alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e38f9d642eb6150c8b456c/exclusive-dian-sastrowardoyo-tak-bisa-hidup-dari-film

Autoplay

EXCLUSIVE: Dian Sastrowardoyo Tak Bisa Hidup dari Film

12 March 2016 10:40:13 5,102
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (36)

profile-picture
Loading...
12-03-2016 10:41 #2

+3 from dian sastro every post in here emoticon-Angel

profile-picture
Loading...
12-03-2016 13:51 #3

Tante dian emang gk ada matinya dah ah, demen bener olahraga lagi emoticon-Genit

profile-picture
Loading...
12-03-2016 20:14 #4

Quote:Original Posted By al.royhanz
Tante dian emang gk ada matinya dah ah, demen bener olahraga lagi emoticon-Genit


ya ada matinya lah ntar emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
12-03-2016 20:18 #5

tambah tuwir tambah cakep emoticon-Kiss (S)

profile-picture
Loading...
12-03-2016 20:51 #6

hot mom emoticon-Embarrassment

profile-picture
Loading...
12-03-2016 21:14 #7

Cantiknya... Emang pesona emak2 ga ada yg ngalahin

profile-picture
Loading...
12-03-2016 21:20 #8

Walah ini wawancara film 7/24 yg lawannya lukman sardi... Film pertama dia setelah menikah...

Emamg keren ceritanya, mirip2 lah kayak tetangga masa gitu

profile-picture
Loading...
12-03-2016 21:23 #9

Quote:Original Posted By babu-genit
tambah tuwir tambah cakep emoticon-Kiss (S)


wuihh ada suhu..

suhu bagi lagi donk nocannya emoticon-Embarrassment>

profile-picture
Loading...
12-03-2016 21:34 #10

Quote:Original Posted By kurt_c
hot mom emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By antokoplak
Cantiknya... Emang pesona emak2 ga ada yg ngalahin


Quote:Original Posted By antokoplak
Walah ini wawancara film 7/24 yg lawannya lukman sardi... Film pertama dia setelah menikah...

Emamg keren ceritanya, mirip2 lah kayak tetangga masa gitu


wah ente suka juga ya emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
12-03-2016 21:35 #11

my everything :kangen :kangen :kangen

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:53 #12

Quote:Original Posted By funk
+3 from dian sastro every post in here emoticon-Angel


Ya ga bs lah mod...hidup ntu pan cm bisa dari makan ame minum....pilem mane bs di makan...yg ade ntr mate bree...


Edit : wah mayan nih +3...Ditunggu mod

profile-picture
Loading...
12-03-2016 23:04 #13

Quote:Original Posted By kopiputih


Ya ga bs lah mod...hidup ntu pan cm bisa dari makan ame minum....pilem mane bs di makan...yg ade ntr mate bree...


Edit : wah mayan nih +3...Ditunggu mod



wah bener juga ente, trus kelon nya juga kapan gitu ya emoticon-Embarrassment

profile-picture
Loading...
13-03-2016 00:21 #14

Cantik banget emoticon-Wow

profile-picture
Loading...
13-03-2016 00:44 #15

idola ane jaman dulu emoticon-Kiss

profile-picture
Loading...
13-03-2016 07:21 #16

Mantep gan ...

profile-picture
Loading...
13-03-2016 13:40 #17

Dian sastrowardoyo memang tak bisa hidup dari film.. emoticon-Toast

profile-picture
Loading...
13-03-2016 16:59 #18

sharenya kok gk muncul2 ini gimana emoticon-Frown

profile-picture
Loading...
13-03-2016 18:27 #19

Selalu cantik walau ud punya anak low
Kerennn mba Dian

profile-picture
Loading...
13-03-2016 19:34 #20

Wah si teteh cantik