alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e364689a09517e7a8b4569/john-lennon-orang-yang-mengaku-lebih-tenar-daripada-yesus
John Lennon, Orang Yang Mengaku Lebih Tenar Daripada Yesus
Suara.com - Hari ini, 74 tahun silam,
John Winston Lennon lahir di
Liverpool, Inggris. Lelaki yang lebih
populer dengan nama John Lennon
itu adalah musisi, penyanyi, dan
penulis lagu yang terkenal di seluruh
penjuru dunia lewat band legendaris
The Beatles.

Penembakan Lennon dilatarbelakangi kebencian Chapman kepada Lennon, orang yang pernah mengatakan bahwa "The Beatles lebih populer ketimbang Yesus". Memang, pernyataan Lennon dalam sebuah wawancara di tahun 1966 itu pernah memicu kontroversi di Amerika Serikat.

Hujatan, demikian publik AS
menyebut kata-kata Lennon itu,
sampai-sampai banyak radio yang
mengharamkan memutar lagu band
asal Liverpool itu.

Tak dinyana, secara tidak langsung,
perkataan itu pulalah yang membuat Lennon kehilangan nyawanya. Menurut pengakuan Chapman, ia juga tersulut oleh lagu God serta Imagine yang dinilai sebagian kalangan sebagai lagu bernuansa atheisme.

http://m.suara.com/entertainment/201...nar-dari-yesus

Akhirnya orang ini mati mengenaskan.

Ga kebayang gimana perasaan umat Kristen pas si lennon bilang gitu.

Kurang ajar
Mana bisa dia lebih tenar? Tahun international saja pakai penanggalan Masehi. Kata sejarah atau History, berasal dari kata His Story.
puji tukang jasjus..
hmm ane nyimak aja ya gan emoticon-Matabelo
You may say, I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope some day you'll join us
And the world will be as one
Quote:Original Posted By pembasmi.salib
Dan John Lennon pun mati menuju neraka Jahannam emoticon-Big Grin

Kekal selama-lamanya emoticon-Smilie


Amin.

Sebab barangsiapa menghujat Kristus, ia akan mati kekal di neraka untuk selama lamanya.
Setelah kematian Lennon liriknya sedikit diubah biar gak jadi kontroversi
And no religion too, jadi
And all religions true

tetep aja ini lagu yg bagus emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By yogamiraito
Setelah kematian Lennon liriknya sedikit diubah biar gak jadi kontroversi
And no religion too, jadi
And all religions true

tetep aja ini lagu yg bagus emoticon-Smilie


Lagu setan
Pernyataan kontroversial menimbulkan kecaman publik.
sukurin emoticon-Smilie
mending koes plus emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By yogamiraito
Setelah kematian Lennon liriknya sedikit diubah biar gak jadi kontroversi
And no religion too, jadi
And all religions true

tetep aja ini lagu yg bagus emoticon-Smilie


masa se ?? ga pernah denger gw versi terbarunya
"i hope someday you'll join us"
lirik yg seram dan misterius
Quote:Original Posted By Sususoklat
mending koes plus emoticon-Kaskus Radio



bener iniemoticon-Shakehand2
Terus gua harus gimana bray ?emoticon-Amazed
Kalo udah terkenalemoticon-Amazed
Kok di atas gue bnyak yg kelojotan yeemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kok heran....?
Saat itu, tahun 60 an....
Tanya orang africa....
Tau jhon lennon....?
Pasti ngangguk....
Tau kristus....?
Blm tentu ngangguk....
Itu hanya logika....
Tanya arswendo atmowiloto....
Dia pernah di penjara karena kasus yg mirip....
Padahal jika menggunakan logika....
Silakan anda pikir sendiri....
Benar atau salah....?
lagu "imagine "

John Lennon, Orang Yang Mengaku Lebih Tenar Daripada Yesus

ketiga abrahamic religions itu asalnya dari timur tengah

warga dunia udah capek lihat persengketaan ketiga abrahamic itu turun temurun sejak zaman nabi mrk sampai zaman skrg
saling klaim ajarannya paling benar dan sempurna daripada ajaran lainnya

imagine dunia tanpa abrahamic religions
Abrahamic Religions ,Same Shit Different Toilet

John Lennon, Orang Yang Mengaku Lebih Tenar Daripada Yesus
John Lennon, Orang Yang Mengaku Lebih Tenar Daripada Yesus

John Lennon, Orang Yang Mengaku Lebih Tenar Daripada YesusJohn Lennon, Orang Yang Mengaku Lebih Tenar Daripada Yesus
Quote:Original Posted By .heroin.cocaine


sampai skrg anak2 domba masih salah dlm penyembahan yesus
semuanya gara2 pencucian otak sosok yesus yg dibuat seolah2 adalah bule barat kulit putih
itulah yg buat anak2 domba jadi tolol krn pikir yesus yg mrk klaim tuhan itu adalah bule barat kulit putih
faktanya yesus itu adalah org timur tengah berkulit agak gelap
maklum aja fakta buktkan christianity itu asalnya dari timur tengah bukan barat

anak2 domba christianity klaim yesus itu tuhan yg ciptakan langit & bumi
klaimnya terbukti bigbullshit & failed
dunia beserta isinya udah ada sebelum muncul si yesus
masih banyak lagi agama2 yg peradabannya jauh lebih tua dari christianity
jadi lebih baik anak2 domba christianity jgn suka memaksa kehendak sampai klaim ini itu .

misionaris itu suka mencuci otak ,berusaha membuat org berkata " aku percaya"
anak2 domba christianity di cuci otak oleh misionaris
" percayalah bahwa yesus itu adalah tuhan ...maka anda dijamin akan selamat
karena keselamatan dijamin hanya ada didalam nama tuhan yesus "
" percayalah bahwa yesus itu tuhan ..maka anda dijamin akan masuk surga
karena satu-satunya jalan ke surga dijamin hanya melalui tuhan yesus "

fakta buktikan Christianity itu tdk laku di timur tengah ( tempat asalnya )
christianity lebih laku di barat sana
bule2 domba paok lebih memlilih memeluk agama timur tengah & menyembah org timur tengah

fakta & kenyataan buktikan ajaran christianity itu tak laku di asia tercinta ini .
fakta & kenyataan buktikan anak2 domba sikit aja di asia tercinta ini

emoticon-2 Jempol Iman org Asia itu Mantap & Hebat
iman kuat melemahkan setan ( misionaris christianity ) yg berusaha mengoda ( mencuci otak) kita
John Lennon, Orang Yang Mengaku Lebih Tenar Daripada Yesus
ngeles,munafik,fanatik,radikal,ekstrimis utk apalah,paok !!

Buakakakakakaaa jaman dia doi emang superstar gan. Terkenal di mana-mana dan yah menurut doi mengalahkan ketenaran Yesus juga masuk akal. Lebih banyak yang nyanyiin lagu dia di jaman itu dari pada nyanyi lagu Yesus emoticon-Traveller