alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e32a7814088d411c8b4575/suara-burung-di-atas-genteng
suara burung di atas genteng
gan sist...langsung aja nech...bingung mw nulis dmna karena dh ketakutan...

jadi ceritanya begini...hari ini kok aneh ya...tiba2 barusan jam 3 pagi ada suara burung "kuik...kuik..kuik" di atas genteng ane....nah smpe skrg 03:27 itu burung msh bunyi mulu...kebetulan rumah ane 2 tingkat..di atas lg kosong krna ade ane tdur di bawah depan tv....ane smpe gak tdur lg jagain trus anak ane yg br umur 4 bln....

pertanyaannya kira2 pertanda apa ya??
mungkin suhu2 dsini ada yg pernah ngalamin??

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
yah cuma burung hinggap di genteng emang kenapa gan emoticon-Big Grin

kalo emang pas pagi buta & sepi yah suara si burung bakal lebih jelas kedengar emoticon-Big Grin
Bakal ada kejadian musibah gan , hati2 itu yang ane tahu soalnya pernah kejadian kaya gitu n nyata tapi semoga ndak banyak berdoa aja gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DolanDuck
yah cuma burung hinggap di genteng emang kenapa gan emoticon-Big Grin

kalo emang pas pagi buta yah suara si burung bakal lebih jelas kedengar emoticon-Big Grin



ngeri za ane... soalnya msh jam segini..nyaring pula....kgk berenti2 gan ampe skrg...cm seekor pula...kgk cape apa ya??
Suara alarm hp mungkin..tp pernah baca juga di forsup dulu..yg suka niruin suara anak ayam/ burung biasanya kunti gan..kunti kl ktawa itu mirip anak ayam suaranya nadanya tinggi tapi gak lantang gak kaya orang ktawa..pengalaman
Quote:Original Posted By mr.otong9
Bakal ada kejadian musibah gan , hati2 itu yang ane tahu soalnya pernah kejadian kaya gitu n nyata tapi semoga ndak banyak berdoa aja gan emoticon-Big Grin



itu dya gan yg ane takutin... soalnya ade ane br 2 hr yg lalu tabrakan gara2 pas lg bawa motor tiba2 ada burung lewat di atasnya..gak lama nyungsep dah doi....

tp mudah2an kgk ada apa2 yak....
Quote:Original Posted By mbarutox
Suara alarm hp mungkin



wkwkwkwk.... masa ada hp di atas genteng... rajin amat tuh ada orang naro di atas genteng ane... emoticon-Ngakak
Suara burung uncuing kali tuh gan mitos nya sih bakal ada yg meninggal tp mungmin jg burung itu lelah ngikut ngadem di genteng doang emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By smoky88



itu dya gan yg ane takutin... soalnya ade ane br 2 hr yg lalu tabrakan gara2 pas lg bawa motor tiba2 ada burung lewat di atasnya..gak lama nyungsep dah doi....

tp mudah2an kgk ada apa2 yak....


Ih ane jadi merinding gan dengernya persis kejadian dulu ndak lama ada suara burung gitu di atap rumah padahal ndak pernah ndak lama ada yang kecelakaan anggota rumah emoticon-Takut (S) , banyak doa gan n hati2 jangan keluar rumah jauh2 n lebih waspada sabar jangan ngebut2

tanya di forum supranatural sis/gan
disana isi nya suhu2 masalah ginian
ngga usah aneh2 gan,, cuma suara burung di atas genteng inih [emoticon-Malu
Yg penting bnyk brdoa aja gan. Klo ga lempar kucing aja pasti ngibrit tuh burung emoticon-Ngakak
ente abis tahajudan ya gan. rajin amat ente jadi orang abis tahajud lgsg bikin trit.

baendewe sekiranya tu burung gak usil gak ente gubris. la wong punya kite aje yg tiap pagi usil pade kite diemin. tul gak...

Quote:Mohon mangab gan, TUKANG SARUNG turun gunung ijin komeng & ninggalin jejak. Karena udah terlalu lama ane jadi SR-Ranger & selimutan sarung. Berhubung sarung yang ane pake buat angetin body udah ane komersilin jadi macam khasnya UJE, so ane musti sering gahol dimari. Ok yesss... emoticon-Shakehand2
emoticon-Traveller


#salamsarung
Mangkanya, sebelum tidur.. Jgn lupa colay bray..
emoticon-Wow
di genteng sape gan?
ente ape tetangga?
buat orang jawa itu mitos nya bakal ada musibah / ada yang meninggal,
tp yah percaya gag percaya ,
banyakin doa aje gan
Quote:Original Posted By rambut21
Suara burung uncuing kali tuh gan mitos nya sih bakal ada yg meninggal tp mungmin jg burung itu lelah ngikut ngadem di genteng doang emoticon-Smilie


mitosnya sma kayak di daerah ane bray emoticon-Big Grin

btw di daerah ane mah suara burung kek gitu di malam hari mah dah biasa bray emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By smoky88
gan sist...langsung aja nech...bingung mw nulis dmna karena dh ketakutan...

jadi ceritanya begini...hari ini kok aneh ya...tiba2 barusan jam 3 pagi ada suara burung "kuik...kuik..kuik" di atas genteng ane....nah smpe skrg 03:27 itu burung msh bunyi mulu...kebetulan rumah ane 2 tingkat..di atas lg kosong krna ade ane tdur di bawah depan tv....ane smpe gak tdur lg jagain trus anak ane yg br umur 4 bln....

pertanyaannya kira2 pertanda apa ya??
mungkin suhu2 dsini ada yg pernah ngalamin??

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Burung nyasar/terpisah dari kawanannya itu gan, Itu suara untuk ngasih tahu keberadaannya, selama gak menggangu biarin saja, jangan diusir.
pertanda ada burung di atas genteng gan emoticon-Traveller
berpikir positif aja
Buat bangunin agan itu emoticon-cystg
×