alexa-tracking

Tumben...PDIP-PKS Mulai Jajaki Koalisi di DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3aef76208811c618b4570/tumbenpdip-pks-mulai-jajaki-koalisi-di-dki
Tumben...PDIP-PKS Mulai Jajaki Koalisi di DKI
Quote:


Pasangan yang cocok emoticon-Wakaka

Tunggu nastak kejang kejang kalau kejadian emoticon-Wakaka
Risma vs ahok vs yusril siapapun yg kepilih rakyat jakarta yg menang emoticon-thumbsup

Ngapain kejang2 gan?
Sama2 Partai KORUPSI kok DIBELA..emoticon-Traveller
Kasian , penasbung mulai sepi skrg ......salut buat TS yg msh mencoba bertahan dgn kringat yg tersisa
Ane nyumbang komen aja biar gk punahemoticon-Sundul Up
Asuu tenan..PKS ngajak PDIP bunuh diri bareng, giliran mo terjun jurang nyari2 teman nih PKShit emoticon-Cape d...
PKS sudah tidak seperti dulu lagi ya ?
Suka menjilat ludah sendiri dan membuang kader setia akhir2 ini ya ?
emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
panastak & panasbung akhirnya bisa bersatu emoticon-Belo
anjing ama kucing mau dikawinin emoticon-Ngakak
Quote:


Salah satu nastak yang sudah mulai kejang2 emoticon-Wakaka
Kagak perlu kejang2....dijamin pks mah cuma dibuang ke tong sampah........
Quote:


Cmungudh ea gan, smoga agan bs menjalani takdir sbg nasbung dgn amanah, ane bantu komen lg biar yg laen pd nongolemoticon-Sundul Up
#lestarikanpenasbungemoticon-Sundul Up
wooo tagteam? emoticon-Wakaka
Quote:


gak cocok perumpamaannya

sapi dan banteng di kimpoiin lebih cocok emoticon-Ngakak


pengen liat pendukung sapi bareng pendukung banteng saling bela :wkwkkw
setuju banget emang partai gimana gitu emoticon-Big Grin
ngapain koalisi sama partai benalu. Ga ada untung cuma di hisap aja
PKS yg ngarep.....
PDIP sih gag bakal lupa kalau petugas partainya menang, gara2 PKS dukung Prabowo
Tumben...PDIP-PKS Mulai Jajaki Koalisi di DKI
surat bambang dan hasto mungkin belum diterima boy
Quote:


Yang sabar ya bray, belum kejadian aja udah terguncang berat, giamana kalau sampai jadi koalisi beneran

Tumben...PDIP-PKS Mulai Jajaki Koalisi di DKITumben...PDIP-PKS Mulai Jajaki Koalisi di DKI
nastak nasbung origin bersatu ? Tumben...PDIP-PKS Mulai Jajaki Koalisi di DKI
emoticon-Ngakak Bunuh Diri Bareng neh critanya emoticon-Wkwkwk