alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3862cde2cf283708b456d/ditinggal-salat-emas-25-ons-dan-duit-puluhan-juta-disikat-penjahat
Ditinggal Salat, Emas 2,5 Ons dan Duit Puluhan Juta Disikat Penjahat
BANJARMASIN – Pusat perbelanjaan Sentra Antasari, Banjarmasin geger, Jumat (11/3) kemarin. Gara-garanya ialah aksi penjahat yang menyatroni toko jual beli emas Semoga di blok A nomor 264.
Saat itu, para penjahat berhasil menggondol 2,5 ons emas serta uang Rp 30 juta.
Pelaku memanfaatkan suasana pasar yang sepi ketika para pedagang menjalankan salat Jumat. Pelaku diperkirakan dua orang berdasarkan rekaman CCTV yang berada di samping toko korban.
Para maling itu merusak dua buah kunci gembok pintu rolling door. Menariknya, saat pelaku beraksi, ada beberapa pedagang di sana yang melihat. Namun, mereka menyangka pelaku adalah kerabat pemilik Toko Semoga.
“Iya saya melihat pelaku membuka pintunya dan pelaku dua orang. Tidak ada hal mencurigakan saat itu, mereka membuka pintunya seperti menggunakan kunci. Pelaku tidak menggunakan alat seperti obeng atau linggis, justru itu saya tidak curiga,” cerita Oneng, salah satu saksi yang dimintai keterangannya oleh penyidik di Polsekta Banjarmasin Tengah. (lan/jos/jpnn)

sumber : http://m.jpnn.com/read/2016/03/12/362904/Ditinggal-Salat,-Emas-2,5-Ons-dan-Duit-Puluhan-Juta-Disikat-Penjahat-
Kesempatan dalam kesempitan
Quote:“Iya saya melihat pelaku membuka pintunya dan pelaku dua orang. Tidak ada hal mencurigakan saat itu, mereka membuka pintunya seperti menggunakan kunci. Pelaku tidak menggunakan alat seperti obeng atau linggis, justru itu saya tidak curiga,” cerita Oneng, salah satu saksi yang dimintai keterangannya oleh penyidik di Polsekta Banjarmasin Tengah.

wooohhh emoticon-Belo
sepertinya sebentar lg ketangkap nih maling..
gak jauh jauh biasanya orang dekat juga emoticon-Traveller