alexa-tracking

Hujan Deras Dua Jam, Hampir Semua Jalan Depok Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3056060e24bf4138b4568/hujan-deras-dua-jam-hampir-semua-jalan-depok-banjir
Sedih 
Hujan Deras Dua Jam, Hampir Semua Jalan Depok Banjir
Quote:


http://nasional.republika.co.id/beri...n-depok-banjir

kenapa depok terus diberi "cobaan" sementara jakarta tak diazab emoticon-Frown
salah satu kejadian alam karya anak bangsa. patut dibanggakan.
Udah waktunya depok berbenah..
emoticon-Jempol
semoga genangan aer gasampe lama emoticon-Malu

kalo udah gini, bahaya disentri, nyamuk, gatel2 siap menghandang
Efek makan pakai tangan kanan nih
depok masih banjir kok berani-beraninya mau maju pilgub lagi lu hok emoticon-Cape d...

Quote:

terus tugas ahok ngapain aja, banyakin bini aja bisanya emoticon-Cape d...
Kog bisa banjir yah?
Kalau Depok banjir gpp gan karena walikotanya muslim
Quote:


lhadalah emoticon-EEK!
doa nyah kok gituh ? emoticon-EEK!
iya agak ngeganggu perjalanan banget nih menggenangnya emoticon-Cape d...

untung pas perjalanan pulang ke bandung kemarin kaga mogok motor ane emoticon-Big Grin
Bukan jakarta nasbung ogah mencak" di mari emoticon-Big Grin
fixed salah bacot ahok ini mah.
Quote:


Coba tanya BPK gan, mungkin udah masuk zonasi jakarta
Krik krik krik....





Skip, calon trit sepi, paling cuma 3 page aja.
biarin aja banjir yg penting bangun rumah ibadah 1 T emoticon-Big Grin
Quote:


korupsix brp persen gan dari 1T? emoticon-Ngakak
Orang kebanjiran kok senang emoticon-Nohope
mas puyeng dibanned, ada yg tau id barunya ?emoticon-Wakaka
pengen ane undang kemari, soalnya doi paling suka banjir2an
Depok dari daerah resapan air berubah jd wahana air , sama kayak bogor , tapi itukan masih daerah jabar , jd aman ngga mungkin diprotes sama panasbung emoticon-Malu
Depok dari daerah resapan air berubah jd wahana air , sama kayak bogor , tapi itukan masih daerah jabar , jd aman ngga mungkin diprotes sama panasbung emoticon-Malu