alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e39e3f12e2575a378b4569/negara-cantik-di-luar-asia-yang-bisa-dikunjungi-tanpa-visa
Negara Cantik di Luar Asia yang Bisa Dikunjungi Tanpa Visa
Liburan ke luar negeri bisa menjadi salah satu cara untuk mengisi liburan agar lebih menyenangkan. Akan tetapi visa bisa menjadi kendala. Mengurus visa memang menjadi salah satu sumber kerepotan dan kerap membuat Anda malas untuk berlibur ke luar negeri. Sekarang pemerintah Indonesia sudah memberlakukan bebas visa ke beberapa negara. Dan bukan hanya di kawasan Asia Tenggara dan beberapa negara Asia saja. Ada beberapa negara yang bisa Anda kunjungi dengan bebas tanpa visa. Berikut beberapa negara yang bisa Anda kunjungi !

Kolombia
Kolombia menjadi salah satu negara yang bisa Anda kunjungi dengan bebas. Pesona alam Kolombia memang sangat megah. Tidak heran jika banyak para koruptor memilih mengunjungi Kolombia. Selain bebas visa, keindahan panorama alam juga menjadi daya tarik tersendiri.

Fiji
Kepulauan Fiji memiliki gugusan pulau yang sangat indah dan memberikan pemandangan alam yang istimewa. Anda bisa mengunjungi Fiji dengan bebas tanpa visa dengan jangka waktu sekitar 4 bulan. Rasakan petualangan di Fiji dan nikmati keindahan alamnya.

Peru
Sementara di kawasan Amerika Selatan, Peru bisa menjadi negara yang bisa dikunjungi tanpa visa. Peru memiliki keindahan alam dan sisi historis seperti Maccu Pichu yang bisa memanjakan para wisatawan. Anda tidak perlu repot-repot mengurus visa. Pasalnya Anda bebas memasuki Peru selama 183 hari. Apalagi sekarang ini banyak maskapai yang menawarkan harga tiket pesawat murah menuju Peru.

Spoiler for :


Maroko
Jalinan kerja sama antara Indonesia dan Maroko membuat kedua negara memberlakukan bebas visa kepada warga negara masing-masing untuk berkunjung dan berlibur. Maroko sangat terkenal dengan makanan pedas dan juga tari-tarian yang lincah dan unik. Pemandangan kota Maroko sangat eksotis dan juga romantis. Pas untuk Anda kunjungi bersama pasangan.

Ekuador
Masih di Amerika Selatan, Ekuador memiliki suasana yang mirip dengan Spanyol. Di sini terdapat bangunan dengan gaya arsitektur khas Spanyol. Ada pula acara dan festival adu banteng yang menjadi salah satu daya tarik. Masyarakat di Ekuador jauh lebih ramah dan minim tindak kejahatan. Bagi para wisatawan Indonesia, batas waktu bebas visa adalah 90 hari. Anda bisa dengan puas mengunjungi dan menikmati Ekuador dengan nyaman.

Cile
Salah satu negara di Amerika Selatan yang bisa Anda kunjungi adalah Cile. Negara ini memiliki taman nasional dan juga danau yang sangat cantik. Selain itu menyajikan aneka kuliner yang nikmat dengan penduduk yang ramah. Tentu saja menjadi tempat tujuan yang pas untuk Anda.


SUMBER
masalahnya, akses kesananya gampang ngga gan?
Quote:Original Posted By pipitt4492
masalahnya, akses kesananya gampang ngga gan?


Kolombia ngeri, gan... banyak bandar narkoba...

Kalau Fiji lumayan ngiler juga sih...
peru sama maroko keren sih, tapi kesananya mahal hahaha
Wah banyak Juga ya Gan emoticon-Cool

ane lebih prefer ke Amerika Selatan

Klo Gugus kepulauan dll Indonesia ane rasa masih lebih bagus emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By G.Terez
Kolombia ngeri, gan... banyak bandar narkoba...

Kalau Fiji lumayan ngiler juga sih...



pernah ke kolumbia ya gan?
kok tau? hihihi
Eropa kek emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pipitt4492



pernah ke kolumbia ya gan?
kok tau? hihihi


baca dari mbah google, gan...

apalagi film film narkoba juga banyak setting di kolombia...

Iran jg cm visa on arrival gan.
ah sayang semua tujuan itu akses susah
mantaph infonya gan..
Eropa hrs pke visa nih emoticon-Berduka (S)
izin gelar lapak dl y gan.
buat mencari info traveling ke negeri cantik ini
emoticon-Traveller