alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e398f156e6af37018b4567/ahmad-dhani-minta-calon-independen-di-larang-di-pilkada
AHMAD DHANI MINTA CALON INDEPENDEN DI LARANG DI PILKADA
sumber detik.com

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani ikut bicara soal calon independen dalam Pilkada. Dhani berpendapat agar calon independen dilarang ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi.

"Ya kalau saya mengusulkan kepada regulator supaya memikirkan ulang supaya di tahun-tahun mendatang itu nggak ada lagi yang namanya independen. Saya tidak setuju (calon independen) ya, karena demokrasi itu parpol," tegas Dhani usai bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016).

Dhani yang kesehariannya bermusik ini, menilai demokrasi bisa rusak karena adanya calon independen. Dia mengusulkan agar pemerintah membuat aturan baru yang melarang calon independen. Meski sebenarnya UU Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah secara tegas mengatur pasangan calon independen pada Pasal 39. 

"Nanti mekanismenya rusak semua, berantakan hanya gara-gara (jalur independen). Itu harus dibuat peraturan baru pokoknya yang namanya parpol itu adalah pilar-pilar demokrasi," paparnya.

Dhani memang menyatakan siap meramaikan bursa bakal calon Gubernur Jakarta. Dhani pernah bicara soal rencananya menjual barang-barang mewah miliknya sebagai modal maju pemilihan

"Iya lagi ngumpul-ngumpulin. Ya untuk nasi bungkus," katanya bercanda.
udah bayar ke parpol brp dhan? emoticon-Shutup
kalo bisa independen,knp mesti parpol...???
maju rek emoticon-Cool
eh gada parpol yg mau lirik dy. akhirnya lewat jalur independen. apa gak malu ntar emoticon-Traveller
AHMAD DHANI MINTA CALON INDEPENDEN DI LARANG DI PILKADA
maju aj biar rame wkwkw..
Quote:Original Posted By orgindox
AHMAD DHANI MINTA CALON INDEPENDEN DI LARANG DI PILKADA



beneran apa soto gan? emoticon-cystg:
seenak-enaknya mulut saja lah Dhan,,,, emoticon-Smilie ditunngulah duel sebenarnya 2017 nanti....
Simple....tinggal revisi UUnya, ntar kalo rakyat ga setuju resiko tanggung sendiri......emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:"Iya lagi ngumpul-ngumpulin. Ya untuk nasi bungkus," katanya bercanda.

FIX, sekarang si botak jadi papa panasbung.. emoticon-Cool
dhan mending jadi juri the voice daripada ngebacot di media unjuk kebodohan
permintaan ditolak, silahkan mencoba kembali
Quote:Original Posted By smp87smp
sumber detik.com

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani ikut bicara soal calon independen dalam Pilkada. Dhani berpendapat agar calon independen dilarang ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi.

"Ya kalau saya mengusulkan kepada regulator supaya memikirkan ulang supaya di tahun-tahun mendatang itu nggak ada lagi yang namanya independen. Saya tidak setuju (calon independen) ya, karena demokrasi itu parpol," tegas Dhani usai bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016).

Dhani yang kesehariannya bermusik ini, menilai demokrasi bisa rusak karena adanya calon independen. Dia mengusulkan agar pemerintah membuat aturan baru yang melarang calon independen. Meski sebenarnya UU Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah secara tegas mengatur pasangan calon independen pada Pasal 39. 

"Nanti mekanismenya rusak semua, berantakan hanya gara-gara (jalur independen). Itu harus dibuat peraturan baru pokoknya yang namanya parpol itu adalah pilar-pilar demokrasi," paparnya.

Dhani memang menyatakan siap meramaikan bursa bakal calon Gubernur Jakarta. Dhani pernah bicara soal rencananya menjual barang-barang mewah miliknya sebagai modal maju pemilihan

"Iya lagi ngumpul-ngumpulin. Ya untuk nasi bungkus," katanya bercanda.



Panasbung bangkit kembali emoticon-Big Grin
Mas Dhani, mendingan sampeyan bikin lagu aja lah..saya dukung itu
Quote:Original Posted By must69


FIX, sekarang si botak jadi papa panasbung.. emoticon-Cool


Wkwkwkaaa asem..
Papa nasbung

Si Dhani kayak baru tinggal sebulan di Indonesia.
Ngapain milih parpol kalo bisa milih individu independen. Lha wong parpol juga majuin orang buat keuntungan mereka sendiri kok. Ngapain milih orang yang begitu jadi pemimpin langsung ngutamain kepentingan golongannya sendiri? Diurus kagak, orang partai makin kaya (seenggaknya petingginya sih, kader bawah kena bully doang).
Wihhh ada nabinya Nasbung si badut lucu lucuan
katanya mau potong tiitiit koq gk jdi y?

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

jnji mu tak smanis lagu mu....
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
ya jelas..secara kalo ada nantangin dia buat maju independen dia ga mampu emoticon-Ngakak (S)
temen sesama artisnya aja ga pede dukung dia..
×