alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e385f6d44f9f87508b4567/merasa-diremehkan-ahmad-dhani-berusaha-tahan-amarah
Merasa Diremehkan, Ahmad Dhani Berusaha Tahan Amarah
Merasa Diremehkan, Ahmad Dhani Berusaha Tahan Amarah

Artis musik Ahmad Dhani (43) berusaha menahan amarah kepada orang-orang yang meremehkan kemampuannya untuk masuk bursa kandidat calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017-2022.

"Jgn pernah marah kpd mrk yg meremehkan(menghina)mu krn ke tidaktahuan mrk...orang yg tdk tau itu tdk berDosa(Fiqih)....ADP," tulis Dhani pada akun Twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST pada Senin (7/3/2016).

Curahan hati Dhani mengenai orang-orang yang meremahkannya bukan disampaikan kali ini saja.

Ketika pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra, yang juga berminat ikut Pilkada DKI Jakarta 2017, datang ke rumah Dhani di Jakarta pada 4 Maret 2016, Dhani mengungkapkan kekesalannya kepada mereka yang menghujatnya.

"Sebelum terjun ke politik, sudah pro dan kontra. Belum nyalonin saja sudah dihujat," kata suami vokalis Mulan Jameela tersebut ketika itu.
Dhani menduga, ada pihak-pihak yang tidak menyenanginya. "Ya mungkin tim yang sana-sana (lawan)," katanya lagi.
Code:

http://entertainment.kompas.com/read/2016/03/07/221449110/Merasa.Diremehkan.Ahmad.Dhani.Berusaha.Tahan.Amarah

adp tetep maju ya??
mas dhani ga usah banyak bacot lah. cukup paparkan proposal VISI dan MISI anda untuk jakarta yg lebih baik.
silakan warga jakarta yg memilih nantinya emoticon-Big Grin
Nanti coba liat hasil akhir emoticon-Big Grin
Politik bukan bidang elu Dan, mendingan tetap berkarya sbgai musisi, lebih dihargai. Kalo kayak gini, elu gak cuma diketawa'in, tapi jg bakal dibego-bego'in dan jadi mesin ATM nya partai.

Kalau pun lu jadi gubernur, apa elu yakin bisa ngatur Jakarta ?

Jadi orang mesti bisa ngukur diri dan harus tau kapan waktu nya jalan kapan waktu nya stop. Gw 1000% gak yakin kalo lu bakal jadi gubernur, cuma orang tolol yang yakin lu bisa jadi gubernur.
Karena sampean sendrir yang meremehkan pekerjaan seorang gubernur. Bikin musik lebih sulit daripada jadi gubernur, bukan? Wajar dong sampean diremehkan emoticon-Big Grin
AD makin kesini makin keliatan begoknya, hiks..

semua gara-gara Ahok..
emoticon-thumbsup
ngurus keluarga aja ga beres , mau ngurus jakarta lagi emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
....liat foto-na...
... ane kok susah mbedain ama bang ipul ya...?!

emoticon-Ngakak


Ane dukung ADP for DKI 1
Kl dhani nahan marah, ane nahan kentut tiap liat tampang dhaniemoticon-Sundul Up
apanya yang mau diremehkan? yakin nih orang emang gak ada pengaruh apa² di dki emoticon-Ngakak (S)
Ga ada harapan buat ngurus DKI emoticon-Cape d...
Awas jangan marah nanti janji palsu lagi Titid Sendiri Di Potong dah...
emoticon-Ngakak
Banyak yang ga sadaar apa tujuan adp sebenrnyaemoticon-Ngakak (S):
Ngapain buang duit Dan, cm jadi bancakan doank emoticon-Big Grin
manusia tolol yg ambisi jabatan........
jangan-jangan jadi RT aja ga pernah....emoticon-Big Grin
Muka dengan rambut seperti gitu, kesannya melecehkan warga Jakarta.
Mau pilih Cagub model gitu? Urus rambut sendiri sampai RTH kepalanya sendiri tinggal 10%, Emoh gua.
ane dukung adp klo lawannya parhat tp ane gak dukung klo lawannya ahok emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By manismanjam
Politik bukan bidang elu Dan, mendingan tetap berkarya sbgai musisi, lebih dihargai. Kalo kayak gini, elu gak cuma diketawa'in, tapi jg bakal dibego-bego'in dan jadi mesin ATM nya partai.

Kalau pun lu jadi gubernur, apa elu yakin bisa ngatur Jakarta ?

Jadi orang mesti bisa ngukur diri dan harus tau kapan waktu nya jalan kapan waktu nya stop. Gw 1000% gak yakin kalo lu bakal jadi gubernur, cuma orang tolol yang yakin lu bisa jadi gubernur.


Dewa 19 aja ancur gegara arogansi dia. banyak anggota keluar masuk. akhir2nya bubar kan gegara once keluar
apalagi dia mimpin jkt