alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e386a51ee5df980e8b456c/share-pengalaman-menghadapi-suami-yang-selingkuh
[SHARE] Pengalaman menghadapi suami yang selingkuh
This is my first post. Yeah, akhirnya... Kalau ada kesalahan dalam post saya mohon agan/aganwati maklumi.

Ada yang pernah ngalamin diselingkuhin suami/istri gak sih? Bagi yang udah pernah ngalamin mungkin bisa berbagi disini tentang gimana cara agan/aganwati nyelesaiin masalah tersebut.
Trus TS nya sendiri gimana? Pernah ngalamin gak sih?
Yup, pernah! Dan baru aja kelar. Ada beberapa hal yang akhirnya bisa ane pelajari dari pengalaman ini yaitu cara menghadapi perselingkuhan dengan dewasa (basically, secara mental bukan usia).

Spoiler for "Jangan membesar-besarkan masalah":


Spoiler for "Kumpulkan bukti sebanyak mungkin.":


Spoiler for "Tarik napas panjang dan persiapkan diri agan.":


Spoiler for "Minta pendapat pada orang asing":


Spoiler for "Waktunya untuk TES":


Spoiler for "Saatnya mengambil keputusan.":


Sekian gan tips dari ane. Kalau ada yang kurang setuju atau tambahan mungkin dari para sesepuh dengan senang hati ane terima.

Sempatkan nyimak ni link gan
Definisi Selingkuh
12 Fakta Tentang Selingkuh
Sejauh mana defenisi selingkuhnya?
Atau ada level nya emoticon-Hammer
Sis te es suaminya selingkuh ny mcem kek mna? #kalau boleh tau
dr kata2 d atas keknya cma cocok bagi orang yg punya kesabaran tinggi sis..
setau ane ktauan selingkuh ya cerai itu sudah krna sakit bgt d selingkuhin mskpn ane blm rasain dan moga aja ane g rasain
Semoga calon suami ane ga tukang selingkuhhh amiinnn
Quote:Original Posted By crystalballs
Sis te es suaminya selingkuh ny mcem kek mna? #kalau boleh tau


Payahbahas gan, suami ane selingkuh sama anak kost deket rumah mertua ane, sebut saja namanya bunga. Baru sebulan pacaran tapi... remas2 tangan udah, cipok2 juga udah, kobel2 juga udah, petting apalagi. Cuma belum sampe *maaf ane gak sanggup bilangnya* , katanya takut soalnya si bunga masih perawan gan.

Quote:Original Posted By sleepyodore


Payahbahas gan, suami ane selingkuh sama anak kost deket rumah mertua ane, sebut saja namanya bunga. Baru sebulan pacaran tapi... remas2 tangan udah, cipok2 juga udah, kobel2 juga udah, petting apalagi. Cuma belum sampe *maaf ane gak sanggup bilangnya* , katanya takut soalnya si bunga masih perawan gan.



Terus sis masih ama suami atau pisah?
hmm..
ane hampir kena masalah "selingkuh" gara2 salah paham..
baca postingan TS bagus juga, nice share..
Ane dulu sering..skarang idup baru uda tobat...emoticon-Shutup
Kasihan ex, kasihan anak pertama ane..emoticon-Sorry
Oh , tips
kirain ada kronologi ny
nice info de
belom pernah punya suami,


nyimak ... emoticon-linux2
baca aja deh. belom ada niat selingkuh
Quote:Original Posted By maizsa


Terus sis masih ama suami atau pisah?


Masih sist, malah sekarang jadi lebih mesra. Ya gimanapun ane mikirnya positif aja, laki2 selingkuh juga ada alasannya. Dan masalah terbanyak datang dari sifat ane.
Solusinya ya kita sebagai pasangan harus lebih terbuka. Kalo ada yang kurang ngeh ya diomongin aja, jangan didiemin trus jadi cari pelarian dan selingkuh. Belajar memperbaiki diri.
Hasilnya juga memuaskan, kita mau berubah suami pun jadi lebih sayang.

Walaupun usia cuma beda 12 angka dari boboiboy, menjadi tua itu takdir tapi menjadi dewasa itu kan pilihan.
Quote:Original Posted By mahooham2017
Ane dulu sering..skarang idup baru uda tobat...emoticon-Shutup
Kasihan ex, kasihan anak pertama ane..emoticon-Sorry


Tapi sepertinya sampai sekarang agan belum dapat yang baru lagi nih setelah pisah dari ex. CMIIW

Quote:Original Posted By sleepyodore


Tapi sepertinya sampai sekarang agan belum dapat yang baru lagi nih setelah pisah dari ex. CMIIW



emoticon-Ngakak
Uda mulai idup baru gan, anak sm bini muda cm 1 sj, cowo uda umur 6 thn mo 7 bln desember ini...cuma dia deketnya ama bini ane...sm ane ga gitu deket kecuali lagi minta duit jajan sm beli mainan..emoticon-Ngakak
Eh sori..sis ya ternyata tsnya...
Quote:Original Posted By mahooham2017


emoticon-Ngakak
Uda mulai idup baru gan, anak sm bini muda cm 1 sj, cowo uda umur 6 thn mo 7 bln desember ini...cuma dia deketnya ama bini ane...sm ane ga gitu deket kecuali lagi minta duit jajan sm beli mainan..emoticon-Ngakak



6 tahun mo 7 bulan ? Bijimane ceritanya ? Gagal paham ane.
Quote:Original Posted By sleepyodore



6 tahun mo 7 bulan ? Bijimane ceritanya ? Gagal paham ane.


Baca yg bener bray..6 tahn, 7 thn bln desember ini, caprice? emoticon-Cape d...
Jiah bray lagi dah...sis kamsudnya
Quote:Original Posted By mahooham2017
Jiah bray lagi dah...sis kamsudnya


emoticon-Ngakak agan susah move on ya dari "kata" yang itu?
Ane jd ngerasa seperti wanita transgender