alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e394f19a09518b768b456f/teman-ahok-kumpulkan-ktp-ulang
Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang
Quote:Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang

TEMPO.CO, Jakarta - Para relawan yang tergabung dalam Teman Ahok akan mengumpulkan ulang Kartu Tanda Penduduk warga DKI Jakarta untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maju dalam bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Pengumpulan ulang ini menyusul adanya kepastian Ahok maju sebagai calon Gubernur dengan jalur independen.

"Dengan pengumuman Ahok memastikan diri maju dari jalur Independen, maka kita harus memastikan semuanya berjalan dengan lancar. Berbagai manuver politik dan hukum bisa saja dilakukan untuk menjegal Ahok," seperti tertulis dalam keterangan rilis yang beredar, Sabtu, 12 Maret 2016.

Dalam rilis tersebut, diinformasikan bahwa keputusan untuk mengumpulkan ulang KTP dengan formulir baru pun sudah tercetak dengan nama Pasangan calon Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM sebagai Calon Gubernur dan Heru Budi Hartono, SE, MM, sebagai Calon Wakil Gubernur.

Dalam keterangan rilis tersbut menutrkan jika formulir baru untuk dukungan itu sudah tersedia di http://temanahok.com/ktpuntukahok, di posko-posko dan booth Teman Ahok sejak Selasa, 8 Maret 2016 kemarin.

Lebih lanjut dalam rilis tersebut menyebutkan bahwa 784.977 KTP warga Jakarta yang sudah terkumpul selama ini bukan berarti sia-sia. Pasalnya dengan jumlah itu memperlihatkan bahwa masyarakat juga pemilik kekuasaan politik dan tidak bisa untuk diremehkan.

"Sekarang saatnya untuk membuktikan kembali, bahwa kami bisa mengusung Ahok-Heru sebagai sebuah pasangan peserta Pemilu. Dengan doa dan dukungan proaktif masyarakat kami yakin ini bisa terlaksana," seperti dikutip dari rilis tersebut.

ABDUL AZIS

https://metro.tempo.co/read/news/201...lkan-ktp-ulang


kerjaulang.. emoticon-Big Grin
mini is back.. emoticon-Cool
babi memang gitu, kerja nggak pake otak emoticon-Shakehand2
gaji ulang emoticon-Cool
komprehensif banget emoticon-Cool
kerja ulang demi menutup semua kemungkinan diserang calon laen.
bukan kerjaan ringan. semoga di lancar kan. amin
Klo ulang kok gak mulai dari nol? Di website masih tulus 780,000?
dr pd ribet di belakang mending diulang dg prosedur yg bener
Semoga cepat tercover.....

lumayan juga perlu waktu untuk konfirmasi per orang


Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang

Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang


Mana Ko nga ada wanita berjilbabnya ?


Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang
oke para relawan kalo udah pemilu jangan minta jatah ya, gak ikhlas itu nama nya
Quote:Original Posted By bolehkritikan
Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang

Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang


Mana Ko nga ada wanita berjilbabnya ?


Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang


kalo ga licik bukan nastak namanya...yg gue heran nastak begitu benci ama pemakai hijab tapi butuh suaranya juga.. emoticon-Ngakak

btw nastak dapet dana drmana nieh buat ngepul ktp?
hehe... yang ulangan ini apa bisa lebih banyak dari yang kemaren emoticon-Big Grin
mantep dah , emoticon-Toast
Quote:Original Posted By iban55
mantep dah , emoticon-Toast

Lo mao condol/bata berape bijik ?
diperpanjang kontraknya dong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .ronay.
Lo mao condol/bata berape bijik ?



bata aje, lemparin atu ksini bray emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By iban55



bata aje, lemparin atu ksini bray emoticon-Sundul Up

Sesuai permintaan , cek ndiri tau 1 tau berape biji emoticon-Bata (S)

Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang
kerja gak pake otak..mati aja kaw dimakan rayapemoticon-Ngakak
Kawanan emoticon-babi mulai bergerilya ulang. emoticon-Belo
Anti Ahok tunggu 6 tahun lagi aja masih banyak waktu kok emoticon-#MAR16ERAK emoticon-#MAR16ERAK