alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e347b831e2e64d6e8b456b/ask-apakah-saya-terkena-php-gebetan
[Ask] Apakah saya terkena PHP gebetan?
Permisi gan, sy mau curhat hubungan sy dong.

Jadi ceritanya sy mengenal gebetan cewe ini sudah 1 bulan lebih, tpi belum pernah bertemu. Sy mengenalnya dri saudara trus kemudian sy kontak dia dan ngobrolah kita via sosmed. O iya, orientasi hubungan kita serius ya sis pengen ke tahap pernikahan. Nah, hingga suatu hari sy ungkapkan kalo saya tertarik dengan dia dan ingin serius. Dia mempersilahkan dan bilang main aja ke rumah. Tpi hingga saat ini belum terealisasi karena dia sangat sibuk. Dia saat ini sedang koass jadi ya banyak kegiatan di RS dan luar kota. Pernah suatu saat sy janjian mau main ke rumahnya tpi kemudian batal krn dia ada acara. Dia bilang nanti sj klo sudah tidak ribet. Trus setelah itu komunikasi kita mulai berkurang. Dlu awal2 sy sering menghubungi dia, setelah hal tsb sy merasa jgn2 dia sebenarnya tdk tertarik tpi krn sy kakaknya temen dia, dia ingin sopan dan menjaga perasaan. Jdi sy pun mengurangi komunikasi.

Kira2 gi mana tanggapan sista2 di sini? trus apakah ada saran?
Masih bagus tuh tanggepan gtuh mah
Bukan php sih namanya...
Bukan php. Wajar aja koas sibuk. Rmang begitu kenyataannya. Atur jadwal lagi aja.
jangan ngarep bro, cari gebetan laen, lu bukanya peserta uji mental ngadepin cewek, kalo ada cewek yg susah di ajak ngedate, ya udh, harus sadar diri juga, kalo kita merengek yang ada dia nanti ilfeel, ,, emoticon-Ngakak
Kalo PHP sih ga..wajar sih.
Kenali lebih dalam gan..
Tunjukan perhatian lebih.
Mungkin agak canggung karena dijodohin..
Btw semoga lancar 😁
ente nya yang terlalu NGAREP.. baru kenal udah ngajak kimpoi
Kejar terus bro, masih ada harapan emoticon-Betty
Jangan ciut!
Terus perjuangin klo ente emang pengen serius sama doi, bisa aja doi lagi ngetes ente