alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e39070e05227eb7b8b457e/ahok-dan-guncangan-politik-nasional
Ahok dan guncangan politik nasional
Spoiler for Ahok dan guncangan politik nasional:


ternyata terguncyang secara nasional emoticon-Wkwkwk
Pilihlah pemimpin yg seiman bray emoticon-Recommended Seller

emoticon-Ngacir
Luar biasa emang ini pilkada dki taon dpn, serasa pemilu aja ramenya.
soalnya yg kayak ahok gini klo jd contoh buat yg laen bakal merusak kemapanan dan kenyamanan yg selama ini udah ada.
jd bkl banyak usaha buat ngejatuhinnya.
Ternyata mengeksploitasi kesedihan,teraniaya,didzolimi dsb tidak hanya di sinetron atau ajang pencarian bakat. Di dunia politik juga memakai pola2 seperti itu.Apalagi yang berkaitan dengan figur seseorang. Hal ini sering dilakukan disaat ada event2 besar seperti pileg,pilgub bahkan pilpres.

Mari kita ambil contoh kenaikan SBY menjadi presiden waktu itu. Waktu itu SBY sebagai menteri di kabinetnya megawati.dan suatu ketika dikatain oleh suami presiden spt anak TK. Kejadian itu bukannya meruntuhkan pamor SBY di depan rakyat.Namun malah yg terjadi adalah sebaliknya. Pamor SBY makin menjulang tinggi dan rakyat menganggap bhwa SBY didzolimi oleh megawati. Keberhasilan menaikkan rating ini juga tdk terlepas dr kepiawian konsultan politiknya yg mampu menangkap tipologi masy Indonesia.

Semakin didzolimi semakin tinggi tingkat elektabilitasnya dan menutup elektabilitas mega yg mau mencalonkan kembali. Selain keteraniayaan jg dibuat opini kalo SBY gagah dan ganteng.Tahu bener bhw pemilih perempuan lbh banyak drpd pemilih laki2. Makanya tdk mengherankan sby waktu itu menjadi idola ibu2 dan kaum perempuan lainnya. Selain juga karena pembawaan SBY yg santun itu sangat disukai oleh masyarakat indonesia. Semua dipoles begitu bagus oleh konsultan politiknya..Bhk cara berpakaian,model nyisir rambut,gerak amggota tubuhnya dsb. Cara2 begitu kemuadian diikuti generasi berikutnya.Jokowi yg sebenarnya biasa2 saja membuat dirinya seakan2 teraniaya. Walaupun yg menganiaya pendukungnya sendiri.Dimunculkanlah berbagai isu melalui sosial media dan terbitan2. Dengan mencitrakan teraniaya rakyat kmd merasa kasihan dan siap dibelakangnya menjadi pendukung. cara kuno ah teman ahok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




Quote:Original Posted By SLSDBS
Pilihlah pemimpin yg seiman bray emoticon-Recommended Seller

emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By jeolla
Luar biasa emang ini pilkada dki taon dpn, serasa pemilu aja ramenya.



Quote:Original Posted By mbahmomon
soalnya yg kayak ahok gini klo jd contoh buat yg laen bakal merusak kemapanan dan kenyamanan yg selama ini udah ada.
jd bkl banyak usaha buat ngejatuhinnya.
Quote:Original Posted By nawaduka
Ternyata mengeksploitasi kesedihan,teraniaya,didzolimi dsb tidak hanya di sinetron atau ajang pencarian bakat. Di dunia politik juga memakai pola2 seperti itu.Apalagi yang berkaitan dengan figur seseorang. Hal ini sering dilakukan disaat ada event2 besar seperti pileg,pilgub bahkan pilpres.

Mari kita ambil contoh kenaikan SBY menjadi presiden waktu itu. Waktu itu SBY sebagai menteri di kabinetnya megawati.dan suatu ketika dikatain oleh suami presiden spt anak TK. Kejadian itu bukannya meruntuhkan pamor SBY di depan rakyat.Namun malah yg terjadi adalah sebaliknya. Pamor SBY makin menjulang tinggi dan rakyat menganggap bhwa SBY didzolimi oleh megawati. Keberhasilan menaikkan rating ini juga tdk terlepas dr kepiawian konsultan politiknya yg mampu menangkap tipologi masy Indonesia.

Semakin didzolimi semakin tinggi tingkat elektabilitasnya dan menutup elektabilitas mega yg mau mencalonkan kembali. Selain keteraniayaan jg dibuat opini kalo SBY gagah dan ganteng.Tahu bener bhw pemilih perempuan lbh banyak drpd pemilih laki2. Makanya tdk mengherankan sby waktu itu menjadi idola ibu2 dan kaum perempuan lainnya. Selain juga karena pembawaan SBY yg santun itu sangat disukai oleh masyarakat indonesia. Semua dipoles begitu bagus oleh konsultan politiknya..Bhk cara berpakaian,model nyisir rambut,gerak amggota tubuhnya dsb. Cara2 begitu kemuadian diikuti generasi berikutnya.Jokowi yg sebenarnya biasa2 saja membuat dirinya seakan2 teraniaya. Walaupun yg menganiaya pendukungnya sendiri.Dimunculkanlah berbagai isu melalui sosial media dan terbitan2. Dengan mencitrakan teraniaya rakyat kmd merasa kasihan dan siap dibelakangnya menjadi pendukung. cara kuno ah teman ahok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak











Oh gitu tod emoticon-Big Grin
Tipologi orang Indonesia ternyata mudah iba dan meneteskan air mata jika melihat penderitaan orang lain. Tidak mengherankan banyak sinetron yg diproduksi mengumbar air mata dan sinetron model kaya gitu memiliki rating yg tinggi. Bahkan ajang pencarian bakat kadang diselipi latar belakang si peserta yg kehidupannya sengsara,teraniaya dsb. Langkah itu dilakukan supaya mendapat simpati dr pemirsa dan mendapatkan sms yg banyak. Sehingga kadang pemirsa terkecoh bukan memilih berdasarkan kemampuan tp memilih krn kasihan akan kehidupan peserta kontes. Dan yg meraup keuntungan sebenarnya siapa dr itu.Providernya.Krn semakin banyak sms masuk semakin besar pula pemasukannya Ternyata mengeksploitasi kesedihan,teraniaya,didzolimi dsb tdk hanya di sinetron atau ajang pencarian bakat. #ibakita






Quote:Original Posted By SLSDBS
Oh gitu tod emoticon-Big Grin
Ts tidak inkonsisten dah gak komprehensip ,ituk sudah hmm emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nawaduka
Ternyata mengeksploitasi kesedihan,teraniaya,didzolimi dsb tidak hanya di sinetron atau ajang pencarian bakat. Di dunia politik juga memakai pola2 seperti itu.Apalagi yang berkaitan dengan figur seseorang. Hal ini sering dilakukan disaat ada event2 besar seperti pileg,pilgub bahkan pilpres.

Mari kita ambil contoh kenaikan SBY menjadi presiden waktu itu. Waktu itu SBY sebagai menteri di kabinetnya megawati.dan suatu ketika dikatain oleh suami presiden spt anak TK. Kejadian itu bukannya meruntuhkan pamor SBY di depan rakyat.Namun malah yg terjadi adalah sebaliknya. Pamor SBY makin menjulang tinggi dan rakyat menganggap bhwa SBY didzolimi oleh megawati. Keberhasilan menaikkan rating ini juga tdk terlepas dr kepiawian konsultan politiknya yg mampu menangkap tipologi masy Indonesia.

Semakin didzolimi semakin tinggi tingkat elektabilitasnya dan menutup elektabilitas mega yg mau mencalonkan kembali. Selain keteraniayaan jg dibuat opini kalo SBY gagah dan ganteng.Tahu bener bhw pemilih perempuan lbh banyak drpd pemilih laki2. Makanya tdk mengherankan sby waktu itu menjadi idola ibu2 dan kaum perempuan lainnya. Selain juga karena pembawaan SBY yg santun itu sangat disukai oleh masyarakat indonesia. Semua dipoles begitu bagus oleh konsultan politiknya..Bhk cara berpakaian,model nyisir rambut,gerak amggota tubuhnya dsb. Cara2 begitu kemuadian diikuti generasi berikutnya.Jokowi yg sebenarnya biasa2 saja membuat dirinya seakan2 teraniaya. Walaupun yg menganiaya pendukungnya sendiri.Dimunculkanlah berbagai isu melalui sosial media dan terbitan2. Dengan mencitrakan teraniaya rakyat kmd merasa kasihan dan siap dibelakangnya menjadi pendukung. cara kuno ah teman ahok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




Yang ini katanya juga dizalimi, kok tambah nyungsep om?

Ahok dan guncangan politik nasional

Quote:"Ini akan semakin membuat PKS solid karena merasa dizalimi bukan demi hukum, melainkan karena hukum ditampilkan tanpa mempertimbangkan banyak fakta hukum yang ada," ujar Hidayat saat dihubungi, Selasa (10/12/2013).

http://nasional.kompas.com/read/2013...KS.Makin.Solid


Baca juga:

Isi Lengkap Nota Pembelaan Pribadi Luthfi Hasan Ishaaq
Ah ngak juga terus kalau dizolimi lantas layak dipilih jadi pemimpin, sekarang rakyat ma tambah pintar, ngak asal pilih yg layak dipilih tentumya yg sudah banyak berbuat demi kesejahteraan rakyat bukan yg bermodalkan air mata buaya.
kenapa terguncang?


emoticon-Wow
Lebih Seru dari Pilpres ini mah

emoticon-Cool
pdip maunya ahok tunduk & patuhh.. yg rasanya mustahil emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka