alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3b75c9a09510e708b456b/masih-buka-pintu-untuk-ahok-ketua-pdip-siapa-tahu-batal-independen
Masih Buka Pintu untuk AHOK, Ketua PDIP: Siapa Tahu Batal Independen
Jakarta - DPP PDIP mengeluarkan Surat Edaran agar kadernya tak memberi komentar politik terkait Pilgub DKI yang akan dilaksanakan 2017 nanti. Tujuannya agar tak membuat gaduh dan mengganggu roda pemerintahan Provinsi DKI yang dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Ketua DPP PDIP Andreas Pareira menilai masih terlalu dini untuk memanaskan suhu politik di Pilkada DKI yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang. Masih ada proses panjang yang harus dijalani.

"Pilkada ini masih sangat pagi. Proses perjalanan Pilkada ini masih panjang. Karena itu DPP PDIP mengeluarkan Surat Edaran yang ditandatangani oleh Bambang DH dan Sekjen Pak Hasto Kristiyanto, itu menginstruksikan kepada seluruh kader PDIP di DKI Jakarta untuk jangan dulu memberikan komentar politik yang menyangkut Pilkada ini yang kemudian membuat situasi Pilkada ini terpolarisasi secara politik," ujar Andreas usai diskusi Polemik Sindo: Kontestasi Pilkada DKI di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2016).

Dia mengatakan, PDIP memberikan kesempatan kepada Ahok untuk menuntaskan pekerjaannya sebagai Gubernur DKI dengan baik. Kebijakan ini diambil PDIP agar rakyat juga merasakan kinerja Ahok dengan baik tanpa terganggu dengan urusan politik.

"Kita beri kesempatan kepada Pak Ahok dan Pak Djarot untuk melaksanakan tugas pemerintah di DKI sampai akhir masa jabatan dengan baik. Ini akan berimbas dan menguntungkan masyarakat. Karena mereka berdua itu sekarang adalah Gubernur dan Wakil Gubernur DKI," kata Andreas.

Lalu, apakah ini artinya PDIP masih berharap pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat bisa maju di Pilgub DKI 2017 mendatang? Meski Ahok telah memilih akan maju lewat jalur independen?

"Selama ini kita berharap mereka menjalankan tugas dengan baik. Untuk itu ke depan, itu masih masih mekanisme penjaringan dan penyaringan," kata Andreas.

"Semua terbuka untuk semua pihak. Kalau Pak Ahok kan sudah pilih jalur perseorangan. Nah, siapa tahu Pak Ahok batal, kan itu pilihan beliau," tambah Andreas.

sumber
http://news.detik.com/berita/3163225...tal-independen
masih jd prioritas si ahok .kasihan yg udah bela2in jilat megawati kmrn
kalo gagal ngumpulin ktp pdip bakalan berkuasa nih emoticon-Traveller
Ayo jangan lama2 mikirnya
Tau aja kelemahan ahok, dia kan labil apalgi ntar pengumpulan ktp nya ga sesuai target, tambah labil lagi tuh

Dan pdip, tungguin aja ahok datang sambil senyam senyum nglamar ke kalean emoticon-Ngakak (S)
Sampai kapanpun pdip pasti mendukung ahoak hahahahahaha.


Karena nantinya ahoaknya yg di majukan untuk mengganti jk hahahahahahahahaha.

Bagi ababil goblog pks dan antek2nya terlalu goblog ga bakal tahu hal beginian. Partai hina simpatisannya goblog isinya sampah.

2019 ahoak naik. Risma di tarik ke dki. Ini skenarionya.
Quote:Original Posted By miyaza
Ayo jangan lama2 mikirnya




hush pasukan 2, 5 juta napa ikut berisik ? emoticon-Mad (S)
pilahan bersama rakyat dki aja ya pak emoticon-Big Grin
Ayo hok...ikut PDIP aja...gw pilih kalau Ahok dicalonkan PDIP
emoticon-Selamat
kenapa demokrat tidak bersuara ya ?
Kalau ahok ikut PDIP, teman ahok pasti ga terima emoticon-Ngakak
Cie cie yg diphpin masih nunggui..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By setan...gila
Sampai kapanpun pdip pasti mendukung ahoak hahahahahaha.


Karena nantinya ahoaknya yg di majukan untuk mengganti jk hahahahahahahahaha.

Bagi ababil goblog pks dan antek2nya terlalu goblog ga bakal tahu hal beginian. Partai hina simpatisannya goblog isinya sampah.

2019 ahoak naik. Risma di tarik ke dki. Ini skenarionya.



emang pdipret perusahaan warisan mbahmu?
Quote:Original Posted By setan...gila
Sampai kapanpun pdip pasti mendukung ahoak hahahahahaha.


Karena nantinya ahoaknya yg di majukan untuk mengganti jk hahahahahahahahaha.

Bagi ababil goblog pks dan antek2nya terlalu goblog ga bakal tahu hal beginian. Partai hina simpatisannya goblog isinya sampah.

2019 ahoak naik. Risma di tarik ke dki. Ini skenarionya.

2022 tuh, kamil juga ikut
Trua ada heru juga
Seru tuh lumayan imbang ketiganya

Quote:Original Posted By ong.gok.tai
Ayo hok...ikut PDIP aja...gw pilih kalau Ahok dicalonkan PDIP
emoticon-Selamat


mencla mencle .... emoticon-Gila
Pdipret ma hoax lagi bersandiwara.
Hasil akhir hoax bakal dicalonkan pdipret koq.... percaya lah
Quote:Original Posted By ahokyes
Tau aja kelemahan ahok, dia kan labil apalgi ntar pengumpulan ktp nya ga sesuai target, tambah labil lagi tuh

Dan pdip, tungguin aja ahok datang sambil senyam senyum nglamar ke kalean emoticon-Ngakak (S)



atau mereka yg jilat ludah dan ngikut jejak nasdem emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mibnkilab.
kenapa demokrat tidak bersuara ya ?

Ga punya kader, partai one man show
Uda bagus sidahlan masuk, malah dikerdilkan
Dan amsih ada dendam sama jokowi ajok yg melululantakan suara dki dan pemasukan, uda kena 2 kali mereka 2012 dan 2014
Quote:Original Posted By tukang.bacot
Kalau ahok ikut PDIP, teman ahok pasti ga terima emoticon-Ngakak



ecieeeeee tahu bener pikiran teman ahok, member ya? emoticon-Embarrassment



Selamat Malam Teman2, Malam ini beredar berita yang membuat telpon kami tak berhenti berdering dan pesan tak henti masuk terkait statement Ahok.

Ada beberapa hal yg hendak kami sampaikan terkait pilihan Independen Atau lewat jalur Parpol bagi Gubernur Ahok, yang semakin banyak menyebutkan nama Teman Ahok. 

1. Teman Ahok bukan partai politik, tak punya kepentingan di balik majunya atau terpilihnya Ahok jadi Gubernur. Kami bukanlah partai politik, jadi tak punya mekanisme tawar menawar seperti dan sebagaimana parpol. Kami secara tulus disatukan keinginan bahwa Pak Ahok harus menjadi Gubernur periode ke-2.

2. Teman Ahok tak punya kekuatan politik. Kami cuma punya 730ribu KTP warga DKI yg dikumpulkan dan KTP tersebut BUKAN milik Teman Ahok. KTP tsb hanya titipan dr kepercayaan warga ke Pak Ahok, bukan kepada kami. 

3. Dibentuknya Teman Ahok pd awalnya adalah kekhawatiran Ahok tidak akan didukung oleh Parpol2. Kami bukan anti-parpol sbg wadah politik yg sah. Tapi kami sadar juga, jika parpol tdk memperjuangkan Ahok, kami sebagai warga juga bisa memperjuangkan beliau. Semoga ini bisa menjadi pelajaran kepada Parpol agar lebih mendengarkan suara warga ketimbang elite saja. 

4. Karena kami tidak ada kepentingan, dan KTP ini hanya titipan warga, kami tetap akan memberikan KTP tersebut nanti kepada Pak Ahok. Pilihan maju independen atau lewat Parpol adalah Hak Pak Ahok. Dan jika kami dilibatkan oleh Pak Ahok dalam negosiasi atau pemilihan wakil dan lain2, hal tersebut merupakan kebaikan dan kebijaksanaan Pak Ahok sendiri. Kami tidak menuntut hal tersebut. Namun memang smp saat ini belum ada komunikasi terkait hal tersebut. 

5. Karena maju atau tidaknya Pak Ahok lewat Independen adalah hak beliau sendiri, kami hanya akan meminta setiap keputusan yg diambil nanti dicarikan jalan komunikasi yg tepat. Entah kepada parpol (jika lewat independen), atau kepada ratusan ribu pemilik KTP (jika lewat jalur parpol). Pilihan jalur hendaknya tidak kontraproduktif terhadap tujuan utama, yaitu Pak Ahok jadi Gubernur lagi.

6. Sikap kami, Teman Ahok, sebelum keputusan tersebut final adalah tetap mengupayakan Pak Ahok maju lewat jalur Independen. Bukannya kami tidak percaya Pak Ahok memerintah akan bisa independen (track record telah membuktikan sendiri independensi beliau tak tunduk pada partai), tapi menurut kami pilihan independen akan sangat bagus untuk demokrasi Indonesia. Jalur independen di Jakarta sebagai etalase bangsa akan memupuk kesadaran dari masyarakat Indonesia yang mulai patah semangat dengan perpolitikan di Indonesia. 

Salam Kami, 
Teman Ahok. 
Pdip kehabisan kader setelah risma n ganjar ga mau ke dki... emoticon-Wkwkwk