alexa-tracking

Wakil Walikota Jogja Resmikan Segmen 2 Karangwaru Riverside

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3b442162ec230788b456e/wakil-walikota-jogja-resmikan-segmen-2-karangwaru-riverside
icon-hot-thread
Wakil Walikota Jogja Resmikan Segmen 2 Karangwaru Riverside
Wakil Walikota Jogja Resmikan Segmen 2 Karangwaru Riverside


Quote:


Sumber

===========================================================

Sebelumnya kawasan ini adalah kawasan pemukiman kumuh yang padat (Wilayah pemukiman kumuh bantaran Kali Buntung Kelurahan Karangwaru Kecamatan Tegalrejo) :


Quote:


Quote:


Quote:
ga perlu gusur2an
RK ma Ahok mana bisa bikin ginianemoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
dari pust kota ke arah mana ni gan?
gile kayak di eropaemoticon-Matabelo
emoticon-Wow keren nih..

catetan buat ane nih buat pak walikota,pemkot DIY.
tindakan vandalisme.. corat coret pake pilox genk2an apaan gak jelas dibrantas pak,sangat keterlaluan.. sampe tembok makam pun dicoret2...
trus baliho2 reklame itu juga,udah kayak jemuran baju aja..
mayanlah, ditengah masifnya pembangunan hotel-apartemen dan mall di Yogja. Semoga tahun depan ga jadi walikota lg deh Haryadi-Imam kecu.
bagus banget alam hejo euy
awas diserbu begundal vandalisme ababil sma jogja emoticon-Ngacir
Quote:


Main dong ke Bandung biar tau karya RK kang emil
Baru aja dipost dah langsung HT..
WUEDAN..
emoticon-Big Grin

Edit : kemaren ternyata.. emoticon-Big Grin
kok bagusssss keren emoticon-Wowcantik
cakeeeepppp..

semoga tidak jadi tempat pacaran abg2 yang berujung ke tindakan mesum.


pejwan di hot crit aja dah
bentar lagi rusak buat dpake selfi emoticon-Cool
Besok om kesana sekeluarga ma ponakan
Ahok mah doyannya ngegusur doang
keren emoticon-Matabelo

pasti adem disana emoticon-2 Jempol
Mejeng di Pejwan, amankan dari para nastak yang terkutuk

Keren banget tuh, tambah lagi dong fotonya TS
widieh keren gan..emoticon-Mewek
bandung kalah ini mah kayanya heheheemoticon-Hammer2
gembok emoticon-Cool