alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3b6441cbfaa452e8b4574/untuk-ahok-risma-demi-allah-demi-tuhan-enggak-ada-mahar
Untuk Ahok, Risma: Demi Allah, Demi Tuhan, Enggak Ada Mahar
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membantah tudingan Ahok soal mahar yang diminta PDIP dalam pilkada.

"Jadi begini, ya. Aku itu masuk sama sekali ndak ada uang. Jadi, kalau kita diminta, kalau misalkan Pak Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Red) diminta dekat ke mesin partai, ada kunjungan PAC, ada kunjungan ranting, itu ya iya lah. Tetapi, mesin partai itu bergerak. Kayak aku kemarin itu. Turun kan ya bareng mereka, sama PAC, sama ranting, tapi ya enggak ada ngomong uang itu," kata Risma kepada wartawan, Jumat (11/3/2016).

Bahkan Risma pun tanpa henti-hentinya mengulang pernyataan yang sama soal bantahan terhadap tuduhan Ahok.

"Enggak ada itu. Saya enggak pernah itu diminta. Coba tanya dari PAC atau ranting, apakah ada yang pernah mendapatkan uang dari aku. Enggak ada. Jadi enggak ada aku ngasih uang. Coba dicek, ndak gitu ceritanya. Ini supaya teman-teman meluruskan, masak ada minta mahar. Demi Allah, demi Tuhan, enggak ada. Saya enggak ngasih uang satu rupiah pun," tegas Risma. (Icl)

http://www.teropongsenayan.com/33547...ggak-ada-mahar
astaga hokk, itu ibu2 smpe sumpah bgituu emoticon-Wakaka
Si risma mah emang gak pake mahar tapi dia berani sumpah kagak untuk calon-calon lain dari partai tidak perlu pakai mahar? congor di gedein itulah ciri panasbung.
ini user id yang keberapa ?

evolusi si kampret ini masih belum selesei juga.
emak2 rempong ampe sumpe-sumpe
lebih baik ahok buktikan omongannya daripada nanti di tuduh fitnah orang.
Ayoo goreng terus hahahahahaha. Ahoak bilang biaya operasional di pelintir jadi mahar hahahahaha di adu risma dgn ahoak hahahhahaha


Kerjaan partai hina isinya anjing dan sapi goblog memang ga prh habis hahahahahah
Sudah sudah, kalo sudah pake sumpah, ga usah diotak atik atau diserang lagi

Kalo dia boong, biar itu urusan dia sama Tuhannya...

Tuk temen ahok, cari aja kandidat cagub laen yg bisa diserang aka dibuka aib nya tuk bahan kampanyae pengumpulan ktp kalean emoticon-Ngakak (S)
mesin gak perlu gerak
rakyat dah milih risma.

beda kasus emoticon-Embarrassment
risma gak perlu nanggepin, wong maksud ahok bukan buat dia.
Hok tuh bi risma sumpah sampe kejangx ga ada mahar..emoticon-Ngakak
Ayo bu nyalon aja di jakarta buat buktiin bahwa nyalon jadi gubernur DKI ga pake mahar emoticon-Big Grin
jadi ahok fitnah dong yah.... wah parah lu hok emoticon-Marah



Quote:Original Posted By mahooham2017
Hok tuh bi risma sumpah sampe kejangx ga ada mahar..emoticon-Ngakak
Bully risma!
Quote:Original Posted By nawaduka
jadi ahok fitnah dong yah.... wah parah lu hok emoticon-Marah





Tanyakan pada rumput yg bergoyang...atix ada yg esexx biasa diantara rumput yg bergoyang..emoticon-Ngakak
Model bu risma mah ga usah keluar modal,justru partai yg harus bermodal dn bersyukur bs ngusung.realitanya,kebanyakan calon pejabat emang keluar modal,fakta
Quote:Original Posted By ahokyes
Sudah sudah, kalo sudah pake sumpah, ga usah diotak atik atau diserang lagi

Kalo dia boong, biar itu urusan dia sama Tuhannya...

Tuk temen ahok, cari aja kandidat cagub laen yg bisa diserang aka dibuka aib nya tuk bahan kampanyae pengumpulan ktp kalean emoticon-Ngakak (S)



kerjaan wartawan gak kreatif biar ada bahan tulis emoticon-Embarrassment

dan selain teman ahok yang resah gelisah gundah gulana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bendajkt
Model bu risma mah ga usah keluar modal,justru partai yg harus bermodal dn bersyukur bs ngusung.realitanya,kebanyakan calon pejabat emang keluar modal,fakta



ada bukti ??? ato cuma nuduh kayak ahok ? emoticon-Traveller
Bukan mahar, istilahnya uang utk menggerakkan ranting2 cabang partai, beda bahasa saja tp tetap keluar duit pastinya, jd kades aja bisa belasan jt, klo ga ada keluar uang mestinya ngga ada brita.orang gila setelah kalah pemilu..haa..
Quote:Original Posted By kakekserbatahu



kerjaan wartawan gak kreatif biar ada bahan tulis emoticon-Embarrassment

dan selain teman ahok yang resah gelisah gundah gulana emoticon-Ngakak



Ti ati postingan loe dituntut ama PWI

emoticon-Ngakak (S)
apakah mirip artinya kayak banjir di alihkan jadi "genangan" ato "mendukung" di alihkan jadi "mencalonkan" gitu ?



Quote:Original Posted By cak.kontong
Bukan mahar, istilahnya uang utk menggerakkan ranting2 cabang partai, beda bahasa saja tp tetap keluar duit pastinya, jd kades aja bisa belasan jt, klo ga ada keluar uang mestinya ngga ada brita.orang gila setelah kalah pemilu..haa..