alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3898ad675d45c598b4572/di-ralat-lagiahok-pdip-dan-gerindra-tidak-pernah-minta-mahar
[Di ralat lagi]Ahok: PDIP dan Gerindra Tidak Pernah Minta Mahar
[Di ralat lagi]Ahok: PDIP dan Gerindra Tidak Pernah Minta Mahar
Tribunnews.com, Jakaarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjelaskan, pernyataan mengenai kebutuhan dana pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 tidak terkait mahar, melainkan jumlah dana yang dibutuhkan untuk seorang pasangan calon kepala daerah yang diusung partai politik.
Ahok mencontohkan, saat dirinya maju di Pilkada 2012 bersama Presiden RI Joko Widodo, kedua partai yang mengusung mereka, yakni PDIP dan Gerindra tidak meminta dana darinya.
"PDIP tidak pernah meminta dana dari saya. Gerindra juga dari dulu," ujar Ahok di Jakarta Timur, Jumat (11/3).
Sehari yang lalu, kata Ahok, dia hanya merinci dana yang dikeluarkan partai politik untuk pasangan calon semasa kampanye. Pernyataan itu keluar karena adanya pihak yang mempermasalahkan dia maju independen.
"Mereka mempermasalahkan independen. Terus saya bilang, kalau independen biayanya bisa lebih murah, karena tidak perlu membiayai untuk menggerakkan seluruh mesin partai," imbuh dia.
Hal itu dicontohkan relawannya, Teman Ahok. Menurutnya, hingga saat ini, Ahok tidak mengeluarkan dana untuk membiayai pengumpulan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dilakukan Teman Ahok.
"Masyarakat yang bergerak sendiri. Cetak formulir dukungan, orang yang nyumbang," kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.
Sedangkan, ujar dia, kalau maju melalui jalur partai politik harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Saat Pilkada 2012 misalnya, PDIP mengucurkan dana untuk Jokowi-Ahok.
"Kalau lewat partai, partai yang mesti keluar duit. Dulu PDIP tidak minta uang ke saya, tapi PDIP kan keluar duit. Mereka nyari sumbangan," ucap Ahok.
Selain dibantu oleh Teman Ahok, orang nomor satu di DKI tersebut juga didukung Partai NasDem. Kata Ahok, NasDem juga harus mengucurkan dana untuk membantu mengumpulkan KTP.
"NasDem keluar duit sendiri. Nanti kalau dia mau bikin kaos Teman Ahok, O-nya nanti dikasih lambang Teman Ahok. Mereka mau tiap minggu kegiatan nanti pakai duit sendiri. Ahok mah enggak ada duit," tegasnya. (dennis destriawan)

sumur
http://m.tribunnews.com/metropolitan...ah-minta-mahar

BACOT DULU..NGELES KEMUDIAN
emoticon-Toast
buat jaga2 biar klo nanti naek parpol gag dibilangin bayar mahar.
saya nggak tanda tangan.... emoticon-Shakehand2
Berilah seseorang topeng untuk dipakai,maka dia akan berbicara kejujuran.
panasbung...panasbung

coba ksh artikel sumber ahok bilang parpol minta mahar?
dari piyungan gpp da,atau dr facebook atau blogspot yg penting sumber ahok blg parpol minta mahar
persis pilpres dulu dan rezim sekarang


tipp-ex bertebaran emoticon-Big Grin
mungkin ahok merenung "gua bisa gini gegara pdip sm gerindra di 2012, ralat deh "

emoticon-Traveller
cocot
Kalo pks minta mahar gak????
Saya koreksi ..... saya koreksi .... saya koreksi
teman ahok emoticon-Big Grin
lagi lagi thread buat fitnah

emoticon-Big Grin
Ralat salah, ga di ralat juga salah. Kasihan banget jadi ahok ya
[Di ralat lagi]Ahok: PDIP dan Gerindra Tidak Pernah Minta Mahar
Wakakak

Kemaren ahok itu bilang 100 miliar itu buat gerakin mesin partai di ranting dan cabang, itu simpatisan kan butug uang pulsa, uang rokok, uang bensin, kaos dll

JADI BUKAN MAHAR

Come on nasbung, naikin dong kualitas otaknya
youtube-thumbnail


otak hater ya gitu sebarkan terus fitnah, putar balikan fakta biar ada alasan buat serang ahok
hater itu ada dalam setiap peradaban pasti ada karena sudah diseleksi alam, pada akhirnya mereka itu tersingkirkan dan binasa emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
bagus !!! ...... politik mah ya begitu tong emoticon-Big Grin
yg kejang2 ..... silahkan mewek emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By sas.lfc
Wakakak

Kemaren ahok itu bilang 100 miliar itu buat gerakin mesin partai di ranting dan cabang, itu simpatisan kan butug uang pulsa, uang rokok, uang bensin, kaos dll

JADI BUKAN MAHAR

Come on nasbung, naikin dong kualitas otaknya


Panasbung yg rata2 orang sumatera bekasi depok dan sekitarnya jabar. Mana bs naikkin kapasitas otak gan? Mrk memang di ciptakan memiliki cacat otak. Memahami perkataan orang ga mampu apalagi memahami ayat Tuhan makanya sering sara dll. Terlalu dungu gan. Sudah turunannya kalee hahahah
Bukan mahar tetapi mas kimpoi
knp sih nasbung mesti goblok???
tdk bs mencerna dr sebuah kalimat, pdhal bahasa indonesia lho (bukan bhasa asing)...
heran ane..!!
Coba lihat panastak dungu diatas... Kemaren teman-temannya pada coli di thread mahar 100 Milyar pada diem aja... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak