alexa-tracking

Bantu ane memecahkan masalah CINTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e39dc2c1cb17217f8b456c/bantu-ane-memecahkan-masalah-cinta
Bantu ane memecahkan masalah CINTA
Selamat siang..
begini agan yang baik mohon bantu masalah ini gan ane cuma minta pendapat aja..

Spoiler for Kejadiannya:


ane marasa masa lalu ane membayangi ane setiap ingin melangkah ke jenjang percintaan. ane takut ane gak bisa bahagiain doi gan.

Quote:


Spoiler for Imbasnya:


pertanyaannya
1. apa yang harus ane lakukan??
2. bagaimana menghilangkan bayangan masa lalu??

ane harap jawaban bijak dari kaskuser semua. kalau perlu yang sudah makan asam garam percintaan..

salam emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
azz rezeki kok ditolak bray emoticon-Cape d... (S)
situ laki apa bukan sih?
1. pikirkan, apa yg akan lu lakukan jika menjadi orang yg pd.

2. menghilangkan bayangan masa lalu hanya dengan fokus mencapai apa yg diinginkan dimasa depan.
selain itu tidak menyerah dan terus berusaha.

Spoiler for asfgtse:

Quote:


thanks gan udh beri pencerahannya. akan ane coba walaupun bertahap
Quote:


makanya gan ane tahu nolak rejeki gak baik tapi...
Karna bayang" dari masa lalu lo ngejauhi doi??!

Hmm...
Kira" umur brapa ntr lo bakal Sadar.. 35, 40, ato Mngkin 50, emoticon-Ngakak (S)
dari bayang" masa lalu lo...

Sudahlah kawan... emoticon-coffee
lo gak bakal mngkin merubah masa lalu, tapi lo bisa ngerubah masa depan! emoticon-Big Grin
#1
Mending sekarang ente cari si doi gan. Ente jelasin lagi semuanya. Ente Bilang semua kekurangan ente
Kalau emang doi sayang dan merasa nyaman sama ente, ane rasa lanjutkan saja gan

#2
Masa lalu gak bisa dirubah gan, hanya bisa dijadikan pelajaran. Sekarang ente yang harus menatap masa depan.
Ente harus lebih PD. Karena cewek gak akan nyaman sama cowok minder. Karena sejatinya cewek selalu ingin di perhatikan dan dilindungi

Semoga bisa membantu gan emoticon-thumbsup:
Quote:



hrga dri lbih baik emoticon-Nohope
gni2 emg pria dkenal dgn ego hrga dri tpi tlg jgn mlanpaui btas drimu lu sdh dksih kmudhan dbrikang rsa syg dn hngt sma die plus dia blg gpp dgn keadaan lu yg wa bold tu rare lu bsa prhtikn dn cri jka lu bsa tmukan dn dptkn org yg sprti dia tw lbih

y mw bgaimna ni sdh trjdi lain x jgn mmksa lmpaui btas ja emoticon-Big Grin
tiap orang punya kekurangan dan kelebihan,masa iya lo ga punya kelebihan.
anjai ini sih bukn masalah cinta..
Ane gk jago2 bngt memberi nasehat tp klo di perkenankan , ane mau ikutan menjawab.

1. Klo memang pgn menjalin dan mencari lagi sih cewek , silahkan dicari dan ungkapkan unek2 dihati namun perlu di ingat apapun hasilnya nanti sudah harus siap mental.

Tapi jika memang tidak ingin , silahkan jalani hari2mu , ttp produktif ttp positif , bila ada perasaan merasa bersalah , tolong maafkanlah dirimu sndiri trlebih dahulu. Tdk perlu menyimpan rasa penyesalan pd diri sndiri , krn akn berpengaruh pd kesehtan psikismu , cintailah dirimu.

2. Realita aja yah ,bahwa Masa lalu tidak dpt dilupakan atau dihilangkan , tapi bisa diabaikan bila memori dan ingatan itu muncul kembali, krn sifatnya sudah berlalu ,dan tdk mungkin lg bs kembali ke bayang2 masa lalu. Berarti abaikan saja , tatap lurus ke depan. Kita gk bs trus hdup dlm khayalan , kita manusia harus butuh makan dan kesengan , maka carilah itu dan pantaskan diri untuk berbahagia dlm kehidupan ini , dan jgn lupa doakan juga setiap mahkluk di dunia ini semoga hidup bahagia. emoticon-Smilie

G perlu terlalu jauh mikirin kedepan karena takut g bisa bahagiakan dia.
Cukup jalani hari ini.
Perhatikan kesehatan dan masalah hidupnya, itu aja udah baik banget.
Tapi udah terlanjur putus, yaudahlah, mau gimana lagi.

Kedua,
Minder gapapa, semua org pasti pernah merasa minder.
Malu boleh gan, karena malunpun sebagian dari iman. Tapi mindernya dikurang2in.
Gak semua manusia terlahir dengan 100% sempurna.
Karena kalau ente sempurna, ente adalah malaikat. Tanpa nafsu, tanpa cacat.
Jadi lebih baik sadari bahwa manusia ini tempatnya kekurangan dan tempatnya dosa.
G perlu malu sm diri ente apalagi minder sm org lain.
Karena yg terlihat sempurna pun belum tentu sempurna.

Masa lalu? Cuekkin aja.. semua udah digariskan begitu..
Anggap aja itu adalah sebagian dari drama kehidupan.
Minta kepada Allah SWT agar diberi kelapangan hati dan keihklasan dalam melupakan bayangan2 masa lalu.
Ente terlalu over mindernya gan, sampai buang sim card hanya karena takut ga bisa ngebahagiain gebetan/pacar..

Banyakin nongkrong gan biar ga minderan.. emoticon-Cool
1. ente harus bertobat dan rajin ibadah, habis itu belajar naik motor
2. belajarlah jadi badboy, badboy yg ane maksud ialah pria yg keren dimata wanita, punya pesona dll (bukan bajingan dan sebagainya) rajin olahraga biar badan bagus dan sehat jasmani maupun rohani.

ane jamin kualitas hidup ente bakal meningkat
buang sim card buat ngejauhin cewek? fix ente butuh nonkrong

kalau ente masih inget masa lalu, ya lupain lah, masa depan lebih enak dipikirin daripada masalalu

ente cowok kan?
Gan

Bisa therapy kognitif dan hipnosis.
gan kenapa malah menjauh. di sisi lain byk jones akut pngen punya pacar lu malah buang `kesempatan itu. lu tidak mensukuri apa yang lu dapatkan. jangan liat k atas tapi liat k bawah. biarkan seperti air yang mengalir lambat laun lu pasti lupa emoticon-Big Grin
yaela kalah mental sebelum terjun di medan pertempuran..

1. Ubah mindset kalo lo bukan lagi manusia yang sama seperti jaman SMA.

2. Ya berubah, berkubang di masalalu akan jadiin diri lo ga pernah maju. Idup ya gitu2 aja.

Kemarin ya kemarin.
Sekarang apa lo masih di bully kaya jaman SMA dulu?
Dengan lingkungan yg baru, harusnya ini ksempatan bagus buat berubah jadi pribadi yg baru.

Ga bs naek motor y belajarrr kelesssssss....
hmmmm no confidence yaa??

1. napoleon
lebih parah dari lo masa kecilnya, cuma dia ga pernah gentar.....gigih mencoba mengubah nasibnya....walhasil dia masuk dalam tokoh sejarah sepanjang masa......yg pernah ngolok ngolok, ternyata cuma jadi prajurit bawahan......sedangkan le petit tondu yang diolok olok, jadi kaisar penguasa france yg ditakutin di eropa

2. liu bei
lebih parah juga dari lo.....bukan kena bully lagi, tapi diburu dan selalu kalah.....tapi dia pantang nyerah....walhasil dgn mendapatkan saudara seangkat serta teman teman yg sangat setia, dia bisa jadi kaisar SHU......

3. anakin skywalker
dari kecil selalu dibully dan dicemooh.....tapi doski pantang nyerah.....walhasil?? doi diangkat jadi JEDI dan dikemudian hari jadi ngetop dgn nama darth vader.....


mereka punya nasib bully yg sama kaya lo, bahkan lebih parah......tapi mrk ga pernah minder atau gentar.....yg pada akhirnya, beberapa dari pembully mereka, dibunuh oleh mereka atau malu sendiri....
×