alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e36f16529a452b428b4567/peredaran-narkoba-internasional-dikendalikan-dalam-lapas
Peredaran NARKOBA Internasional Dikendalikan Dalam Lapas
Peredaran NARKOBA Internasional Dikendalikan Dalam Lapas

Memang nda ada kapok" nya ini para pengedar emoticon-Hammer2 walaupun sudah masuk dalam lapas masih saja berulah emoticon-No Hope
Mau tahu ceritanya langsung saja disimak gan hehe

Spoiler for The Story:


Spoiler for Sumur:


Bagaimana menurut agan ?

Sekian thread dari ane Terima Kasih
Bandarny Tembak mati aja gan
Gw rela dah
Baru tau ?
Kek baru aje diendonesah lu pada emoticon-Traveller
Jawaban menkumham yg identik kalo ada masalh dilapas ,dari jaman patrialis akbar,amir saripudin sampe yasona ya oli
1.jumlah sdm yg kurang gak seimbang jumlah napi sekean jumlah sipir sekean,siapapun mentrinya kata2 ini seperti sudah menjadi sop yg wjib diucap bila ada masalh di lp emoticon-Big Grin
2.harus pasang cctv harus pasang jammer ,sama kek diatas siapapun mentrinye ya begini jawabannye ,sampe detik ini gua masih bisa komunikasi sama orang dalem emoticon-Big Grin
Ingat lapas sukamiskin bandung oernah ditampar oleh mapia narkoba ,pengiriman cctv berisi sabu dri tiongkok dengan tujuan lapas suka miskin.
3.kesenjangan sosial yg jelas didalam dan lemahnya pengetahuan dan kemampuan mentri terkait ,maklum.dari jaman kuda gigit pler menkumham ini identik nganu nganu kalo gak orang kitak,satu partai ya mantan tim sukses aka relawan emoticon-Ngacir

Smoga jadi renungan,berantas narkoba dri bumi pertiwi meskipun hanya seperti mimpi tapi patut kita apresiasi



Note:
-ada yg bisa kasih gua berita pukimana resume tahanan narkoba titipan tni yg dilepasin polisi dimedan ,gmana perkembanganmya
-Masih ingat mami yolla ? Ada yg bisa kasih berita kalo dia hanya direhabilitasi saja emoticon-Smilie
Prize: condol/bata menanti emoticon-shakehand

Kedua hal diatas seperti seonggok tai di empang yg timbul tenggelam lalu menghilang emoticon-Traveller
Di lapas2 gt ada alat jammer ga?
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Bandarny Tembak mati aja gan
Gw rela dah

emoticon-Ngakak semua tergantung hakimnya gan ngasih hukuman bagaimana

Quote:Original Posted By .ronay.
Baru tau ?
Kek baru aje diendonesah lu pada emoticon-Traveller

Heran saja kemaren kabarnya banyak bandar yang di eksekusi mati disana tapi ternyata didalam ada yang mengendalikan jaringan internasional emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By fad86
Di lapas2 gt ada alat jammer ga?

tergantung budget gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By superzenius

emoticon-Ngakak semua tergantung hakimnya gan ngasih hukuman bagaimana


Heran saja kemaren kabarnya banyak bandar yang di eksekusi mati disana tapi ternyata didalam ada yang mengendalikan jaringan internasional emoticon-Hammer2


tergantung budget gan emoticon-Ngakak



Baca lagi komen gua diatas emoticon-shakehand

Bentar nulis oanjang lagi nih
Quote:Original Posted By .ronay.


Baca lagi komen gua diatas emoticon-shakehand

Bentar nulis oanjang lagi nih


langsung tulis panjang saja gan emoticon-Ngakak sabar menunggu kok emoticon-Jempol jodoh yang tak kunjung datang saja masih saja kutunggu gan emoticon-Ngakak
Sudah sering berita gini, tapi tiap ganti menteri juga ga ada perubahan. Petugas lapas juga kebagian jatah, kalapas apalagi.
padahal kejadian sprti ini bukan hal baru, sdsh sering terjadi bahkn sejak dulu...
pertanyaan nya, knp hal ini masih exis malah makin berkembang...
apa tdk bs di brantas???
pak buwas, tolong sikat smua tuh oknum2 nakal sipir/kalapas nakal...
Bandar2 sabu vonis mati dor ditempat. Prosedural yg panjang dan berbelit jadi kesempatan buat bberaksi lagi, belum lagi lapas yg sangat toleran.
langsung di dor aja tuh pengendalinya biar cepet beres....emoticon-thumbsup
hukum mati kalapas nya.
Quote:Original Posted By erg0sum
Sudah sering berita gini, tapi tiap ganti menteri juga ga ada perubahan. Petugas lapas juga kebagian jatah, kalapas apalagi.


sebenarnya masalah seperti ini tergantung dari diri sendiri gan, kalau dia memang merasa ingin negaranya maju dia gk bakalan ngebiarin ini kejadian emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By oyi.jess
padahal kejadian sprti ini bukan hal baru, sdsh sering terjadi bahkn sejak dulu...
pertanyaan nya, knp hal ini masih exis malah makin berkembang...
apa tdk bs di brantas???
pak buwas, tolong sikat smua tuh oknum2 nakal sipir/kalapas nakal...


bisa dibenrantas dengan hukuman yang tegas gan, tapi kayak agan nda tahu negara Indonesia saja, hukuman tegas pun hancur karena uang emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By reborn.sr
langsung di dor aja tuh pengendalinya biar cepet beres....emoticon-thumbsup


dimana sebelum hukum mati ada proses hukumnya gan emoticon-Big Grin
lapas yg komprehensif emoticon-Cool
Quote:Original Posted By akela.ayres
hukum mati kalapas nya.


harus ada proses hukumnya gan, dan harus ada bukti" yang kuat agar bisa menjatuhi hukuman kepada kalapasnya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By superzenius


dimana sebelum hukum mati ada proses hukumnya gan emoticon-Big Grin


Konteknye di endonesah ?
Coba lu cari tau tentang "petrus" emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By superzenius


harus ada proses hukumnya gan, dan harus ada bukti" yang kuat agar bisa menjatuhi hukuman kepada kalapasnya gan emoticon-Big Grin


bukti bisa didapat dengan gampang kalo polkis mau. yang nggak bersalah saja bisa masuk penjara. untuk kasus ini nggal mungkin kalapas nggak tau. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By superzenius


dimana sebelum hukum mati ada proses hukumnya gan emoticon-Big Grin


pertama, elo ini ga baca trid dari berita ini??

kedua, bandar narkoba yg udah dipenjara apalagi tinggal nunggu di hukum mati,
kalo proses hukuman matinya terlalu lama,maka yahhh... akan mengulanginya lagi.
contohnya yahh di berita ini...emoticon-Cool
×