alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3b328162ec2160a8b4577/diserang-tim-ahok-ahmad-dhani-semua-yang-dianggap-berat-pasti-dibully
Diserang Tim Ahok, Ahmad Dhani: Semua yang Dianggap Berat Pasti Dibully
Setiap orang punya peluang untuk menjadi lawan Basuki T Purnama (Ahok) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 mendatang.

Termasuk musisi Ahmad Dhani yang rencananya juga akan maju menjadi bakal calon gubernur (cagub) DKI yang mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bagi Dhani, Ahok hanya manusia biasa. Sehingga siapapun punya peluang yang sama.

"Ya, Ahok manusialah. Manusia biasalah," kata Dhani saat dimintai tanggapan mengenai sosok Ahok dalam acara ulang tahun ke-17 Garda Bangsa di DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016) malam.

Dhani juga mengaku tak gentar menghadapi cercaan yang diterimanya di media sosial mengenai posisinya yang akan menjadi bakal cagub ini. Padahal, menurutnya, dirinya belum tentu menjadi bakal cagub.

"Yang bully kan timnya Ahok. Biasa saja. Semua yang dianggap berat oleh Ahok pasti di-bully," katanya. (mnx)

http://www.teropongsenayan.com/33595...tropongsenayan
Ya ealh, nih kambing kalau beneran nyagub kayaknya cuman mau jadi juru kunci sama bahan bully an, nyadar diri lu dan
Teropong senayan+ahmad dhani = kumplit emoticon-Sundul Up
Ada 2 dhan..bisa.pintar bisa bego....kalo elu tanya orang aja lah
Masih beratan Yusril lah, titid dia masih utuh masih milik beliau dan istrinya, kalau titid Dhani kan udah udah jadi agunan saat pilpres kemarenemoticon-Wink
ga baik kasar gitu..... emoticon-Traveller gimana orang mau simpatik dengan ahok klo teman ahok kasar2 #saran



Quote:Original Posted By pangpung883
Ada 2 dhan..bisa.pintar bisa bego....kalo elu tanya orang aja lah
RK masih kena bully gak? sekarang kan orang gila ini yang kena bully sama yang pake baju tikus kemaren.
Quote:Original Posted By saya.korban
ga baik kasar gitu..... emoticon-Traveller gimana orang mau simpatik dengan ahok klo teman ahok kasar2 #saran





Oooo ane kasar ya,kasar dimana?
Kasar ? Ia aja x ya daripada santun tp penjahat....
Nganu dhan.....


Kalau nagih potong memotong itu dianggap bully ngga???



Wkwkwkwkwkwk
ah drpd ahmad dhani gw mendingan yusril emoticon-Toast
dhani benar.
yg tolol berat memang pasti di bully, kaya nasbung disini digaplokin mulu tiap hari disini

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By pangpung883
Oooo ane kasar ya,kasar dimana?
Kasar ? Ia aja x ya daripada santun tp penjahat....



msh mending santun tp penjahat

dr pd kasar tp penjahat juga


emoticon-Wkwkwk




emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By pangpung883
Ada 2 dhan..bisa.pintar bisa bego....kalo elu tanya orang aja lah




goblog permanen dani ini,.......


Diserang Tim Ahok, Ahmad Dhani: Semua yang Dianggap Berat Pasti Dibully

Jenggot akan mengatasi birokrasi jakarta dgn harmonisasi seperti dimusik menggunakan otak kiri kanan emoticon-Malu (S)
wes sakarepmu dewe dhan emoticon-Cool
Di dunia maya orang goblok sotoy dan penipu pasti di bully. Di lihat dulu yg bully kl yg bully bahasanya sama dan mirip 2 rata2 ababil pks goblog dgn ratusan akun. Hahahahahah
ahmad dhani benar, terbukti dari beberapa menit trit ini muncul sudah banyak bully an dari teman ahok diatas dan dibawah ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Recommended Seller
Lo emang pantas dibully Dan. Dah tengil ga tau diri. Didik anak aja ga bener. Liat tuh anak lo. Klo tampil di tv keliatan bloonnya.
lucu-lucu an .... kasihan keluarganya
semoga tabah emoticon-Turut Berduka
mamat dani buat jekate :mantapssss.....emoticon-Wakaka