alexa-tracking

(Sakitnya Tuh Disana) PKB masih pikir-pikir usung Ahmad Dhani di Pilgub DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3a53da09a39ae3f8b4569/sakitnya-tuh-disana-pkb-masih-pikir-pikir-usung-ahmad-dhani-di-pilgub-dki
(Sakitnya Tuh Disana) PKB masih pikir-pikir usung Ahmad Dhani di Pilgub DKI
Quote:



rhoma irama sampe tobat dan buat partai baru.
gus dur aj dikubulin emoticon-Ngakak
Mahar nya wani piro gan
KASKUS Ads
partai muna gini, kelar ATM lo Dan....
padahal di tv sudah GR banget kalau bukan atas kemauan diri tapi atas permintaan partai, ternyata. .....
Tergantung mahar sih biasanya
Kachingggggg

Setoran jaminan bisa ditarik gak yaemoticon-Big Grin
sekedar cari sensasi, klo punya nalar ya imposible mencalonkan dhani emoticon-Wkwkwk
Quote:


So? Dhani nanti bisa juga tobat ... dan ambil istri baru emoticon-Frown
katanya itu botak turunan yahudi tapi kok masih mikir2 emoticon-Big Grin
apa gara2 si botak banyak duitnya ???
namanya partai politik ya pasti cari yg menguntungkan diri sendiri emoticon-Big Grin
Bertepuk sebelah tangan dhan
derita lo dhan, sia2 bergaya sampe di bully2 anak bini keseret2 ternyata blom tentu diusung ..



emoticon-Ngakak (S)
Dhani aja yg terlalu ngarep & gak belajar dr pengalaman. Dr dulu jg PKB paling suka PHP-in artis: Jupe, Rhoma, dll bwt ngetes reaksi publik.
emoticon-Big Grin
Potong baiknya sekarang juga emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin partai munajat cinta ajah dan. nanti yg milih para pencinta dewa. emoticon-Big Grin
isinya selir semua.
bakal banyak wanita cakep di DKI nanti emoticon-Big Grin
muka mau ditaruh dimana bray kalau gagal nyalonin emoticon-Hammer (S)
Mudah2an dhani jd nyalon dan dicalonin. Pengen liat doi jual2in assetny. emoticon-Big Grin
Ayo dani, siapin sekoci.
nggak belajar dari korban2 pkb sebelumnya emoticon-Wakaka