alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e38b959478682a238b456d/mengerikan-ini-yang-akan-terjadi-jika-oksigen-hilang-dari-bumi-selama-5-menit
Mengerikan, Ini Yang Akan Terjadi jika Oksigen Hilang Dari Bumi Selama 5 Menit
Palingseru.com –Oksigen merupakan unsur yang dibutuhkan oleh manusia. Semua manusia membutuhkan oksigen untuk bernapas dan bertahan hidup di bumi yang luas ini.

Tapi, apa yang terjadi jika oksigen hilang dari bumi  ini ?

Ternyata ada banyak hal mengerikan yang akan terjadi jika oksigen hilang dari bumi selama 5 menit saja . Nah, berikut ini ada tujuh hal mengerikan yang terjadi jika oksigen menghilang dari bumi selama 5 menit, seperti dilansir Hello-pet.com

1. Semua orang yang ada dipantai akan langsung terkena luka bakar

Tahukah kamu bahwa selain berguna untuk bernapas bagi manusia, oksigen juga berfungsi untuk melindungi kulit kita dari terpaan sinar UV. Jika oksigen menghilang dalam waktu 5 menit saja, maka kulit kamu akan mengalami luka bakar. Terutama untuk orang-orang yang sedang berada di pantai, dimana terik matahari sangat menyengat.

2. Langit siang hari akan jadi gelap gulita

Oksigen juga sangat berpengaruh pada warna biru di langit yang membuat langit tampak terlihat cerah dan terang. Jika tidak ada oksigen, maka langit akan menjadi gelap gulita karena warna biru semakin berkurang.

3. Semua yang ada diatas tanah akan terjun kebawah

Kamu harus tahu nih bahwa sebanyak 45 % oksigen membentuk kerak dan mantel bumi. Jika oksigen menghilang maka tak ada yang bisa menopang semua benda diatas tanah, sehingga semua benda yang berada diatas akan jatuh ke bawah.

4. Gendang telingamu akan meledak

Gendang telinga kamu juga akan ikut meledak jika tidak ada oksigen. Dan kamu pun akan kehilangan pendengaran  untuk selamanya jika oksigen menghilang dalam waktu 5 menit saja.

5. Lautan akan menguap dan mengalir keruang angkasa

Jika oksigen menghilang, maka lautan akan menguap dan mengalir ke ruang angkasa melalui troposfer.  Hal ini dikarenakan  oksigen akan menghilang dari lautan dan senyawa hidrogen akan menjadi bebas dan tak terikat oleh apa pun.

6. Semua pesawat akan jatuh dan saling bertabrakan

Semua pesawat akan terjatuh dan saling bertabrakan satu sama lain. Hal ini dikarenakan pembakaran internal akan terhenti.

7. Semua sel hidup akan meledak dan berubah menjadi gas hydrogen

Semua sel hidup akan meletak dan berubah menjadi gas hydrogen. Tanpa oksigen hydrogen akan menjadi gas dan jumlahnya semakin meningkat.

Nah, itulah dia hal-hal yang akan terjadi jika oksigen menghilang dalam waktu 5 menit saja.
Oxygen
Gak bakal ada artikel ini kalo gak ada oksigen 5 menit emoticon-Angkat Beer


Salam copas
He untung gak ilang gan
amit2 deh gan...
semoga aja ga terjadi emoticon-Angel
Amit" dahemoticon-Takut
kyk nya lebih tepat kalau judul nya "Mengerikan, Ini Yang Akan Terjadi jika UDARA Hilang Dari Bumi Selama 5 Menit"

karna o2 itu cma ada di bwh aja gan..di langit gk ada o2..o2 cma 20% doank dri smua jenis udara dri langit sampe bumi..makanya klo naik gunung semakin tinggi smakin susah dpt o2
cmiiw
Ndak mungkin hidup emoticon-Hammer (S)
syerem nih bray efeknya.
sama gak sih isi nya ama yg ini ? emoticon-No Hope

http://m.kaskus.co.id/thread/56e39104642eb6000c8b456d/jika-oksigen-hilang-dari-bumi-selama-5-menit
1 lagi Gan emoticon-Cool

sadako akan mendatangi kalian emoticon-Cool
jangan sampe dah bree



Mengerikan emoticon-Cool

Ya mokat lah, semenit aja ga nafas udah mau pingsan

Btw bau2 repust nih
Tambahin gambarnya gan emoticon-Embarrassment

Btw kayaknya udah pernah liat yg mirip" gini
moga kagak hilang gan emoticon-Cool
ente telat sepersekian detik dari trit sebelah gan emoticon-Cool
anjayyyy jgn kan 5 menit semenit aja udh ga kuat.. emoticon-Takut
intinya ya bumi hancur lebur lah.. emoticon-Cool
Trit cuman copass aja dibuat bro... Mendingan ente pergi ke laut aja mati sono, udah nggak nyantumin sumber, nggak ada mulustrasi. Bener kata orang, makin hari kaskus makin hancur lebur. emoticon-Blue Guy Bata (L)