alexa-tracking

Makanan dan Minuman di Indonesia Ini Dibuat Dari Sampah dan Limbah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e379a060e24bfd0f8b456a/makanan-dan-minuman-di-indonesia-ini-dibuat-dari-sampah-dan-limbah
Makanan dan Minuman di Indonesia Ini Dibuat Dari Sampah dan Limbah
Quote:



MENGERIKAN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
bisa diadakan lomba uji nyali emoticon-Hammer (S)
Es teh comberan.
emoticon-Wow
eh buset..
gimana rasanya yahemoticon-Bingung emoticon-Bingung
makanan yg disajikan yaa paling aman disajikan sndiri drmh ,yg dijalanan rata2 sampahemoticon-Najis
emoticon-Takut mending bikin sendiri atau beli yang mahalan diki daripada beli yang ginianemoticon-Takut
ampun dah...
cari duit mpe segitunya...
Makan nasi pake nuget ayam tiren plus saos sambal pepaya busuk minumnya es teh comberan


Beuuhhh, nikmatnya....
Itulah alasan mengapa ane bawa bekal makan siang. Lebih fresh & penuh cinta.
Anti jajan di warung.
Makanan dr rumah paling aman emoticon-Takut

Btw klo nugget merek diatas kayanya udah ada penjelasan dari produsennya deh
jadi ini wajah 'wong cilik' yg dibela sama ormas ga jelas dan nasbung? emoticon-Big Grin
cuma merugikan masyarakat aja
Quote:


Bener Banget Gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
saos2 di abang2 mi ayam ga dimasukkin gan? emoticon-Najis
buset bener" menjijikkan emoticon-DP emoticon-Najis
bukannya uda dr dl ya monas terkenal dengan jajanan bahaya ...
Quote:


Itu gan nomor 2
Saos campuran pepaya busuk dan bahan kimia emoticon-Hammer
Yg makanan minuman PKL monas, gambir, istiqlal mmg udah lama. Br ketauan skrg aja. Pedagangnya aja disuruh minum ga mau kok.

Kl yg di gambir, dr aer ledeng mentah.

Bahkan minuman botolannya sk ada yg palsu. D segwl ulang sm mereka. Mending nahan lapar haus drpd hrs beli dagangan mereka.

Kl k kawasan monas, siapin makanan dan minuman dr rumah. Jngn sampe beli di PKL sana, drpd kenapa2. Atau mending makan d lenggang jakarta.
Quote:


tuh udah bray yang saos dari pepaya busug emoticon-Big Grin

--

btw itu bener ayam fiesta ada belatung udh digoreng kagak mati? emoticon-Big Grin
tambahin lah gan, jajanan otak2 sama batagor ikannya dari ikan sapu2 di Ciliwung. edan bener yg jual,cuma demi untung semata emoticon-Mad emoticon-fuck2 emoticon-fuck2
Quote:


Bajingan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah