alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e372635c7798e14d8b4568/ahmad-dhani-usul-jalur-independen-ditiadakan
Ahmad Dhani Usul Jalur Independen Ditiadakan
Ahmad Dhani Usul Jalur Independen Ditiadakan
VIVA.co.id - Musisi Ahmad Dhani berencana maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Walaupun ia masih belum diresmikan maju, ia sudah melakukan gerakan.

Terakhir, Ahmad Dhani datang ke suatu acara di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). PKB disebut-sebut menjadi partai yang paling serius mendukungnya.

"Saya siap jadi gubernur, wakil, dan tim sukses kalau tidak jadi," kata Dhani ditemui di kantor DPP PKB, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 11 Maret 2016.

Salah satu lawan kuat Dhani nanti adalah calon dari incumbent, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mengenai majunya Ahok secara independen yang dinilai sebagai upaya deparpolisasi, Dhani mengusulkan agar jalur independen ditiadakan pada Pilkada mendatang.

"Kalau saya mengusulkan kepada regulator, supaya memikirkan ulang yang namanya independen itu. Bagaimana caranya supaya di tahun depan tidak ada independen," ujar pentolan band Dewa 19 ini.

Dhani tidak setuju dengan adanya jalur independen. Menurutnya keberadaan partai politik dalam demokrasi adalah sesuatu yang sangat penting.

"Itu harus dibuat peraturan baru. Pokoknya yang namanya partai politik itu adalah pilar-pilar dari demokrasi," kata Dhani.

SUMBER

Giliran ahok mau nyalon lewat independen, malah ada yang meradang.. ayo jegal ahok terus, apapun caranya
semua gara2 ahok nih.
Haiyahh . Ga sanggup indenpenden lu olang yahh
Hawaakakakakakakakakak

Justru masyarakat seneng kalo ada calon independen

Lha kok sekarang mau diberangus ama Dhani? Takut kalah ya Dhan?

Dasar musisi gendeng, urus dulu sana anak loe yg nabrak orang!!
ane usul si mbek dihapuskan dari muka bumi... emoticon-Big Grin
Aneh banget ya pasanabung ini ... Segitu gilanya mendewa"kan parpol ... emoticon-Big Grin
Tipikal neo nazi nih botak emoticon-Najis
Pilar demokrasi itu rakyat....
Saya juga mau usul, mulai tahun depan yang profesinya artis tolong di banned dari dunia politik...
Inkompeten semua...ga yang ungu, merah, ijo...
Tanda tanda ngga sanggup menghadapi kenyataan Koh Ahok maju independen dan dukungan nya besar....


Wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By mbahmomon
semua gara2 ahok nih.


Maksud ente, bunuh Ahok karena semua gegara Ahok....
Gak Sekalian Si Janggut Kambing Usul Gk Usah Ada Demokrasi...??

Goblok Begono Mau Jadi Gurbernur... Apa Kata Dunia...!!!

emoticon-Cape deeehh
Ketakutan apa sech yg menghantui, sampai segitunya...
Takut golput bangkit?, memilih pemimpin yg amanah, anti korupsi dan takut kepada Allah..
Kalo kelakuannya keg gini ga heran Maia lari emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By vietwah1


Maksud ente, bunuh Ahok karena semua gegara Ahok....


mksdnya gara2 ahok, banyak orang mendadak bego
Quote:Original Posted By SunLink
Kalo kelakuannya keg gini ga heran Maia lari emoticon-Wkwkwk



Sidani dalam politik emang masih cupu. tapi Ttg komen nte, Maia lari dapat si Mulan bro..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wahhh kasian nanti yg udah banting tulang siang malam, sampe ninggalin keluarga untuk mulung KTP.
kalo jalur independen ditiadakan..emoticon-Big Grin
[QUOTE=tukang.nabrak;56e372635c7798e14d8b4569]Ahmad Dhani Usul Jalur Independen Ditiadakan

SUMBER

PRB koq mesra amat ama A.D, lihat tangannya...... Sampai baret kopassus, pun dipinjamkan. Brevet kopassus itu sangat sulit untuk didapat, dan mempunyai nilai yang sakral terpendam didalamnya. Miris melihat dia memakai baret merah, dan didepan bekas Danjen Kopassus pula. Coba kalau anggota baret merah melihatnya, pasti di gampar tuh A D.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk ati2 sang cahaya asia gadungan bersabda.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Si dani ini bodoh...dia sampe gak tau bahwa yg mengusahakan jalur indenpenden ya siucril teman seperjuangannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By antek.onta13
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk ati2 sang cahaya asia gadungan bersabda.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Ente nyolong dari mana tuh Smilies KASKUS, bagi2 rahasianya bray. Krn suruh bayar 300 rebu per tahun. Emang duit tinggal dipetik dari puun.