alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e36bf29e74042c0f8b4575/gmj-sukses-kumpulkan-13-juta-ktp-pendukung-cagub-muslim
GMJ Sukses Kumpulkan 1,3 Juta KTP Pendukung Cagub Muslim
Jakarta - Untuk mendukung adanya calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) muslim yang maju melalui jalur independen dalam Pilkada DKI 2017, Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) mengklaim telah mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI sebanyak 1,3 juta lebih KTP dari warga muslim di Jakarta.
Ketua GMJ, Fachrurozi Ishaq, mengatakan, pihaknya sudah memulai mengumpulkan KTP sejak tiga bulan lalu. Pengumpulan KTP DKI dilakukan diseluruh majelis taklim yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta.
"Jadi, tiga bulan yang lalu kami sudah mengumpulkan KTP DKI dari umat muslim yang bergabung dalam majelis taklim di Jakarta. Target kami di bulan April mendatang, kami sudah bisa mengumpulkan KTP DKI diatas dua juta,” kata Fachrurozi dalam acara deklarasi mengusung Balon Gubernur Muslim DKI di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).
Untuk mengumpulkan KTP DKI tersebut, GMJ telah mendirikan sekitar 500 posko penjaringan KTP DKI. Dia yakin jumlah posko akan bertambah banyak hingga 600 posko. Karena pendirian posko berjalan melalui majelis-majelis taklim.
“Kami berkomitmen untuk mendukung orang-orang yang punya komitmet untuk rakyat. Yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat dan umat Islam,” ujarnya.
Siapa pun cagub dan cawagub muslim yang akan maju melalui jalur independen, pihaknya akan menyerahkan seluruh KTP yang sudah terkumpul kepada pasangan tersebut. Sehingga pasangan cagub dan cawagub muslim tersebut tidak perlu susah payah lagi mengumpulkan KTP DKI yang menjadi syarat paling berat bila ingin maju independen.
“Memang ada 15 balon gubernur yang kami ajukan. Tapi 15 ini kan akan disaring, sehingga menghasilkan pasangan cagub dan cawagub muslim yang akan maju dalam Pilkada melalui jalur independen,” jelasnya.
Bila ada partai politik (parpol) yang akan bekerja sama, ditegaskannya, GMJ akan selalu terbuka untuk bekerja sama mendukung cagub dan cawagub muslim DKI.
“Kami, GMJ siap kerja sama dengan seluruh partai yang ada. Kami tidak menutup pintu. Bahkan kami akan proaktif dengan parpol yang mau bekerja sama dengan kami. Kami akan serahkan KTP kami untuk cagub dan cawagub muslim,” tegasnya.

sumber : http://m.beritasatu.com/megapolitan/...ub-muslim.html
emoticon-Ngakak
Dapet ktp fotokopian dari leasing kayanya..
Kan mayoritas orang jakarta suka kredit
nama calon gub & wagub aja belum ada buat apaan ngumpulin ktp emoticon-Ngakak
ahok yg blum ada nama wakilnya aja mulai dr awal lg .ini malah levih lawak .blom ada nama cagub ama wagub wkwkwkw
Formnya udah diisi blon plus 1.3 juta itu warga mana? Bodetabek?

Jumlah ktp harus mewakili 4 walikota di jakarta min 50% . Jadi kalo dapat 1.3juta dr jakarta barat doang ya useless
Foto copy ktp tanpa nama cagub dan cawagub?
Awas ngga dianggap valid sama kpud
Calonnya blm ada tp ktp udah 1,5 juta. Tolol bin goblog emoticon-Ngakak
wihhh.. mantap 1,3 juta KTP. KTP doank ato udh sama formulir?
Ketua GMJ, Fachrurozi Ishaq, mengatakan, pihaknya sudah memulai mengumpulkan KTP sejak tiga bulan lalu. Pengumpulan KTP DKI dilakukan diseluruh majelis taklim yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta.

ini sudah bawa2 agama dan majleis taklim, dan sepertinya bodong sebab calon belum ditentukan..

lalu apa ada yang menganggap ini pelecehan terhadap agama ?


bang ozie nih sptnya yg di calonin
Quote:Original Posted By dwi7067
emoticon-Ngakak
Dapet ktp fotokopian dari leasing kayanya..
Kan mayoritas orang jakarta suka kredit



Quote:Original Posted By putraga
nama calon gub & wagub aja belum ada buat apaan ngumpulin ktp emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By TrueBluez
ahok yg blum ada nama wakilnya aja mulai dr awal lg .ini malah levih lawak .blom ada nama cagub ama wagub wkwkwkw



Quote:Original Posted By overcrot
Calonnya blm ada tp ktp udah 1,5 juta. Tolol bin goblog emoticon-Ngakak


LET'S MAKE LAUGH!

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
Inikah yang dinamakan guoblok maksimal emoticon-Cape d... (S)
wah sejak kapan kumpulinnya... cepet banget ya....
ayo dukung oji emoticon-Wakaka
Gubernur petahana nih emoticon-Recommended Seller
Mantapss... Harus nya lebih Dr 2 jt ktp umat muslim dijkt... Brarti kurang kerjanya..

Tiban ngumpulin ktp doank lama benerrr emoticon-Embarrassment

Yg beginian dijadiin berita, yg goblok wartawannya emoticon-Embarrassment
Makah ngelucu lg nih
emoticon-Takut (S) gan teman ahok, gmn nih? kubu ini udah dapet 1.3 jetiemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)


emoticon-Big Grin
Muslim Indonesia: Mayoritas di Kuantitas, Tapi Minoritas di Kualitas

menohok banget emang
Quote:Original Posted By skydave
Mantapss... Harus nya lebih Dr 2 jt ktp umat muslim dijkt... Brarti kurang kerjanya..

Tiban ngumpulin ktp doank lama benerrr emoticon-Embarrassment

Yg beginian dijadiin berita, yg goblok wartawannya emoticon-Embarrassment


anggep aja hiburan gratis