alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e37e0d56e6afdc7d8b4567/roy-suryo-dan-nachrowi-ramli-siap-lawan-ahok-demokrat-tunggu-sby
Roy Suryo dan Nachrowi Ramli Siap Lawan Ahok, Demokrat Tunggu SBY
Roy Suryo dan Nachrowi Ramli Siap Lawan Ahok, Demokrat Tunggu SBY
Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, partai politik mulai menggadang-gadang pasangan calon. Salah satunya Partai Demokrat yang berencana mengusung pasangan calon dari kadernya sendiri.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan Wakil Ketua Umum Demokrat Roy Suryo dan Ketua DPD DKI Jakarta Nachrowi Ramli telah siap diusung partainya untuk jadi penantang Ahok.

"Ada 2 nama sebenarnya yang rencananya akan diusung partai, yaitu Roy Suryo dan Nachrowi Ramli, dari partai sendiri," ujar Imelda kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Meski demikian, menurut Imelda, belum ada keputusan resmi dari partai yang didominasi warna biru itu. Dia mengingatkan, pentingnya memperhatikan elektabiltas dari calon yang akan diusung.

"Partai kita ini terbuka dengan siapa saja. Tapi, kita akan melihat elektabilitasnya. Itu kan dasar penilaian kita," ungkap Imelda.

Bukan hanya itu, Imelda pun kembali menegaskan, sampai saat ini belum ada sikap dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Partai Demokrat, lanjut dia, kemungkinan besar baru akan mengumumkan pada bulan September.

"Sampai saat ini belum ada sikap Ketua Umum. Karena sebenarnya prosesnya masih panjang, dan kemungkinan besar, baru bulan September, akan diumumkan," Imelda memungkas.

SUMBER

Makin Seru Nih Pilgub DKI emoticon-Big Grin
Demokrat sudah kehabisan kader apa yah? Abal kek gini mimpin DKI..emoticon-Ngacir
ada lagi pelawak yg pengen maju?? biar rame gitu... emoticon-Malu
nyaleg didapilnya sendiri aja ga laku.. emoticon-Big Grin
semakin banyak yang nyalon, semakin banyak pula uang yang dibagi-bagi kemasyarakat emoticon-Smilie
di dapil nya aja gk lolos ni sukro .wkakkakaka
Bunuh diri nama nya si beye kl calonin ni dua biji SENSOR emoticon-Big Grin

Ikutin aja langkah bang poltak pak beye
AHY gak pengen maju yah? Dengan kekecewaan terhadap kinerja Jokowi dan kerinduan akan stabilitas SBY, harusnya bisa dimainkan oleh AHY untuk meraih suara grassroot yang gak tersentuh ama kebijakan ahok yang hanya menyentuh pelayanan kelas menengah.
Kacau nih demokrat. Cuman sakti 10 tahun kemaren doang emoticon-Big Grin
Kpn berenti netek kebo nih partai, tiap kali ada masalah selalu nunggu titah baginda
Quote:Original Posted By njiing
AHY gak pengen maju yah? Dengan kekecewaan terhadap kinerja Jokowi dan kerinduan akan stabilitas SBY, harusnya bisa dimainkan oleh AHY untuk meraih suara grassroot yang gak tersentuh ama kebijakan ahok yang hanya menyentuh pelayanan kelas menengah.


menurut gw sih mau sebagus apapun program dan mindset yg ditawarin,kalo calonnya si sukro ini keknya tetep bakal susah gan.

gw yakin di demokrat ada yg jauh lebih bagus dari ini manusia..
Quote:Original Posted By aortanesia


menurut gw sih mau sebagus apapun program dan mindset yg ditawarin,kalo calonnya si sukro ini keknya tetep bakal susah gan.

gw yakin di demokrat ada yg jauh lebih bagus dari ini manusia..


Iya mangkanya ane tanya kenapa bukan AHY, yang lebih clear recordnya emoticon-Big Grin kalo Roy, Ruhut, Andi dll yang udah terlanjur terkenal dengan record buruknya ya percuma.
kalo dua2nya dari pd bakalan susah soalnya musti koalisi parte lain, kecuali dia bisa dapet 500ribu ktp..... dengan folower 1 milyar umat om roy ga akan sulit dapet ktp...

Spoiler for rhs:
emoticon-Hammer
kalo kata ruhut demokrat ga bakal maju untuk kalah apa lagi sekedar lucu2an, terbukti pilpres kemaren demokrat duduk manis doank

demokrat sekarang sibuk benahin internal doank
beli speda seken aja bisa ketepu, gimana kita bisa percaya doi kaga ditipu sama partainya soal proyek2 kalo menang nanti emoticon-Big Grin
yg mau lawan ahok, rata2 ex menteri
dari menteri jadi gubernur, rating jeblok kah emoticon-Ngakak

rata2 orang di calonkan partai adalah yg punya posisi tinggi di partai dan orangnya itu2 lagi emoticon-No Hope
dari sekian ribu kader partai ga ada yg berkualitas, cuma satu dua orang petinggi partai saja yg di jagokan itu pun juga ga berkualitas
apa karna mahar menjadi calon cuma mampu di bayar oleh satu dua orang tersebut?

tragis bener negeri ini berisi ratusan juta orang yang ane yakin lebih berkualitas daripada satu dua orang petinggi partai tapi karna ga mampu bayar mahar sehingga tidak di calonkan

sudah saatnya mendukung calon independen dengan wajah baru di dunia politik, terlepas dari siapa orang nya yang penting bukan orang2 veteran dari jaman dulu, generasi baru perlu diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin
Quote:Original Posted By njiing


Iya mangkanya ane tanya kenapa bukan AHY, yang lebih clear recordnya emoticon-Big Grin kalo Roy, Ruhut, Andi dll yang udah terlanjur terkenal dengan record buruknya ya percuma.


oops..maaf gan kurang cermat ane membaca,mksh koreksinya.. emoticon-Malu (S)
Nara emoticon-Ngakak

Gara2 blunder nih orang kan jadinya suara jokohok meningkat emoticon-Ngakak
Hidup roy nach....................
Ini baru mantabsssssssssss........
Mudah mudahan si dani juga ikut biar makin mantabsssssssss....

Ga sabar nunggu 2017
Si orang yg suka senyum senyum sendiri kayak orang gula mau jadi gubernur? yg milih juga gila kali