alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e39541d675d4b00d8b4567/mengaku-mampu-terbang-dan-membelah-bulan-pria-ini-dilaporkan-ke-polisi
Mengaku Mampu Terbang dan Membelah Bulan, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi
Mengaku Mampu Terbang dan Membelah Bulan, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi

Warga Kecamatan Tunjung Teja dan Cikeusal, Kab. Serang digegerkan oleh pengakuan Arifin. Pria 28 tahun ini mengaku sebagai rosul yang mampu terbang ke langit dan membelah bulan.

Ubed (65), salah satu orangtua korban, yang resah akan perilaku anaknya yang mulai menyimpang. Ia mengaku keresahannya memuncak ketika anaknya yang nomor tujuh pada Kamis (18/2/2016) malam pulang kerumah bersama rekan-rekannya di pondok pesantren.

Saat itu, ia diminta anaknya untuk ke ruang tamu untuk menemui Arifin. Dalam percakapannya, Arifin meminta mempercayainya sebagai seorang rosul. Kondisi itu membuat dirinya emosi dan naik pitam.

“Kemungkinannya anak saya sudah kena hipnotis oleh si pelaku, karena anak saya sampai meminta maaf dan mengatakan maaf tuan rosul, bapak saya nggak percaya kepada si Arifin. Pengakuan Arifin diungkapkan berulang-ulang hingga saya marah dan menggebrak ubin, karena saya nilai ini sudah keterlaluan dan menyimpang, anak saya dan si pelaku ini pun loncat keluar ketakukan,” tutur Ubed.

Setelah mengamuk dan mengumpat perbuatan Arifin, kata Ubed, anaknya beserta rekan-rekannya tersadar. Anaknya yang lain kemudian mengejar Arifin yang lari ketakukan dan membawanya kembali ke rumahnya untuk diinterogasi. “Saya bilang begini ke dia (Arifin, red), Jangankan kamu, guru kamu datangkan ke saya, Al Quran apa yang kamu pelajari ? Memang kelakuan si Arifin ini juga ga sopan,” kata Ubed.

Ubed menerangkan, Kasus itu kemudian dilaporkan ke Kepala Desa Panyabrangan dan Kepala Desa Malanggah, Tunjung Teja untuk diproses secara hukum. Ia merasa dirugikan karena proses pembelajaran anaknya terganggu. Terlebih, perbuatan Arifin membuat anaknya dikhawatirkan mengalami gangguan kejiwaan atau psikis.

“Malam itu juga saya laporkan ke Kepala Desa. Untung polisi langsung mengamankan. Kalau tidak, pasti habis itu si Arifin karena warga sini juga sudah sangat marah,” pungkas Ubed.

Ditempat yang sama, Aden yang terlihat masih shock mengaku baru mengenal Arifin sekitar 10 hari. Karena Arifin merupakan santri baru di sebuah pondok pesantren. Ia sudah lima tahun menimba ilmu di pondok itu. Ia mengaku tak sadar sudah berjalan kaki dari pondok ke rumahnya selama 2 jam. Saat menjadi pengikut Arifin, ia pun mengerti kenapa selalu mengikuti perintahnya.

“Pokoknya saya nurut sama dia, padahal sebelumnya saya sempat bilang ke orang-orang kalau Arifin itu gila karena mengaku-ngaku Nabi,” kata Arifin.

Terpisah, Ustadz Nanang, salah satu pengasuh Ponpes Jamiatul Ikhwan membenarkan antara pelaku dan para korban merupakan santri di pondoknya. Nanang mengatakan jika Arifin merupakan santri yang baru 10 hari masuk ke Pondok. “Benar mas. Kemarin kita sudah tengahi, kita tegaskan jika apa yang diungkapkan oleh Arifin itu menyimpang dari Aqidah Islam. Untuk sementara para korban kita istirahatkan dahulu dirumah masing-masing agar jiwanya kembali tenang,” kata Nanang.

Sementara itu, Kapolsek Petir AKP Tangguh Satya Buana, membenarkan sempat mengamankan Arifin. Meski begitu, Tangguh menilai kasus tersebut bukan kasus mengaku nabi, namun hanya ada kesalahan persepsi saja. “Sudah beres, bukan mengaku nabi, cuma ada salah persepsi aja,” katanya. (haryono)

link
Ngaku ngaku sih... emoticon-Ngakak
Kan yang original udah ada..
Kalo dia ngaku sebelum 500 masehi gapapa emoticon-Ngakak
Ya gak pa2lah.
Jadi nabi kan gak perlu mukjizat dan nubuatan.
Jangan lupa bikin kitab suci ya
ilmu hipnotisnya mantep juga itu.
ampe nyuruh apa2 diikutin.
salah presepsi yg komprehensif emoticon-Cool
Sayang lu telat 1400thn
terbang ngebelah bulan? kebanyakan baca assassination classroom emoticon-Blue Guy Bata (L)
arifin bloon,cari dulu uang dan kekuatan pasukan kl ngaku2 pasti aman,yg ngelawan tinggal penggal
Kalo udh kebelah, bagi dikit ya pecahan bulannya aha
Stres nih orang emoticon-Big Grin
ini orang telat lahirnya
jika dia hadir di abad 7 pasti banyak yang percaya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Panasbung banyak yang gila mendadak
Mengaku Mampu Terbang dan Membelah Bulan, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi
Nabi baru nya nasbung muncul dan telah dipersiapkan utk melawan ahok emoticon-Angel
Quote:Original Posted By uthman.
ini orang telat lahirnya
jika dia hadir di abad 7 pasti banyak yang percaya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By uthman.
ini orang telat lahirnya
jika dia hadir di abad 7 pasti banyak yang percaya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By uthman.
ini orang telat lahirnya
jika dia hadir di abad 7 pasti banyak yang percaya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Justru dia bener ... kalau dia bisa belah bulan sekarang, berarti yg dulu gagal belah bulan dong? emoticon-Frown
Aripin kalah canggih sama ubed.. emoticon-Ngakak
belahan Bu Lan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Sususoklat
belahan Bu Lan emoticon-Genit


emoticon-Ngakak bisa aja lu
hehehe.. ndak bisa berhenti ketawa gw, hehehehe