alexa-tracking

Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e394f19a09518b768b456f/teman-ahok-kumpulkan-ktp-ulang
Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang
Quote:


kerjaulang.. emoticon-Big Grin
mini is back.. emoticon-Cool
babi memang gitu, kerja nggak pake otak emoticon-Shakehand2
gaji ulang emoticon-Cool
komprehensif banget emoticon-Cool
kerja ulang demi menutup semua kemungkinan diserang calon laen.
bukan kerjaan ringan. semoga di lancar kan. amin
Klo ulang kok gak mulai dari nol? Di website masih tulus 780,000?
dr pd ribet di belakang mending diulang dg prosedur yg bener
Semoga cepat tercover.....

lumayan juga perlu waktu untuk konfirmasi per orang


Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang


Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang



Mana Ko nga ada wanita berjilbabnya ?


Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang
oke para relawan kalo udah pemilu jangan minta jatah ya, gak ikhlas itu nama nya
Quote:


kalo ga licik bukan nastak namanya...yg gue heran nastak begitu benci ama pemakai hijab tapi butuh suaranya juga.. emoticon-Ngakak

btw nastak dapet dana drmana nieh buat ngepul ktp?
hehe... yang ulangan ini apa bisa lebih banyak dari yang kemaren emoticon-Big Grin
mantep dah , emoticon-Toast
Quote:

Lo mao condol/bata berape bijik ?
diperpanjang kontraknya dong emoticon-Big Grin
Quote:



bata aje, lemparin atu ksini bray emoticon-Sundul Up
Quote:

Sesuai permintaan , cek ndiri tau 1 tau berape biji emoticon-Bata (S)

Teman Ahok Kumpulkan KTP Ulang
kerja gak pake otak..mati aja kaw dimakan rayapemoticon-Ngakak
Kawanan emoticon-babi mulai bergerilya ulang. emoticon-Belo
Anti Ahok tunggu 6 tahun lagi aja masih banyak waktu kok emoticon-#MAR16ERAK emoticon-#MAR16ERAK
×