alexa-tracking

Carlos Kaiser: Penipu Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e372fe1854f7524e8b456a/carlos-kaiser-penipu-terbesar-dalam-sejarah-sepak-bola
Carlos Kaiser: Penipu Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola
Carlos Kaiser: Penipu Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola




Spoiler for no repsol:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



emoticon-Shakehand2terimakasih sudah mampir agan-agan dan aganwati emoticon-Shakehand2


Spoiler for sumber:
busyet 20 tahun gak kebongkar..
cara2 seperti ini banyak di tiru sih.. misal ngakunya programmer professional, terus pindah2 PT per OJT 3bulan..
atau jadi pejabat negara misal walikota terus pindah2.. jadi gak menghasilkan apa2 tp tetep dipercaya..
20 tahun yang sia-sia ckckck...emoticon-Traveller
kalau dibuat film pasti lucu bangetemoticon-Wakaka
Quote:

emoticon-Big Grin
Mungkin kasusnya sama kayak pemain asing yang dulu bermain di liga Indonesia, bilangnya pernah main di klub ini itu biar percaya.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
hebat amat ini orang haha magabut 20 taun wkwk
kalo di liga lokal sini, 1000 tahun pun ga kebongkar gan emoticon-Big Grin
Gokill
jadi ingat si mr jokes
Quote:


ane setuju ama agan ini yang mainin nya owen wilson atau ben stiller

wiih hebat nipunya
Quote:


kalo bagian ini emang ada gan?emoticon-Embarrassment
Quote:


gak ada gan.. pejabat negara disini prinsipnya kerja kerja kerja..
belum ada hasil jadi walkot udah mau kerja jadi gubernur.. belum ada hasil jadi gubernur udah mau kerja jadi presiden.. prinsipnya kerja kerja kerja..
Quote:


Thanks ganemoticon-Big Grin
waaaw bukan pemain profesional itumah tapi pembohong profesional hihiihih =))emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Gile, sakti amat nh orang emoticon-Matabelo
ane baru tau ada "pemain" sepak bola seperti ini. kalo jaman sekarang ada "pemain" yang kaya gini ane bakal ngefans kayanya. jago banget nipunya. emoticon-Ngakak
Ane baca ampe abis, ane ulang, ngakak juga liat ulah si kaiser, ini yg namanya BEJO emoticon-Ngakak
Quote:


owen wilson masuk gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
×