alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e396d2d675d4600e8b4567/yakin-udah-kelilingin-jogja-kalo-gunung-kidul
Yakin Udah Kelilingin Jogja? Kalo Gunung Kidul?
Yakin Udah Kelilingin Jogja? Kalo Gunung Kidul?

Daerah Istimewa Jogjakarta, hemmm.. Dari namanya aja kita bisa tau kalau salah satu provinsi di Indonesia ini sangat istimewa. Jogja ini adalah salah satu tempat destinasi wisata yang populer di Indonesia. Gimana nggak populer, di Jogja Lo bisa nemuin berbagai macam keindahan alam hingga tradisi yang masih dilestarikan dan dijunjung tinggi oleh masyarakatnya.

By the way nih Fellas, lo kalau main ke Jogja ke tempat wisata apa aja sih? Candi? Parangtritis? Keraton? Bukannya nggak boleh berkunjung ke sana, Fellas. Tapi sekali-kali Lo harus eksplor tempat lain yang ada di Jogja. Gunung kidul misalnya. Sebuah kabupaten di Jogja yang ternyata punya banyak banget tempat wisata keren. Penasaran? Baca baik-baik tulisan setelah ini ya. Hehehe…

www.mafellas.com
setengah2 luu..
the great of gunung kidul