alexa-tracking

Adhyaksa Dault Kagumi Terobosan Megawati Soekarnoputri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e32d7cc2cb17d0778b456e/adhyaksa-dault-kagumi-terobosan-megawati-soekarnoputri
Ngakak 
Adhyaksa Dault Kagumi Terobosan Megawati Soekarnoputri
Quote:


http://www.jpnn.com/read/2016/03/12/...Soekarnoputri-

ternyata demi ngemis dicalonkan jadi cagub dia rela minum aer kobokan emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
sama seperti panasbung dmari yg sudah mulai menjilat PDIPRET emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
pokoknya asal bukan ahok pasti didukung biarpun ibarat makan tainya sendiri.
Quote:


panasbung sekarang semuanya minum aer kobokan emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
jiltat gilani.
demi pengen nyalon pek kek gini
dahsyat emang aer kobokan nya, buat nasbung dikasi takaran tinggi sepertinya bisa sampe seperti itu.
nasbung belum ada yang masuk emoticon-Bingung

Adhyaksa Dault Kagumi Terobosan Megawati Soekarnoputri

emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
numpang nanya, Gan..!

dimana ada jualan Aer Kobokan saset ya..?
Kalo gue kagum dengan jidatnya... Kongsipacai... emoticon-Imlek emoticon-Imlek

Adhyaksa Dault Kagumi Terobosan Megawati Soekarnoputri
ini thread kasihan amat tak laku emoticon-Turut Berduka

nasbungnya pada mabuk aer kobokan ya emoticon-Bingung

emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
selaian yusril ternyata ada juga calon lain juga mengharap air kobokan baginda ratu emoticon-Ngakak
Pendukungnye simbok nih si adiyaksa emoticon-Wakaka
Quote:



jidat gosong wakakaemoticon-Ngakak
wah berita yang emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
njilat ut? gimana rasanya? enak gak ? emoticon-Ngakak
eh buset......
seriusan ntuh, dah nenggak oplosan aer megatron.
wkwkwk...... cool. anti menstrem nih.
gpp, usaha.emoticon-thumbsup

keknya dia ini yg paling ga terkenal. emoticon-Big Grin
Angkat telor nih si dault

Kalo dault didukung pdip ane lari bugil dan nari bugil bareng ratne terompet di monas
dosisnya dinaikkan sepertinya menjelang pilkada

emoticon-Cool
Jilaat..jilat sampai bersih, jgn lupa jg ini pdip jg menciptakan bnyk kader korup dan kelakuan ga jelas..ini jg prestasi si mbok kan.
Jilat pantat teruuus..
×