alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e316a232e2e61f5d8b456c/pencerahan-buat-cara-pdkt-ke-cewe-gan
Pencerahan buat cara PDKT ke cewe gan!
Halo gan, gini deh, langsung to the point aja, ane bingung gan cara pdkt sama cewe, ane jujur orangnya pemalu gan, ane terakhir pacaran sekitar 4 tahun yang lalu, dan cara pdkt ane dulu BEDA JAUH gan sama jaman sekarang, dan ane itu orangnya grogian dan takut gagal.

Jadi ane disini cuman pengen nanya ke sesepuh2 H2H buat ngasih tau tips and trick buat pdkt ke cewe gan, keputusan akan tetep di ane tp ane cuman butuh pencerahan aja dan saran, dan yang pastinya bikin ane lebih pede buat deketin cewe, oh iya, kelemahan ane itu cuman MALU dan GROGI, makasih gan, semoga mau membantu ane emoticon-Smilie

emoticon-Peluk
malu dn grogi tpi mw dket cwek sma kyk pnakut dn phobia ktinggian tpi mw mndaki emoticon-Amazed

brarti naik hlikoptr tuk mndrat di puncak sma kyk siapkn kmapanan bwt gaet cwek y kan ? emoticon-Confused:
Malu dan grogi? Gampang. Pikirin selalu kalo gara2 ente malu n grogi sampai ga berani deketin si cewe, akhirnya cewenya pilih yg lain karena ga tau ente ada. Mestinya itu jadi motivasi yg kuat banget buat ngatasi malu n groginya.

Lagian malu kenapa sih? Apa ente ada (maaf) cacat fisik? Kalopun iya, banyak juga penyandang cacat fisik yang bisa nikah. Grogi? Kenapa groginya?
susah gan emoticon-Sorry emoticon-Hammer2
Ga usah grogi, toh dia juga ga bakalan mau sama OP warnet kek ente.
pacarq tu cantik gan.. klo lg jalan doi sering bilang "nggak usah grogy.. sante aja" . .. so grogy bkn masalah.. la dia masih mau nerima aq nyatanya.. dia nembak duluan malah.
Quote:Original Posted By black1ce
pacarq tu cantik gan.. klo lg jalan doi sering bilang "nggak usah grogy.. sante aja" . .. so grogy bkn masalah.. la dia masih mau nerima aq nyatanya.. dia nembak duluan malah.



ngayal bro emoticon-Betty (S)
sma cwok yg supel blm tntu mw aplgi yg grogi, truth have never lie emoticon-Angkat Beer
cewe sih sukanya sama cowo yg to de poin, ga banyak ba bi bu.. yaa walaupun ga lgsg nembak setidakny udah intensif dan jelas tujuannya mau apa. kecuali doi dah ngasih kode negatif ya... mungkin agak susah
klo agan g pede... gmn si cewe mau interest.....

cewe suka cowo smart, ga harus ganteng (minimal g malu2in klo diajak kondangan)
nyambung diajak ngobrol
humoris


klo tampilan...y jgn trlalu nggembel dan pastikan wangi....

selanjutnya let it flow
Quote:Original Posted By archaengela
Malu dan grogi? Gampang. Pikirin selalu kalo gara2 ente malu n grogi sampai ga berani deketin si cewe, akhirnya cewenya pilih yg lain karena ga tau ente ada. Mestinya itu jadi motivasi yg kuat banget buat ngatasi malu n groginya.

Lagian malu kenapa sih? Apa ente ada (maaf) cacat fisik? Kalopun iya, banyak juga penyandang cacat fisik yang bisa nikah. Grogi? Kenapa groginya?


bukan cacat fisik gan, karna ane emang agak kaku nih, selalu deg2an, cuman masalah di awal aja gan, kayak ane mau chat awal dia, kadang mau nyapa aja kayak "aduh, ntar dulu deh" gitu gannn, bukan cacat fisik yaa
Quote:Original Posted By skylander666


bukan cacat fisik gan, karna ane emang agak kaku nih, selalu deg2an, cuman masalah di awal aja gan, kayak ane mau chat awal dia, kadang mau nyapa aja kayak "aduh, ntar dulu deh" gitu gannn, bukan cacat fisik yaa


Berarti ga ada masalah sama sekali sampai harus malu. Grogi ya wajar, tapi harus bisa ngatasi. Hadapi gan. Kalo terus ntar dulu, tar cewenya disabet org lain bakal jadi penyesalan lho.
Quote:Original Posted By archaengela
Berarti ga ada masalah sama sekali sampai harus malu. Grogi ya wajar, tapi harus bisa ngatasi. Hadapi gan. Kalo terus ntar dulu, tar cewenya disabet org lain bakal jadi penyesalan lho.


iya gan, mangkannya ane minta tips and trick
Quote:Original Posted By skylander666


iya gan, mangkannya ane minta tips and trick


Hadapi, ga ada cara lain. Kalo grogi tarik napas dalam2.
Quote:Original Posted By archaengela


Hadapi, ga ada cara lain. Kalo grogi tarik napas dalam2.


tarik napas doank sist ? emoticon-Cool
gak dihembuskan ? emoticon-Cool

------

jangan malu lah , gak lagi berbuat kriminal kan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ...sadako...


tarik napas doank sist ? emoticon-Cool
gak dihembuskan ? emoticon-Cool

------

jangan malu lah , gak lagi berbuat kriminal kan emoticon-Cool


Ya dihembuskan hahaha
Quote:Original Posted By causechooser
ngayal bro emoticon-Betty (S)
sma cwok yg supel blm tntu mw aplgi yg grogi, truth have never lie emoticon-Angkat Beer


terserah bray lu percaya apa nggak.. . gue juga selalu dikejutkan sama tingkah lakunya.. .. .
Tergantung gan.. Klw ente pdkt ma binor yaa perlu waspada,, emoticon-Cool harus ssi yg rajin..

Tp klw ente pdkt ma cewek nganggur ya tgl beliin minun d ajak ngbrol yg nyambuing.. Itusudah!!
jangan sering chattingan di sosmed gan langsung ngomong