alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3a53da09a39ae3f8b4569/sakitnya-tuh-disana-pkb-masih-pikir-pikir-usung-ahmad-dhani-di-pilgub-dki
(Sakitnya Tuh Disana) PKB masih pikir-pikir usung Ahmad Dhani di Pilgub DKI
Quote:
Merdeka.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung pencalonan musisi Ahmad Dhani pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Namun, dukungan itu sewaktu-waktu bisa berubah karena pencalonan bakal cagub masih dalam proses penjaringan.

"Dhani kita suport menjadi Gubernur DKI. Soal cagub-cawagub itu nanti kita lihat komposisinya. PKB mensuport total," kata politikus PKB, Marwan Ja'far di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Menurut Marwan, pencalonan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta bergantung kepada situasi politik. Meski mendukung, Marwan mengatakan, PKB masih memantau beberapa tokoh untuk didukung dalam Pilgub DKI.

"Intinya bahwa Dhani mau dicalonkan cagub atau cawagub tergantung situasi politiknya nanti. Kita akan ukur elektabilitasnya seperti apa. Sejauh ini Dhani trendnya cenderung naik dan bagus. Inikan masih ada setahun, masih panjang barang ini. Jangan terlalu terburu buru," ucap Marwan.

Saat pertemuan bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Dhani juga menjelaskan kedatangannya di DPP PKB untuk membicarakan elektabilitasnya maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Dari hasil pertemuannya, ia berharap elektabilitasnya dalam pencalonan menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta, akan lebih meningkat dari sebelumnya.

"Iya berharap saja elektabilitasnya naik dengan sendirinya. Biarkan naiknya total, jangan buru-buru. Persiapan kami sekarang bagaimana meningkatkan elektabilitas saja, sekaligus membahas isu terkini," tutup Dhani.

Sebelumnya PKB telah mendeklarasikan akan mendukung musisi senior Ahmad Dhani maju sebagai bakal calon gubernur DKI. Dukungan itu sewaktu-waktu bisa berubah karena pencalonan bakal cagub masih dalam proses penjaringan.

Karena prosesnya harus melalui pengurus anak cabang (PAC), dewan pimpinan cabang (DPC), dewan pimpinan wilayah (DPW) baru kemudian ke dewan pimpinan pusat. Namun sebelum diserahkan le DPP, nama-nama tersebut lebih diserahkan kepada ulama-ulama.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkan batas akhir pendaftaran bakal calon gubernur berakhir pada Juni 2016 bagi calon independen, dan Oktober 2016 bagi calon dari partai. Meski partai-partai sudah mengusung sejumlah nama, tetap saja pilihan bisa berubah di akhir waktu.

http://www.merdeka.com/jakarta/pkb-m...ilgub-dki.html



rhoma irama sampe tobat dan buat partai baru.
gus dur aj dikubulin emoticon-Ngakak
Mahar nya wani piro gan
partai muna gini, kelar ATM lo Dan....
padahal di tv sudah GR banget kalau bukan atas kemauan diri tapi atas permintaan partai, ternyata. .....
Tergantung mahar sih biasanya
Kachingggggg

Setoran jaminan bisa ditarik gak yaemoticon-Big Grin
sekedar cari sensasi, klo punya nalar ya imposible mencalonkan dhani emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By kellyrp



rhoma irama sampe tobat dan buat partai baru.


So? Dhani nanti bisa juga tobat ... dan ambil istri baru emoticon-Frown
katanya itu botak turunan yahudi tapi kok masih mikir2 emoticon-Big Grin
apa gara2 si botak banyak duitnya ???
namanya partai politik ya pasti cari yg menguntungkan diri sendiri emoticon-Big Grin
Bertepuk sebelah tangan dhan
derita lo dhan, sia2 bergaya sampe di bully2 anak bini keseret2 ternyata blom tentu diusung ..



emoticon-Ngakak (S)
Dhani aja yg terlalu ngarep & gak belajar dr pengalaman. Dr dulu jg PKB paling suka PHP-in artis: Jupe, Rhoma, dll bwt ngetes reaksi publik.
emoticon-Big Grin
Potong baiknya sekarang juga emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin partai munajat cinta ajah dan. nanti yg milih para pencinta dewa. emoticon-Big Grin
isinya selir semua.
bakal banyak wanita cakep di DKI nanti emoticon-Big Grin
muka mau ditaruh dimana bray kalau gagal nyalonin emoticon-Hammer (S)
Mudah2an dhani jd nyalon dan dicalonin. Pengen liat doi jual2in assetny. emoticon-Big Grin
Ayo dani, siapin sekoci.
nggak belajar dari korban2 pkb sebelumnya emoticon-Wakaka