alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e37e8fa2c06e624b8b456b/oknum-brimob-di-bekasi-tembak-mati-istri-lalu-coba-bunuh-diri
Oknum Brimob di Bekasi Tembak Mati Istri, Lalu Coba Bunuh Diri
Oknum Brimob di Bekasi Tembak Mati Istri, Lalu Coba Bunuh Diri
Oknum Brimob di Bekasi Tembak Mati Istri, Lalu Coba Bunuh Diri
Bekasi - Seorang oknum Brimob menembak mati istrinya, AF di rumahnya di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Setelah menembak istri, Brigadir A mencoba bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa itu.

"Betul ada kejadian tersebut. Saat ini kasusnya masih diselidiki oleh Propam dan juga Satreskrim Polres Bekasi," ujar Iqbal saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/3/2016).

Informasi yang diperoleh detikcom dari sumber kepolisian, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/3) sekitar pukul 02.00 WIB, di rumah A, di Kampung Tegaldanas Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Iqbal menambahkan, saat ditanya penyebab kejadian itu, mengaku belum mengetahuinya secara pasti. "Saya belum tahu apa penyebabnya," imbuhnya.

Kejadian berawal ketika sebelumnya, pada Jumat (11/3) malam, Brigadir A keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor dengan alasan akan ke lapangan (proyek). Sekitar pukul 23.30 WIB Jumat malam, A kembali ke rumah.

Sampai akhirnya pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi, DH selaku orang tua AF terbangun karena mendengar suara letusan senjata api. DH kemudian melihat anaknya, AF sudah tergeletak bersimbah darah.

Tidak jauh dari AF, DH juga melihat menantunya sudah tertelungkup berlumuran darah. Di samping kepala AF terdapat senjata api milik A.

DH kemudian mengamankan senpi tersebut ke atas meja dan menghubungi aparat Polsek Cikarang Pusat. Sekitar pukul 02.15 WIB, A kemudian dibawa ke RS Polri.

Namun pada saat hendak dimasukkan ke dalam mobil, A tersadar lalu berontak dan terjatuh di samping korban. Saat ini jenazah AF sudah berada di RS Polri.

Sementara A, kondisinya selamat. Ia mengalami luka tembak di bagian kepala dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Polri, Keamatjati, Jaktim. (mei/hri)



Sumber : https://m.detik.com/news/berita/3163101/oknum-brimob-di-bekasi-tembak-mati-istri-lalu-coba-bunuh-diri
Knp bnyk plokis stress ya?

Bahaya nih...

Knp ga ikutan stand up comedy biar ga stress macam pak Gamayel sih?
beraninya nembak istri
coba tembak teroris
banyak yg streess skrgemoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
mo mati kok ajak ajak emoticon-Cape d... (S)


semoga lekas menyusul emoticon-norose
Quote:Kejadian berawal ketika sebelumnya, pada Jumat (11/3) malam, Brigadir A keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor dengan alasan akan ke lapangan (proyek).
Brimob ngurusin proyek emoticon-Bingung (S)
Polisi banyak yg stres gara2 banyak yg makan duit haramemoticon-Ngacir
Lagi dan lagi ,hmm emoticon-Cool
Apakah alibi stres ,gila akan mencuat kembali emoticon-Traveller
pistol disalah gunakan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Buset...udh headshot sendiri masih slamat juga emoticon-Bingung ...bener2 bahaya kalp orang stres bawa senjata...turut berduka buat istrinya emoticon-Turut Berduka :norose
udah gila kali tuh
gak mati aja tuh polkis emoticon-No Hope
Masih tetep keukeuh gmw ngadain psikotest pak kapolri???
Quote:Original Posted By edzonx
Masih tetep keukeuh gmw ngadain psikotest pak kapolri???



kalau murni tes banyak yang gak lolos gan "titipan" kerabat. emoticon-Traveller
sumber : temen kerja punya ponakan petinggi, masukin sodala, tinggal bilang si ini, langsung golllll...tanpa tes. sudah gitu aja khuk rojer gantiemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By jin.gambliz



kalau murni tes banyak yang gak lolos gan "titipan" kerabat. emoticon-Traveller
sumber : temen kerja punya ponakan petinggi, masukin sodala, tinggal bilang si ini, langsung golllll...tanpa tes. sudah gitu aja khuk rojer gantiemoticon-Traveller


Udah g aneh Gan,udh rahasia umum,tes" percuma,kl gda kenalan ama duit g bakal bisa masuk
gaya hidup polisi mungkin, beda sama tentara, mereka tinggal di tangsi2 sederhana dan hidupnya ya gitu aja..
jd dr faktor ekonomi maupun kejiwaan kebanyakan sdh 'nerimo'
kebanyakan tentara nongkrong itu buat makan..
kalo polisi nongkrong itu buat mbahas motor/mobil/cewek/duit..

entahlah, ane sotoy aja kali dan terlanjur sentimen gegara mobil ane digadaikan sm oknum polisi, lama terungkap karena semua polisi yg sekantor pada nutupin..
maafken ya asal ngejudge..
ane masih sentimen pas ane ketilang gara2 gak nyalain lampu jam 8 pagi.
heloow jam 8 pagi keles. Terang benderang. Dan ane disuruh bayar 250rb!
nyahok amat.
untung ane ada kenalan. ane ambil pake kenalan ane cuman 80rb.
Bikin sakit ati aja emoticon-Smilie