teraupdate dengan kondisi perusahaan dan tuntutan pada era tersebut, ada beberapa hal yang memungkinkan dilakukan maintenance-improvement all the time dalam hal ini, misalnya :



Proses yang terkait dengan pelangan
Sistem Kepemimpinan / Leadership
Manajemen sumber daya
Perbaikan dan peningkatan proses
Sistem manajemen
Pengambilan keputusan yang Factual
Transportasi
Peningkatan kwalitas product yang di hasilkan
STrategy marketing

ANI FATIHAH
PIN 527F10B7
HP 081228502227
www.pusat.momenteagle.com