alexa-tracking

Pembunuhan dengan Sianida Kembali Terjadi Dua Korban Tewas, Dua Sekarat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3adab582b2e5b178b456b/pembunuhan-dengan-sianida-kembali-terjadi-dua-korban-tewas-dua-sekarat
Pembunuhan dengan Sianida Kembali Terjadi Dua Korban Tewas, Dua Sekarat
Quote:


Pasti banyak yang ketipu emoticon-Ngacir
Kesian anjing-anjing nya..
kirain dalem kopi
KASKUS Ads
Cinta segitiga kah emoticon-Bingung (S)
Wah kali ini ayam bersianida emoticon-Smilie
Gampang amat dapat sianidanya yak.. emoticon-Bingung
mungkin suka gonggong anjingnyA atau mau dirampok tuh rumah emoticon-Takutemoticon-Takut
Takarannya bisa buat satu RT
emoticon-Takut:

Korban tewas, lgbt kah ?
Quote:


gampang bro sianida kan biasanya jadi bahan baku cairan pembersih bray

anjing nyah brisik kali ? emoticon-Amazed

yang jelas mah pelaku dendam banget ama si anjing.
Anjing dan satwa lainnya itu bagian dari alam, ibu pertiwi. Jahat sama alam, ya tau sendiri lah gimana akibatnya.
suara anjing g romantis sperti kucing emoticon-Big Grin
Ga perlu anjing nya berisik pun bakal di racun kalo kebencian yg di gunakan atas nama haram.
Yg ngebunuh anjingny gw sumpahin mati kena demam berdarah emoticon-Blue Guy Bata (L)
apa perlu minta bantuan ostrali
modus tuh gan mungkin rumahnya mau dirampok jadi anjingnya di mai'in dulu
Quote:



kenapa harus demam berdarah gan? emoticon-Ngakak (S)
Mungkin tuh anjing berisik kali gan...biasalah anjing
Gawat bener dah
Segitunya sama binatang
Kalo d lingkungan tmpt kerja ane sekarang emng tiap berapa bulan sekali tiba2 banyak anjing2 liar pada mati sekaligus..ktanya sih emng tiap berapa bulan d jadwal buat d racun...mngkin karna anjing2 liar itu suka ngejar2 ngegonggongin orang lewat sama banyal kejadian motor jatuh karena nabrak anjing2 gede yg main slonong..

Tp kalo ini kyknya emng ada dendam kali, cz hewan peliharaan yg diincer,d halaman rumah yg punya lg...