alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3056060e24bf4138b4568/hujan-deras-dua-jam-hampir-semua-jalan-depok-banjir
Sedih 
Hujan Deras Dua Jam, Hampir Semua Jalan Depok Banjir
Quote:Sabtu, 12 Maret 2016, 00:39 WIB
Hujan Deras Dua Jam, Hampir Semua Jalan Depok Banjir
Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Ani Nursalikah

Hujan Deras Dua Jam, Hampir Semua Jalan Depok Banjir
Genangan air mengakibatkan kemacetan. (foto: mgROL28)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Hanya dua jam hujan deras mengguyur Kota Depok, namun membuat hampir semua jalan mengalami kebanjiran. Imbasnya tentu saja kemacetan lalu lintas.

Di Jalan Raya Sawangan, aliran sungai Mampang meluap ke jalan sehingga menimbulkan kemacetan sangat parah. Jalanan dipenuhi kendaraan yang berjalan merayap. Banjir di jalan tersebut setinggi 30-50 cm. ''Saya sudah terjebak macet 30 menit,'' kata Rahmat, salah satu pengendara motor warga Sawangan, Depok, Jumat (11/3).

Banjir yang menggenangi juga terjadi di jalan perempatan Kodim Mampang, Jalan Dewi Sartika, di turunan jalan Flyover Arif Rahman Hakim, dan di jalan Pitara yang juga diakibatkan luapan Kali Sengon. ''Akibat hujan deras, sejumlah genangan di Depok mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Kemacetan terjadi di sejumlah titik pada saat pengendara melintas di jam sibuk dari arah Jakarta,'' ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo.

Sutomo yang langsung mengatur lalu lintas bersama anggotanya untuk mengurai kemacetan menambahkan kemacetan akibat banjir juga terjadi di Sukmajaya. ''Sawangan banjir, Sukmajaya perumahan GSA juga banjir,'' ungkapnya.

Sutomo mengaku telah melakukan rekayasa lalu lintas untuk membuat arus lalu lintas normal. ''Iya ini Polantasnya semangat rekayasa lalu lintas pakai sepatu hujan dan jas hujan, Ini memang tugas kami,'' ujarnya.

Sutomo mengimbau masyarakat pengguna jalan mencari jalan alternatif. ''Kami berharap warga berhati-hati melintas di jalan-jalan yang mengalami banjir. semoga selamat sampai tujuan. Keluarga menanti di rumah,'' imbuhnya.

Kapolsek Pancoranmas Kompol Tata Irawan menambahkan, pihaknya juga menerapkan rekayasa lalu lintas dan memberikan arahan jalan alternatif bagi pengguna jalan. Bagi pengendara yang akan pulang ke wilayah Cipayung dan Jalan Raya Pabuaran, Citayam diminta menghindari Jalan Raya Sawangan.


http://nasional.republika.co.id/beri...n-depok-banjir

kenapa depok terus diberi "cobaan" sementara jakarta tak diazab emoticon-Frown
salah satu kejadian alam karya anak bangsa. patut dibanggakan.
Udah waktunya depok berbenah..
emoticon-Jempol
semoga genangan aer gasampe lama emoticon-Malu

kalo udah gini, bahaya disentri, nyamuk, gatel2 siap menghandang
Efek makan pakai tangan kanan nih
depok masih banjir kok berani-beraninya mau maju pilgub lagi lu hok emoticon-Cape d...

Quote:Sutomo mengaku telah melakukan rekayasa lalu lintas untuk membuat arus lalu lintas normal. ''Iya ini Polantasnya semangat rekayasa lalu lintas pakai sepatu hujan dan jas hujan, Ini memang tugas kami,'' ujarnya.
terus tugas ahok ngapain aja, banyakin bini aja bisanya emoticon-Cape d...
Kog bisa banjir yah?
Kalau Depok banjir gpp gan karena walikotanya muslim
Quote:Original Posted By hadji.lulungan
http://nasional.republika.co.id/beri...n-depok-banjir

kenapa depok terus diberi "cobaan" sementara jakarta tak diazab emoticon-Frown


lhadalah emoticon-EEK!
doa nyah kok gituh ? emoticon-EEK!
iya agak ngeganggu perjalanan banget nih menggenangnya emoticon-Cape d...

untung pas perjalanan pulang ke bandung kemarin kaga mogok motor ane emoticon-Big Grin
Bukan jakarta nasbung ogah mencak" di mari emoticon-Big Grin
fixed salah bacot ahok ini mah.
Quote:Original Posted By .lockdown.
Bukan jakarta nasbung ogah mencak" di mari emoticon-Big Grin


Coba tanya BPK gan, mungkin udah masuk zonasi jakarta
Krik krik krik....





Skip, calon trit sepi, paling cuma 3 page aja.
biarin aja banjir yg penting bangun rumah ibadah 1 T emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By victim.o.gip.13
biarin aja banjir yg penting bangun rumah ibadah 1 T emoticon-Big Grin


korupsix brp persen gan dari 1T? emoticon-Ngakak
Orang kebanjiran kok senang emoticon-Nohope
mas puyeng dibanned, ada yg tau id barunya ?emoticon-Wakaka
pengen ane undang kemari, soalnya doi paling suka banjir2an
Depok dari daerah resapan air berubah jd wahana air , sama kayak bogor , tapi itukan masih daerah jabar , jd aman ngga mungkin diprotes sama panasbung emoticon-Malu
Depok dari daerah resapan air berubah jd wahana air , sama kayak bogor , tapi itukan masih daerah jabar , jd aman ngga mungkin diprotes sama panasbung emoticon-Malu